19 Jul 2010

Horeee.... gak ada yang ganggu Dija!


HOREEE... Dija seneng!!!


Tante Elsa mau pergi selama seminggu....
berarti gak ada yang gangguin kalo Dija bobo



Asyiiik... Dija bisa bobo
yang nyenyak, yang lelap

Hihihihii.... Senengnya Dija!!!

37 comments:

  1. Yeee... sapa bilang Dija nggak ada yang gangguin...
    Meskipun Tante Elsa pergi, kan ada Tante Nunung yang bakal gangguin Dija... hehehhehe

    ReplyDelete
  2. jangan senang dulu sayang.......
    kalo g ada tante elsa trus siapa yg nemenin dija tiap malem hayo.....
    siapa yg bikinin susu buat dija....
    siapa yg gantiin popok dija......
    tante elsa emang suka iseng,tapi tante elsa kan selalu "SIAGA" buat dija.....
    Harusnya dija sedih ditinggal tante elsa selama seminggu...jadinya kan tugas jaga malam jd kosong selama seminggu......heheheheeeeeee....

    ReplyDelete
  3. yg ada bukan dija-nya senang, tapi dija pasti kangen sama tante elsa. nah, tante elsa, siap2 bawa foto dan video dija di hp-yah. biar kalo kangen, tinggal di buka.
    eh, tante elsa, mugnkin karena ganti template, terus komennya ada yg ilang kali yah?

    ReplyDelete
  4. lucunya adek manis.hehe.......

    salam kenal......n sukses selalu........oh ya anda sudah saya follow.follow balik ya??hehe.....

    ReplyDelete
  5. Seneng banget ngliatin fotonya Dija ni..hehehe

    Dija lucu ..

    Om smpe senyum2 sendiri ngliat foto2 Dija..:)

    ReplyDelete
  6. Elsa,
    Ade tega tinggalin deja yang lucu itu ???

    Melihat dia ups begitu gemesin.
    gimana khabarmu ?

    ReplyDelete
  7. sekarang Dija senang Tantenya pergi tapi nanti pasti kangen ga ketemu Tante Elsa

    ReplyDelete
  8. kan ada om aulawi yg nemeni hihihi, paling pas ngompol om yg bingung hehehe

    ReplyDelete
  9. Tante Elsa emang mau kemana???

    Hmmm... Dija pasti kangen nih sama Tante Elsa. Apa sebaliknya yach???

    Dija, ngegemesin bgt sih... main bareng yuk sama D'Luna...

    ReplyDelete
  10. duh lucunya jadi pengen gendong salam kenal ya

    ReplyDelete
  11. kok Dija gak ikut tante Elsa...

    ReplyDelete
  12. Menurutqu Dija malah gak nyaman klo kehilangan Tt.Elsa. Heehee... Karena Tantenya baik bnget. Dija bsa murung klo ditinggal lama.

    Salam sobat :)

    ReplyDelete
  13. lhooo... ola elsa mau kemana...
    hikk.. hikk.. hikk..
    kok aku ditinggal ???

    pamitan dulu dong tante...
    jangan ditilap gitu...

    Dija sayang Ola...

    Dija ntar sampaikan kpd "krisna" di Vrindava, agar dia juga jagain Ola selama bepergian...

    ReplyDelete
  14. Pasti Dija kangen deh sama Tante Elsa (kangen jailnya).

    Yuks Dija bobo sama Ka Zahia ajah seminggu ini :-)

    ReplyDelete
  15. pertama kali nih ke blognya dija :) hehe senang ngebaca tiap posnya.. seneng juga ngeliat sekarang dija udah gemuk ya :D
    jangan lupa ikutan imunisasi dija, jangan takut di suntik biar tambah sehat!..

    ReplyDelete
  16. jaaaaaaaaaahhhh tante elsa pergi jalan2 melulu
    dija kena tinggal deh
    huaaaaaa
    hihihi

    ReplyDelete
  17. aduh Dija..
    nggemesin banget

    tante Elsa, memangnya mau pergi ke mana sih?
    kalo ke Jakarta, Dija diajak juga dong, nanti main ya ke rumah Kiyya

    psstt.. betul tuh kata tante Nisa, jangan takut disuntik ya

    ReplyDelete
  18. Dija...
    bisikin tante elsa...
    minta oleh-oleh yang banyak yah dear ^^
    ntar bagi2 ma tante inge *dijitak tante elsa*

    ReplyDelete
  19. dd dija aku link yaa .. biar gak ketinggalan beritanya .. gueemmees deh liat dd dija .. cantik banget !!

    ReplyDelete
  20. waaaaa emang mbak elsa mau kemana?

    ReplyDelete
  21. Lha terus kalo Dija ngompol siapa yang ganti popok hayo??? :)

    ReplyDelete
  22. ihhh..dija..tambah imut aja sihh....

    wahh..dija bakalan kangen banget deh ma tante elsaa..

    ReplyDelete
  23. Hahaha.. Lucu banget deh. Gemesiinnn!!

    ReplyDelete
  24. Ya ampun lucunya dija.....ngegemesin banget deh, jadi pengen nyium pipinya >.<

    ReplyDelete
  25. wuih... kecil2 udah ada blog sendiri... nggemesin banget kamu dija....

    ReplyDelete
  26. hahaha....... klo liat foto2 anak kecil gini jadi pengen cepet2 punya anak.... padahal nikah aja belom...haha

    ReplyDelete
  27. hihihi lucunya :D sini2 om eric gendong *tak gendong kemana2 :p

    ReplyDelete
  28. salam kenal ..ih lucu pengen nyubiat aja

    ReplyDelete
  29. salam kenal makasih infonya

    ReplyDelete
  30. salam kenal makasih infonya ..ih kamu kok ngemesin.....

    ReplyDelete
  31. kok seneng sih Dija?
    ntar gak ada yang nyuapin makan loh, nggak ada yang gantiin baju dija loh, gak ada yang diajak curhat dija loh..hayoo..masih seneng gak?

    ReplyDelete
  32. ketawanya dija tuh asiiik
    enak dilihat
    gemes pengen cubit
    jiahahahaha
    ayo sini om timang-timang

    ReplyDelete
  33. wah...telatzzzz komentnya....biz gak hapal url Dija sie....tante Osi bookmark az ya...biar gampang mampir kesininya

    ReplyDelete
  34. Sekarang giliran kakak yang digangguin sama tante Elsa :))

    ReplyDelete
  35. cantik banget dijaa...

    tante link yaa blog nya.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...