12 Apr 2011

Hadiah Buat Dija

Terima kasih Tante Osi di Kalimantan....


Dija dikasi hadiah banyak sekali. ada boneka sapi pink, ada kolase fotonya Dija, mulai Dija baru lahir sampe Dija satu tahun. trus ada Kartu Memori Benda, buat Dija belajar membaca.
Asyiiiik Asyiiiiik.. doain Dija cepat bisa membaca ya Tante....



Terima kasih Mama Ina di Jakarta

Mama Ina bikinin 2 kaos putih bergambar Dija. Suka banget... Dija selalu senyum senyum sendiri lihat foto Dija di kaos. Hihihihi.... Kalo Dija marah-marah, lihat kaos ini, langsung senyum deh....hihihihihiii




Terima kasih Tante Chika di Sumatera...
Terima kasih Mama Mia di Jawa Timur...

Tante Chika dan Mama Mia ngirimin Dija MUG lucu bergambar Dija juga!!! Hihihihiiii...... bagus ya??
Yang paling kiri dari Tante Chika, trus yang lainnya dari Mama Mia.
Mug nya sekarang disimpan Tante Elsa. Katanya, nanti kalo Dija sudah bisa minum sendiri, pegang mugnya gak jatuh, baru deh mugnya boleh dipake. Yah...padahal Dija pinginnya pake mugnya sekarang...

Terima kasih yaaa
Dija seneng deh dapet banyak hadiah!

55 comments:

  1. Wuihhh.... hadiahnya Dija keren2 yach... semua ada gambar Dija nya :)

    ReplyDelete
  2. lucu-lucu, ada fotonya Dija...tambah gemes >.<

    ReplyDelete
  3. gimaana yah cara bikin mug gambar diri sendiri gitu? tapi mugnya bagus...

    ReplyDelete
  4. waaahh hadiahnya banyak banget dija .. jadi ikutan senang .. alhamdulillah banyak yg sayang dija :)

    ReplyDelete
  5. Dija kaosnya kekecilan apa kebesaran? abis gak tau ukuran badan Dija......Soale yang ukuran S paling kecil, dan kalo utk anakku muatnya sama kk Ina heheh......

    ReplyDelete
  6. cie yang banyak kadonya.. ihihi. Dija seneng banget pastinya banyak yang sayang sama Dija, sampe ngasih kado segala.. aihh.. jadi pengen deh. *plaak

    ReplyDelete
  7. whuaaa dija sayank kadonya cakep2...lucu2...pasti dija seneng banget yaaa...

    muaaacchhh

    ReplyDelete
  8. dijaaaa..tante mau dong dikasi satuuuu aja.... hihihi

    ReplyDelete
  9. Nah kan, bener Om kan..Semua sayang adek Dija,,hehe...

    Selamat atas hadiah hadiahnya ya sayang...

    ReplyDelete
  10. duh, tante jadi malu karena ga kasi hadiah :(

    ReplyDelete
  11. lucu-lucu hadiahnya.
    unyuuuu :3

    ReplyDelete
  12. wah, banyak banget yang sayang sama dija. kadonya bagus2 semua.
    Dija pasti senang ni=)

    ReplyDelete
  13. Hadiahnya banyak dan bagus2 saya paling suka bajunya...cantik sekali.

    ReplyDelete
  14. waaaaahhh selamat ya Jaaa, Om buwel ikut seneng... :-)

    ReplyDelete
  15. senangnya dapat banyak kiriman ya

    ReplyDelete
  16. Hore.... Om ikut seneng deh

    (keplok..keplok dari jauh hehe)

    ReplyDelete
  17. mug nya lucu... jangan dipecahin ya dija.. *kayak yg ngasih aja.. Xp hehehe

    ReplyDelete
  18. aiiihh...senengnya yg banyk dapet kadoo...,kamu pasti seneng banget kan dija sayang
    :D

    ReplyDelete
  19. Dija pasti senang sekali ya...lucu2 hadiahnya

    ReplyDelete
  20. Wah, hadiahnya bagus2 dan keren. selamat ya Dija....

    ReplyDelete
  21. Waaaaahhh...si cantik dapet banyak kado bergambar dirinya sendiri. Senengnyaa....

    *kiss kiss Dija*

    ReplyDelete
  22. wah senengnya hadiah nya Dija banyak... Alhamdulillah ya Dija... jgn lupa puji Yang Di Atas.. :-)

    Semoga Alm. Ibunda Noni bahagia melihat Dija bahagia.. Amin..

    ReplyDelete
  23. Selamat utk Dija sayang...
    hadiahnya bagus2 banget..ada fotonya lagi...

    ReplyDelete
  24. Wah selamat ya Dija sayang hadiahnya bagus-bagus lho............:)

    ReplyDelete
  25. om ngasih apa yaaa hmmmm Dija minta apa hehehe

    ReplyDelete
  26. wiiiih, dija kadonya banyak banget :)) selamat ya, sayang. oya aku punya award buat km. cek blog'ku ya :)

    ReplyDelete
  27. dija sayang, semangat terus ya, banyak cinta untukmu. Oh ya,sapinya lucu, pasti dija akan gigit idung atau mulut sapinya :D

    ReplyDelete
  28. wah hadiahnya dija banyaaaak... selamat ya dija...

    ReplyDelete
  29. DIJAAAA, tante juga punya kado buat Dija looooo.... tengok ya di http://nindalicious.blogspot.com/2011/04/titip-rindu-untuk-dija.html


    memang telat, tapi tante memang juga ngga ingin ikut giveaway... semoga dija suka

    ReplyDelete
  30. wah Dija banjir hadiah yaaa
    senang pasti dong
    tante2nya juga pada kreatif semua
    kerenz deh pokoknya
    semua sayang Dija yaaa

    ReplyDelete
  31. waa kado2nya bermanfaat bgd, pasti dija suka banged yaa...

    ReplyDelete
  32. artinya.. dija punya banyak cinta.. :)
    Bahagia selalu y nak..

    ReplyDelete
  33. luar biasa, begitu indahnya kelak jika Dija sudah ngerti tentang ini semua. Hadiah dan ucapan yang mungkin tidak pernah disangka-sangka datang dari sobat blogger se tanah air.
    Saya nambahin hadiah doa aja deh,
    Semoga Alloh swt menjadikan anak yang shaliha dan penuh dengan ridho dalam setiap langkah menuju kedewasaannya. Menjadi kebanggaan Agama, Keluarga dan Bangsa serta menjadi orang yang bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya

    ReplyDelete
  34. hihihihihi.. lucu banget yang mug gambar dija, kalo mau minum ketawa2 pasti liat muka lucu dijaa :)

    ReplyDelete
  35. Sy aja nih yg gak kirim gift to Dija. Maafkan ya Dija bis ga tau alamatnya siih (mo nanya lupa mulu)

    ReplyDelete
  36. Huaaaa...
    Hadiahnya lucu2 banget...
    >.<
    Senangnyaaa,,, Dija punya banyak hadiah...
    Alhamdulillah...

    ReplyDelete
  37. Hihihihiii padahal udah niat mau cariin hadiah ultah buat Dija. Maaf yaa sayang, tante khilaf alias lupa alias ga sempet hunting. Hadiahnya doa dulu yaaa :)

    ReplyDelete
  38. Baby Dija ... boneka pinknya boleh dipinjam ga ? He he he ...

    ReplyDelete
  39. Alhamdulillh banyak yang sayang sama Dija :-)

    pasti seneng banget yah Sayang :-)

    ReplyDelete
  40. halo :D dija banyak dpt kado yah...
    mau dong satu mugnya, jgn dibanting yah klo lg ngambek sm ola elsa :)

    ReplyDelete
  41. ihhhhhhhh...
    lucu bgt..
    jadi inget ma ade kyu deh....

    ReplyDelete
  42. dija kebanjiran hadiah :D

    ReplyDelete
  43. selamat ya dija.. hadiahnya buanyakk bgt... lucu2 lg...
    hmm.. banyak kan yang sayang ma kamu cantik... :D

    ReplyDelete
  44. saya kirim doa aja ya sayang

    ReplyDelete
  45. Ah...kalau cantik, fotonya ada di kaos atau di mug tetep cantik ya Dija. Alhamdulillah banyak yang sayang sama Dija :-)

    ReplyDelete
  46. wah, banyak hadiahnya... semoga Dija selalu banyak rejeki & banyak yang sayang...

    ReplyDelete
  47. wahh bagi atu dunk dija..kekek

    salam knal..:)

    ReplyDelete
  48. Happy Birthday Dijaaa maaf Tante telat....wah sama nih Tanggalnya dengan Kak Syifaa...:D
    Tante hadiahin DOa saja yaa...semoga Panjangumursehatselalu ...

    ReplyDelete
  49. Wuihhh...luthu-luthu naaaa..

    Amin,semoga dija bisa cepet bisa baca..
    *smoochsmooch*

    ReplyDelete
  50. Ah,Dija udah tambah besar, tambah cantik. Duh, maaf ya Dija om baru ke sini...wah Dija mpe udah ulang tahun lama..yah, tetap harap dan yang om panjatkan semoga Dija selalu memancarkan dan mendapat limpah kasih sayang ... :)

    ReplyDelete
  51. wah kaosnya bagus tu, mau donk pesen dimana..?

    ReplyDelete
  52. Aslm...DIja sayang apa kabar?lama ni tante ga main2 ke rumah Dija..sehat trus ya sayang?alhamdulillah hadiahnya banyak y buat Dija,tante ikut seneng begitu tahu banyak yang sayang sm Dija..Sehat trus y sayang,tambah pinter dan mjd anak sholehah,aminn...Salam dr kk Kei di Balikpapan ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...