27 Jul 2016

Wisuda TK


Alhamdulillah 
bulan lalu Dija sudah jadi Sarjana Kecil
karena sudah Wisuda di TK




Tidak terasa yaa...
dulu waktu masuk PlayGroup, nangisnya dua minggu lebih
eeh, sekarang sudah lulus TK



semua teman teman pake baju toga
warnanya hitam

Ibu kasi bross bunga matahari di dadaku
jadi togaku beda sendiri



Kemudian satu persatu naik ke panggung
Ibu Kepala sekolah mau kasi kalung dan piala kelulusan


Diciumin satu persatu semua muridnya
Ibu Kepala Sekolah sambil nangis juga
terharu lihat murid muridnya sudah besar dan pintar


"Dija anak yang baik, belajar terus ya"
aku cuma senyum senyum aja, eheheheh


lalu, aku maju ke depan
bersiap siap jadi dirigen
memimpin teman teman menyanyikan lagu


jadi sedih... ini hari terakhir di sekolah....


hari terakhir sama teman teman
kami berpisah
karena sekolah di SD pilihan masing masing


Terima kasih bu guru...
terima kasih teman teman...
untuk 3 tahun yang menyenangkan
di Playgroup dan Taman Kanak Kanak


Hoooreeee.....
Aku sudah Wisuda !!!


14 comments:

  1. Selamat masuk sd ya dija...

    ReplyDelete
  2. Selamat ya Dija, tambah cantik, pinter & sukses masuk SD nya :)

    ReplyDelete
  3. Waaaaaah Dija udah SD ajah nih... Selamat ya cah ayuuuu...

    ReplyDelete
  4. Lama gak mampir kesini, Dija makin cantik dan tumbuh besar, selamat ya Dija atas kelulusannya, semoga ilmunya bermanfaat dan makin cerdas ^^

    ReplyDelete
  5. huaaaa, Dijaaaa.. terharuuu.
    jadi ikutan mewek ini, Dija udah wisuda TK, perasaan baru kemarin baca cerita nangis di minggu awal masuk PG nya.

    Dija sayaang, belajar yg rajin yaah di SD nya :*

    ReplyDelete
  6. Eh itu Dija mimpin temen temen nyanyi yah?

    Selamat masuk sekolah baru anak cantik... Semoga bisa dapat teman baru, pelajaran baru dan disayang guru

    ReplyDelete
  7. selamat Ya Dija untuk wisuda TKnya..

    Sekarang udah tambah besar ya

    ReplyDelete
  8. Selamat ya Dija sayang, sudah semakin besar, semoga di SD, fitrahmu selalu terjaga ya. aamiin

    ReplyDelete
  9. meskipun cuma wisuda TK tapi tetep yaah lihatnya ada rasa haruu

    ReplyDelete
  10. Cantiknya Dijaa :)

    Pertama kenal Dija umur 6bulan, sekarang udah anak SD :)

    ReplyDelete
  11. Waah... seumuran sama anakku... gimana sekolah SD menyenangkan bukan?

    ReplyDelete
  12. selamat ya Dija sdh lulus TK, makin pinter, makin cantik :-)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...