23 Feb 2017

Coffee Date at La Cafe


Hari Rabu kemarin
Sepulang latihan Balet,
Dija dan 3 teman janjian nongkrong di kedai kopi




Kak Dilla, pelatih balet kami
baru saja membuka kedai kopi
jadi, Dija-Kim-Vero-Keyla langsung kesana untuk nongkrong


tempatnya nyaman sekali
dan selain kopi banyak sekali menu makanan
Spagheti nya enak, ayam mayo nya juga enak
pancake nya lezaaaat, dan kentang gorengnya renyah



Asyiknya lagi, 
kami dikasi voucher makan gratis oleh Kak Dilla
jadi kenyang deehhh
makannya enaaaak, minumnya juga enaaaakkkk




kapan kapan, Dija mau kesana lagi aaaah...
teman teman yang di Jombang dan sekitarnya
silakan kalo mau mampir ke kedai kopinya Kak Dilla yaa

La Cafe by Athree
Jalan Patimura 43 Jombang


mama-mama dan ibu juga senang sudah mampir di La Cafe
kata Ibu, harganya lumayan terjangkau




18 comments:

  1. wah dija dan kawan2 keren nih nongkrongnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga suatu hari bisa nongkrong juga sama Bu Fitri yaa

      Delete
  2. Waaah... Kecil2 dah nongkrong cafe aja nih... Kalah akuuu hehe
    Sehat selalu ya Dijaaa jg Ibu Elsa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan kita nongkrong bareng Tante Inge?
      adek double Z diajak yaa

      Delete
  3. makanannya enak keliatannya,Dija suka makan di situ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka banget Bunda Monda
      karena enaaak enaaaakkkk
      pancake nya enak, es krimnya apalagi!

      Delete
  4. Replies
    1. lama gak ketemu Tante Meutia
      Apa kabar Tante??

      Delete
  5. makanan yang begitu menggoda membuat lidah serasa bergoyang.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. fotonya menggoda, rasanya juga mantab loh Tante

      Delete
  7. wah mantap banget bisa jalan2 bareng sama temen... pastinya seneng ya Dija...

    ReplyDelete
    Replies
    1. seneng bangeeeet!!!
      pokoknya kalo kumpul sama teman teman itu pasti menyenangkan

      Delete
  8. Dija keren nongkrongnya dicafe hihihi kapan2 nongkrong bareng Iyas jg yah :D

    ReplyDelete
  9. Aaiiiih dija, ajakin aunty donk......

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...