24 Aug 2018

Banyumili Wonosalam


Sebenarnya Aku sudah berkali kali ke tempat ini
tapi kalo sama kakak-kakak baru kali ini
serunya pasti beda



Namanya Ecowisata Banyumili 
ada di Kecamatan Wonosalam


tempatnya ada di tengah-tengah kebun coklat
ada rumah-rumah hobit
ada jamur-jamur lucu
ada sungai yang berair jernih




yang asyik tuh ada hammock berjajar-jajar
tiduran di hammock jadi ngantuk deh
apalagi di bawah pohon
sejuuuukknyaaaaa


yang paling aku suka ya tentu saja main air di sungai
hihihihi.... serunya maksimal !!!!

main air sama Kakak Roby
cari ikan kecil dan kepiting kecil


saat kami berdua asyik main air di sungai
Kakak Adin dan Kakak Fiqar asyik main di danau kecil
mereka naik perahu dayung mini


hari itu, menyenangkaaaan sekali

rasanya gak sabar nungguin liburan
biar bisa main main lagi sama Kakak kakakku





6 comments:

  1. Kaka kaka Dija ganteng ganteng banget, seru ya jalan jalan kumpul bareng

    ReplyDelete
  2. bikin ngantuk deh tidur di hammock dengan suasana seperti ini :)

    ReplyDelete
  3. Dijaa udah lama tante ngga mampir sini. Dija udah gede yaaa

    ReplyDelete
  4. Dija yang lagi duduk di batu mirip mermaid, cantik. Asyik sekali ya ada hammocknya :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...