15 Jan 2016

Smiles



Selamat Tahun Baru 2016
hehehhe sudah telat ya?





Pagi ini, Dija mau ajak teman-teman blogger
untuk tersenyum

bangun pagi, senyum
berangkat sekolah, senyum
kemana mana, senyum
mau ngapain aja, yuk senyum


Jangan lupa
sayang sama keluarga

Dija sayang sama Kakak
hari ini, Dija cium kakak, peluk kakak
Kakak jadi tersenyum disayang Dija


Yuk teman teman
kita selalu tersenyum

apapun yang terjadi
tetap tersenyum yaaa.....


25 comments:

  1. Senyumnya ngegemesin ya dari dulu.

    ReplyDelete
  2. Dija cantiik, udah besar & tambah cantik :)

    ReplyDelete
  3. Cantiknya ngga luntur.. dija rambutnya kece bgt heheeee. Keep smile buat ola elsa jg..

    ReplyDelete
  4. sudah lama tidak main kesini Dija makin cantik aja yaa...

    ReplyDelete
  5. Semoga jdi anak yg sholehan dan berbakti sma org tua ya Dija

    ReplyDelete
  6. Dija makin cantik aja. Bentar lagi jadi abg nih. Ih jadi foto model aja Dijaaaa :)

    ReplyDelete
  7. senyumnya masih selalu indah dija ^^

    ReplyDelete
  8. Hehehe selamat tahun baru 2016 ya dija, gapapa telat juga dari pada kagak ngucapin. Oh iya kalau ke tasikmalaya jangan lupa mampir ditempat kami.

    ReplyDelete
  9. Selamat tahun baru 2016 dija, terus smiles ya :D

    ReplyDelete
  10. Aduuuhhh apa baru ngeh atau gimana yaa... rambutnya Dija sekarang jadi agak-agak blonde gitu. Tapi tetep aja ngegemesin.

    ReplyDelete
  11. Ayu tenan. Selamat tahun baru telat yo ben.

    ReplyDelete
  12. senyum manis si rambut panjang, selamat tahun baru Dija

    ReplyDelete
  13. Siippp Dija, makasih buat senyum manisnya yaaa

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Eh... kliru deh.. selamat tahun baru dija...

    ReplyDelete
  16. Eh... kliru deh.. selamat tahun baru dija...

    ReplyDelete
  17. Dija moga tahun ini terus lebih baik ya...aammin
    foto yg paling bawah terlihat wajahmu agak capek atau sedih, meski ad senyum disana :)

    ReplyDelete
  18. Dija...tambah gede tambah cantik...

    ReplyDelete
  19. Wow Dija cepat banget udah besar lagi... met taun baru ya :)

    ReplyDelete
  20. Belum telat, Dija, kan masih bulan Januari, hihihi. Selamat tahun baru ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...