20 Nov 2017

Ballet : Ampar Ampar Pisang (Graduation 2017 Belle Ballet School)



 Tanggal  5 November yang lalu
Dija ke Surabaya untuk Graduation Ballet
bersama teman teman dari Jatayu Elite Studio Jombang




Acara Graduation hari itu temanya Indonesia
jadi semua penari menampilkan tarian
dengan diiringi lagu lagu daerah



Grup dari Jombang dapat lagu Ampar Ampar Pisang
yang dibawakan Twilight Orchestra nya Adie MS.

Ampar Ampar Pisang adalah lagu dari Kalimantan Selatan
jadi kami pake baju dayak modifikasi



Setelah semua tarian sudah ditampilkan,
saatnya penerimaan sertifikat

Alhamdulillah Dija dan teman teman lulus semuanya


Sekarang Dija dan teman teman sudah Grade 1
udah harus mulai serius nih belajar baletnya

gak boleh cuman main main aja


Setelah menerima sertifikat

eeeh, kami terkejut
ternyata beberapa dari kami mendapatkan piala

dan nama Dija juga disebut sebagai penerima piala!!
senangnyaaaaa




piala diberikan kepada murid yang mendapatkan nilai bagus 
saat ujian kenaikan level sebelumnya

waaaahh
senang sekali rasanya


Apalagi pialanya baguuuss
beda dengan piala piala lainnya

Piala balet bentuknya seperti patung balerina
cantiiik sekali !



Terima Kasih buat Bu Lichen dan Kak Dilla
dari Jatayu Elite Studio Jombang
yang sudah melatih kami selama ini

Semoga selanjutnya Tim Jombang bisa mempertahankan prestasi
aaamiiiinnn






19 comments:

  1. Alhamdulillah, selamat yah Dija :)

    ReplyDelete
  2. Wah cantiknya Dija dan kawan-kawan, selamat yaa dapat piala, pasti Dija bahagia banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Tante, senengnya pake bangeeeettt nget ngeeet

      Delete
  3. selamat ya dija. terus semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih Tante
      doain dija agar semangat terus yaaa

      Delete
  4. Luar biasa, patut di apresiasai..
    Salam sukses, salam blogwalking

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam blogwalking juga Om
      terima kasih sudah mampir ya

      Delete
  5. Selamat untuk Dija dan teman-temannya yang sudah naik grade 1. Dija dapat piala juga ya? Asyiiik, nanti dipajang sama Ibuk Elsa ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Tante Indi yang cantikkk

      Delete
  6. oowwhh ternyata princess dija adalah balerina juga. cantiknya di panggung walopun paling imut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhee.. pingin jadi ballerina Tante
      tapi masih pemula

      Delete
  7. Dija selamat ya Nak, makin besar makin cantik dan makin banyak hal yg bs dipelajari y

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Tante
      kata Ibu, harus selalu belajar
      belajar apa saja

      Delete
  8. Dija sayang, selamat yaaa! Buat teman2nya juga.
    Ahh, cantik banget narinya!

    ReplyDelete
  9. Masya Allah, senangnyaaa ... Dija ternyata punya bakat seni ya .. mantap Nak. Lanjutkan.

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...