19 Jul 2018

My Brothers and I


Aku punya 3 kakak laki laki
Kakak Aladdin
Kakak Zulfiqar
Kakak Maghroby





Alhamdulillah liburan kemarin
Kami punya kesempatan berkumpul 
senangnyaaa...

bisa liburan sama kakak kakak


Waktu liburan bersama itu berharga sekali
karena Aku tidak bisa setiap hari bertemu kakak
juga tidak bisa setiap saat video call sama mereka

karena mereka tinggal di pondok pesantren


Kakak Aladdin dan Kakak Robby 
belajar di Pondok Sidogiri Pasuruan

Kakak Zulfiqar mau jadi hafidz Quran
di Tebuireng Jombang


meski jarang ketemu
tapi aku sayang kakak kakakku semuanya


8 comments:

  1. Dijaaaa, lama banget gak main ke blognya Dija, tambah cantikk :))
    sehat terus ya Dijaa, yang rajin sekolahnya :*

    ReplyDelete
  2. Ih lucu lucu dan cakep cakep yah, sehat sehat dan sukses selalu ya

    ReplyDelete
  3. udah pada besar bedar banget, Sehat terus ya Dija dan kakak2..

    ReplyDelete
  4. Udah pada gede2 semua yaa Dija. Sukses semua pendidikannya yaa

    ReplyDelete
  5. Dija pasti bahagia banget ya, punya 4 pengawal yang selalu sayang.

    ReplyDelete
  6. Seru sekali liburannya ya dija. Apalagi sama saudara semua

    ReplyDelete
  7. Ganteng semua! Asyiknya Dija punya 3 bodyguard :)

    ReplyDelete
  8. Lama nih nggak ngikutin blog nya dija. Skrg dh besar aja. Dl suka ngintip2 blog dija wktu bayiik 😊. Kemudian masuk TK. Skrg dija klas brp? Sehat2 ya dija

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...