15 Jun 2016

ClassMeeting Pentas Seni : Tari Tradisional


Menjelang akhir semester lalu
Dija dan kawan kawan di Kelas Bromo
menampilkan tari tradisional di ClassMeeting Pentas Seni





Sudah sebulan kami berlatih menari bersama
agak susah karena berpasang-pasangan
namanya Tari Kreasi Nusantara


Beberapa gerakan tarian tradisional digabung menjadi satu
macam macam deh....


Dija suka sekali dengan kostumnya
dan perhiasan kalung serta anting antingnya
hiasan kepalanya bikin tambah meriah ya



Kami berfoto foto dulu sebelum tampil
kemudian duduk manis menunggu giliran

ketika pembaca acara memanggil, kami pun siap menari


alhamdulillah tariannya sukses
meskipun ada salah salah sedikit, hehehehe
tapi tetap kompak kok


dan seminggu setelahnya
pada saat upacara bendera
Ibu Kepala sekolah memberi pengumuman
ternyata kami jadi juara pertama di Classmeeting kali ini
senangnyaaaa......








17 comments:

  1. Iya kostum nya keren banget ya dija...

    ReplyDelete
  2. aih dija cantik bgt, kostumnya dan tariannya bagus

    ReplyDelete
  3. Dija makin gede makin cantik ajah... sehat selalu yah sayang :*

    ReplyDelete
  4. Dija cantik berani ya tampil di atas panggung. dan hafal pula gerakannya.. hebat dija. dah lama tante nggak mampir ke blog dija ini karena tante lupa blognya namanya apa. maaf ya dija

    ReplyDelete
  5. Pakaiannya warna warni. Tante Elsa pasti suka banget, karena ada warna kuningnya .. hehe

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum dija ..... semoga Allah memberkahi engkau dan kakak - kakakmu ya nak.

    ReplyDelete
  7. Dija udah gedeeee, tambah cantik ^-^

    ReplyDelete
  8. Lucu sekali Dijaaaaa :3

    febiola-febby.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. hai hai haaaaaiiiii dija
    long time no see
    lama tak berkunjung ke blog dija
    sekarangn udah guuueeddeeeee ya

    ReplyDelete
  10. Keren, Dija. Barusan habis lihat videonya :))

    ReplyDelete
  11. Dija lucu bangeeettt narinya, ekspresinya gemesin

    ReplyDelete
  12. Wah pada keren keren mbak penampilannya.

    ReplyDelete
  13. kereeen dija, biasanya agak sulit ya mengatur tari begini ternyata anak-anak juga bisa. luwes banget

    ReplyDelete
  14. dija makin cantik ajaaaa

    selamat masuk sekolah yaaa

    ReplyDelete
  15. Jadi ke inget suasana calssmeeting jaman sekolah dulu .
    Hipnotis Jogja

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...