6 Feb 2017

Kembali ke Desa


Desa ku yang kucinta
pujaan hatiku
tempat ayah dan bunda
dan handai taulanku
tak mudah kulupakan
tak mudah bercerai
selalu ku rindukan
desa ku yang permai




Kemarin aku jalan jalan ke desa
Desa Pojok Klitih namanya
ada di balik bukit tempatnya


di sana ada sungai yang bagus sekali
namanya Kedung Cinet
kami harus berjalan kaki sekitar satu jam
karena jalannya tidak bisa dilalui mobil


sayangnya aku gak bisa turun ke sungai
karena airnya cukup deras
Aku takut hanyut, hihihihi


ya udah... main main aja di sawah padi
padinya mulai menguning
sebentar lagi pasti saatnya panen


ternyata seru juga main di sawah yaa
banyak burung, banyak capung dan kupu kupu
cacing dan ulat, juga nyamuk !!
hahahahahaha.....



tapi aku gak kapok main di sawah
next time pingin main main lagi kesana

19 comments:

  1. Waaaaah... Seru pastinya... Seneng bisa main ke desa begitu... Btw, apa kabar Dija?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah baik, tante inge juga baik baik saja kan?
      salam ya buat adik double Z nyaaa...

      Delete
  2. Apa kabar anak cantik. Om Cipu udah lama ga main ke mari. Wah makin gede, makin menggemaskan. Semoga Selalu Sehat anak Manis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa kabar om Cipu?
      sudah punya anak ya??

      Maaf ya, dija juga jarang mampir ke rumah om cipu

      Delete
  3. Pengen ikutan motret juga di sawah...mana modelnya cantik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo Tante... kita main di sawah bareng bareng

      Delete
  4. DIJA....baru sekali berkunjung kesini dan langsung terpana. Kamu imut juga dan fotogenik sayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa bisa terpana Tante?
      aku kan sudah besar, gak imut imut lagi kata Ibu
      imut imutnya sudah hilang

      Delete
  5. Duh dah tambah gede rek, salam buat tante Elsa y hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om Aulawi juga tambah gedhe ya?
      hehehee

      Delete
  6. aduh asri banget pemandangannya.... seger rasanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya Om Arman
      kalo lihat ijo ijo matanya jadi seger

      Delete
  7. cakep bgt pemandangannya, ditambah dijanya jadi tambah cakep...

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, terima kasih Ibu Fitri

      Delete
  8. sungainya bikin pengen mandi seharian

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget Tante
      pingin langsung nyemplung

      Delete
  9. indah sekali desanya, jadi ke pengen pulang kambung hehe

    ReplyDelete
  10. Dija nyeburnya jgn dalem2 yaaa,kasian anteu elsa mesti narik2....hiiii

    ReplyDelete
  11. senangnya Dija bisa main ke Desa, seruu ya Dija. bisa lihat pemandangan alam gitu.
    Nanti ajak2 adek Faraz juga yaaa Kakak Dija :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...