27 Jan 2017

Kamis Ekspresi


Hari Kamis Pagi
Aku berangkat ke sekolah pagi pagi sekali
karena hari ini kelasku tampil di Ekspresi


setiap kamis pagi, ada acara Ekspresi di sekolahku
masing masing kelas boleh menampilkan apa saja di tiap minggunya
boleh nyanyi, menari, drama, pidato, permainan, atau seni apapun lainnya




Semua murid dan guru guru akan berkumpul di halaman
membuat lingkaran dan menonton dengan tertib

minggu ini kelasku dapat giliran tampil


kami sudah berlatih dua minggu sebelumnya
Pak Aspan, guru kelasku, sudah membagi kami dalam beberapa kelompok
ada yang bertugas sebagai pembawa acara,
ada kelompok yang menampilkan nyanyian, ada yang menari,
ada yang berceramah agama, ada pula yang senam kumbi



Dija kebagian tugas membacakan PUISI
puisi tentang Ibu.



sempat cemas ketika tampil Ekspresi pertama kalinya
ditonton semua kakak kakak kelas
mulai kelas 2 sampai kelas 6
tapi alhamdulillah semuanya lancar


senangnyaaa.... Ekspresi hari ini sukses
Dija dan teman teman semua tampil dengan bagus 

gak sabar deh nunggu dapat giliran tampil Ekspresi lagi




15 comments:

  1. Assalamu'alaikum dija cantik... kamu lucu banget sih, gemesin deh... jadi anak yang shalehah ya sayang *kisskiss

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumussalam

      aaamiiin aaamiiin terima kasih doa nya

      Delete
  2. Dija makin keceh, moga jadi anak salihah dan pintar. Kayak udah Sd aja, banyak aktivitas nih.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang sudah SD lho Om...
      aku sudah kelas 1 sekarang
      hahahaha

      Delete
  3. ya ampyun dija..udah besar bgt, tambah cantik dna pinter..

    alhamdulillah sukses ya kamis ekspresinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaamiiin aaamiiin tambah cantik dan pinter, kayak Bu Fitri gitu yaa

      Delete
  4. selamat Dija, sudah berani tampil baca puisi di depan banyak orang
    semangat belajarnya ya Dija

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih Bu Monda
      doain Dija selalu yaaa

      Delete
  5. udah lama banget enggak ke sini, kangeeeen sama Dija... dan tantenya tentu saja... :) semoga sehat semuanya yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dija juga kangen sama Bunda Kanaya dan Kanaya nya tentu saja !
      hehehhee

      Delete
  6. Replies
    1. semoga bisa sehebat Tante Inge yaaa

      Delete
  7. Ayo semngat Dija, Kamu sudah mulai berani pasti akan terbiasa dan tanpa malu lagi sayang. Akan kangen sama Dija dan kisahnya

    ReplyDelete
  8. wah bagus juga ya ada pekan ekspresi di sekoah Dija, jadi setiap bakat yg ada bs ditampilkan di acara ini... pasti Dija tampilnya mengesankan, semoga di kesempatan selanjutnya Dija dkk bs menampilkan sesuatu yg lebih baik lagi. yaaa

    ReplyDelete
  9. Berani tampil biar tambah pede yaa nak

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...