24 Oct 2016

Juara 3 Chiara Fashion Competition 2016


Hari Minggu 23 Oktober kemarin
aku ikut lomba fashion di Sunrise Mall Mojokerto
diantar Tante Elsa dan Tante Dewi

gugup banget waktu mau tampil
dada ini deg deg an

Kata Tante Elsa, supaya gak gugup
harus berdoa terus dan terus



Waktu mau tampil, Dija berdoa
waktu jalan, juga Dija berdoa terus
sampai sampai lupa senyum, hehehehhee.....
saking gugupnya !!!




Karena kelamaan nunggu pengumuman,
Dija dan Tante Elsa sempat putus asa karena cape banget
untungnya Tante Dewi tetep memberi semangat dan yakin menang

eeehhh ternyata bener juga
Alhamdulillah waktu pengumuman pemenang
Dija dipanggil sebagai Juara 3

senang sekali rasanya !!!!



Gugup lagi waktu naik ke panggung
sampai gak tahu harus gimana , hehehehe
Tante Elsa di bawa bawa kamera selalu suruh Dija senyum

Jangan lupa SENYUM !!!!
jangan lupa senyum


hehehehe.... kalo sekarang sih sudah bisa senyum senyum
kalo kemarin, masih gugup banget, hehehee


Hari ini Dija semangat sekolah 
dengan senyum senyum
karena baru saja dapat piala 
hehehhehee


Terima Kasih kepada Chiara Fashion Competition
Terima Kasih kepada Pak Tatang Hidayat (Owner Chiara)
Terima Kasih kepada para juri
Terima kasih juga kepada para sponsor
hadiah hadiah dari sponsor bikin Dija bingung gimana bawanya
karena hadiahnya banyaaaaaaaakkk sekali






Catatan Tante Elsa :
** Ini pengalaman kedua Dija ikut lomba peragaan busana muslim anak anak, alhamdulillah menang juara 3. Gak nyangka banget, secara lihat kontestan lain jauh lebih bagus, banyak yang lebih pengalaman. Alhamdulillah sekali..
waktu pengumuman hendak dibacakan, aku sempat pesimis, gak mungkin menang. apalagi ketika pemenang juara harapan selesai dibacakan. down banget, sempat ajak Dija pulang. Tapi Dewi temanku masih mau bertahan di situ. Dewi lah yang yakin kita akan menang, dan ternyata benar saja. Nomor dan nama Dija disebut sebagai juara 3. Aku dan Dewi berteriak kegirangan, sementara Dija kebingungan tak mengerti apa yang terjadi. Hehehhehee.....
bagi kami, juara 3 merupakan pencapaian terbaik. bangganya luar biasa, senangnya tak terhingga. 
** Busana yang dipakai tetep sama dengan busana yang dipakai lomba sebelumnya, karena cuman punya satu busana itu aja untuk lomba, hehehehhee.... Yang dulu lombanya di Jombang, yang sekarang lombanya di Mojokerto. Jadi gak apa lah pake baju yang sama, toh lokasinya berbesa. (boleh deh diartikan sebagai #emakpelit , hehehehe)
**Dija masih nervous banget menghadapi lomba. Tapi hal ini berharga, sebagai pelajaran dan pengalaman berkompetisi. Bagaimana menghadapi ketakutan tampil di depan umum, bagaimana menghadapi rasa gugup, bagaimana berusaha memberikan yang terbaik. Semoga Dija bisa banyak mengambil pelajaran yang berharga dari kompetisi ini.

** video menyusul yaaa....

20 comments:

  1. keren dija, hebat berani tampil & juara :*

    ReplyDelete
  2. Dija semakin cantiks & tambah pede ya.. Udah ngga malu2 lagi, dan berani tampil... Good jobs Dija!

    ReplyDelete
  3. Selamat dija cantik, gimana ga menang ya kalo bajunya cantik begitu..

    ReplyDelete
  4. Selamat dija cantik, gimana ga menang ya kalo bajunya cantik begitu..

    ReplyDelete
  5. Waaah, selamat ya, Dija, berbakat deh memang. Salam Jombang dari Jogja :)

    ReplyDelete
  6. masya Allah Dija, sudah gede banget... tante ade sempat kehilangan jejak dija... nyari-nyari blognya dija apa ya namanya... ingetnya dija suka yellow jadi nyari blog yang ada unsur nama yellownya tapi bukan. Terus masukin yang ada unsur dija, nggak nemu juga. Rupanya princessdija....

    apa kabar dija? dah lama nggak ketemu dan lihat perkembanganmu ternyata sekarang udah gede banget. Menang pula di atas panggung. Luar biasa Dija. Terus bersinar ya nak... terus buat bahagia orang2 sekelilingmu. terima kasih ya sudah ke blog tante sebelumnya jadi tante bisa menemukan jejakmu lagi. Alhamdulillah... terharu lihat dija udah gede dan makin cantik sekarang.

    btw, tumben bajunya nggak warna kuning?

    ReplyDelete
  7. selamat yah Dija sayang :*
    hebat euy juara 3 *jempol*

    ReplyDelete
  8. halo Dija apakabar? gimana nih yang sudha jadi murid SD? selamat ya cantik

    ReplyDelete
  9. Kalau menurut saya mah pantas mbak untuk juara karena dari penampilan juga bagus dan pas sekali plus cantik juga, ahi hi hi.

    ReplyDelete
  10. Dija keren ^^ ola Elsa jugaaa
    Cantik makin besar yaa tee si Dija. Gugup yaa. Lama2 terbiasa dek.. eh nak hihi
    Udah lama ngga main ksini.
    Ini lomba di Mojokerto yaaa...

    ReplyDelete
  11. Dija Cantik...
    jadi kuangen liat Dija yang asli. kapan ya, ada kesempatan lagi ketemu Dija..

    ReplyDelete
  12. Lama ndak bw kemari kamunya udah gede gitu ditambah bajunya cantik juga, selamat ya Dija...

    ReplyDelete
  13. selamat ya Dija, memang keliatan sekali percaya diri, jadinya tambah cantik :-)

    ReplyDelete
  14. Dija Cantik Dija lucu baju ungu mirip Elsa Frozen

    ReplyDelete
  15. Masih kecil sudah bertalenta, lanjutkan prestasimu nak :D

    ReplyDelete
  16. Selamat ya Dija, sekarang Dija udah tambah pede & pinter di panggung... Bangga deh liatnya :)

    ReplyDelete
  17. selamat ya DIja, bajunya bagus... boleh dibikinin Ibu Elsa kah?

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...