30 Aug 2017

Bukit Dhoho Indah 2 Kediri


Setelah sebelumnya jalan jalan ke BDI 1
kali ini Dija jalan jalan ke BDI 2
ya, Bukit Dhoho Indah 2 
di Kediri

kira kira 2 jam perjalanan dari Jombang




sama seperti BDI 1
BDI 2  penuh dengan pepohonan yang rimbun
banyak gubuk gubuk bambu untuk beristirahat
banyak pula wahana permainan di dalamnya


banyak hammock untuk bersantai
banyak ruang untuk berlarian kejar-kejaran

setiap Dija ke BDI
satu maupun dua
pasti gak ada bosennya!!!


Dija ke sana bareng-bareng sama teman temannya Tante Elsa
ada Tante Dewi sekeluarga
juga ada Tante Mia sekeluarga
kami piknik sama sama
main sama sama...


setelah bermain
kami melepas lelah di hammock

seru lho
kayak main ayunan
bisa sambil tiduran, bisa sambil duduk
mau berdua atau sendirian
sama sama serunya



begitu lelahnya udah habis,
Aku dan Dhimas  (anaknya Tante Mia) bermain lagi
main panjat-panjat
main perosotan...
kejar kejaran.....


berlarian di jembatan gantung
flying fox
atau cuman mencari kupu kupu


Apa hayoooo yang paling kusuka disini??

di sini banyak rumputnya
semuanya jadi terlihat hijau
bisa duduk duduk di rumput
bisa tiduran juga, gak takut kotor kena tanah


juga banyak sekali pohon
walaupun terik di tengah hari
tapi panasnya gak terasa karena Dija ada di bawah pohon
tetap sejuuuukk


kalo Tante Elsa ditanyain apa yang dia suka
pasti jawabnya adalah kebun bunga matahari yang ada di sana

banyaaaak sekali bunga mataharinya



Tante Elsa yang suka kuning
tentu saja gak tahan kalo gak berfoto sama bunga mataharinya
padahal panaaas panasss jam 12 siang
tapi tetep aja bisa tersenyum
karena bunganya cantiiiiik sekali


kalo ada kesempatan lagi
tentu saja Dija mau ke Bukit Dhoho Indah lagi lagi lagi dan lagi

teman teman ada yang sudah pernah ke sana???

15 comments:

  1. Aku blm pernahhh.. Pengen ih keliling Jatim lagi.. Kynya udah lama ga ke Kediri. Biasanya klo ke Kediri cuma lewat atau makan aja, lanjut Tulungagung hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan kapan mampir kediri tante
      banyak tempat wisata bagus bagus loh

      Delete
  2. dulu ke sini belum sebagus ini
    kebetulan aku punya nenek di daerah Banyakan, deket PG Mrican
    bulan depan ke Kediri, ke sini ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa beli mangga di pasar pelem ya Om
      hehehhee

      Delete
  3. wah bagus bgt ya Dija..

    ada rumput hijau, tempat mainan dan ada bunga matahari

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, baguus banget...
      dan teduh
      jadi nyaman gak kepanasan

      Delete
  4. Tante mau dong kesana, btw berapa harga tiketnya. Nanti kamu temanin ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe maaf ya tante ratne
      dija lupa harga tiketnya
      murah kok

      Delete
  5. Asyik banget ya... Pingin juga foto2 di kebun bunga matahari...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo foto di kebun bunga matahari
      sebaiknya sebelum jam 10 pagi
      itu waktu paling bagus
      bunganya mekar indah

      Delete
  6. Wah wisata Alam. Paling suka deh bermain ke tempat kayak gini. Bawa anak-anak pula. Seruuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bawa tikar, lalu piknik
      menyenangkan sekali

      gak perlu ke mall

      Delete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...