2 May 2011

13 months

Dija nonton Upin Ipin




Update Dija 13 bulan:

--Suka sekali nonton Upin&Ipin.  Kalo lihat ada barang bergambar Upin&Ipin langsung teriak dan tunjuk-tunjuk.
--Suka nonton Teletubbies, apalagi ketika bayi matahari tersenyum, Dija langsung ikutan ketawa.
--Bisa jalan sendiri 3 atau 4 langkah kalo gak sadar. Hehehehe... kalo sadar, belom bisa jalan sendiri.
--Makan nasinya masih susah... (sedih deh..)
--Berat badan masih 8,5 kilo.
--Tinggi badan sekitar 75 cm.
--Kalo dengar musik tertentu, langsung bergoyang goyang...joged!!!
--Belom bisa ngomong. Tampaknya Dija cukup pendiam, gak cerewet sama sekali meskipun pake bahasa planet, belom ada kata-kata yang berarti. Telat ngomong yaa   :(
--Masih suka makan buah apa aja.  Jeruk, salak, apel, alpukat, anggur.... suka ngemil TOMAT !!!
--Sudah agak mengerti perintah sederhana, misalnya disuruh menunggu sebentar, disuruh memberikan sesuatu ke seseorang, dll.
--Suka tepuk tangan.
--Suka memperhatikan kucing, anjing tetangga, dan cicak.

36 comments:

  1. dijaaa, hiks hiks, makiiiin lucuuuuu

    ReplyDelete
  2. aiiih,,,dija makin lucu deh....

    ReplyDelete
  3. haaa..Dija udah pinteeerrr... Horeee! Senang deh liat Dija dalam balutan warna kuning.

    Eh, dikantor Tante ada lo si Upin. Ituuu Tante Diah..wkwkw.. Dia badannya kecil kayak si Upin dan doyan nonton Upin Ipin juga kayak Dija. Makanya tante manggil dia si Upin..

    Seperti biasa, tante minta ijin ngopy foto Dija yah? Makasih Sayaaangg... Cepat besar ya, Nduk!

    ReplyDelete
  4. Dija serius banget nonton tv-nya.. :)
    di rumah gak ada teman sebaya mba? biar cepet ngomongnya, tapi anak memang beda-beda koq, kalau memang pendiam ya pendiam.

    gemez liat photo Dija...*pengen nyubit :)

    ReplyDelete
  5. makin pinter, makin lucu, makin ngegemesin ....

    catik !

    ReplyDelete
  6. Wah Dija udah 13 bulan...met ulang bulan yach sayang.....smoga makin pinter makannya biar tante Elsa gak bingung......

    sepertinya Dija nanti jalan dulu dech....makanya agak telat ngomong.....gpp mbak....yg penting biasa-in kalo di dekat Dija kitanya yg cerewet biar Dija cepat ngomong...

    dd Walu juga belum bisa ngomong...belum bisa jalan juga...ini juga termasuk telat, krna waktu kakaknya umur 1 tahun udah cerewt bener...umur 13 bulan udah bisa jalan....

    yahh tapi tiap anak kan emang beda2 perkembangannya...yg penting msh dalam tahap normal....

    wah Dija udah seneng sama upin ipin yachhh......

    ReplyDelete
  7. Dija kyk ponakan Tante suka nonton Ipin Upin juga, hehehe...

    ReplyDelete
  8. dijaaaaa... kalo ketemu tak kunyah-kunyah pipimu yaaaa... lucuuuuu banget :* :* :*

    ReplyDelete
  9. aduh dija, menyenangkan sekali bisa mengetahui perkembangan dija sekarang ini.. ngegemesin banget...

    ReplyDelete
  10. Aw, pengen liat dijaaa... :'( hiks..
    Dija Dija Dija Dija...

    ReplyDelete
  11. dija cocok pakai baju kuning... matching gitu

    ReplyDelete
  12. Dija cantik..
    ada award nih buat Dija.. semoga berkenan ya.. http://ameliasaga.blogspot.com/2011/05/hp-organizer-dan-award-lagi.html

    *BigHug

    ReplyDelete
  13. Dija,jangan khawatir dengan berat badan ya, karena beratnya ga beda jauh kok dengan Alvin

    ReplyDelete
  14. eh seneng upin ipin yah dija :D
    bener2 serba kuning :)

    ReplyDelete
  15. siapa bilang telat ngomong sa?? dimas saja hampir 18bulan bicara saithik pool kok,wuih ternyata favoritnya sama teletubies n upin-ipin,..coba blikan vcd barney si dinosaurus ungu lucu n lemu,pasti dija suka.

    ReplyDelete
  16. Dija suka hamster ga? ke rumah tante aja siniii >.<

    ReplyDelete
  17. Dijaaaaaaaaaaaaa...
    Lucu bangettt...
    Udah ada perkembangan rupanya... :)
    Kykx Dija bakalan tumbuh menjadi anak yang TOP BGT. Hehehe...

    ReplyDelete
  18. Semoga dija cepet besar & tambah pinter..... jangan lupa jadi anak yang sholeha ya nduk....hehehehe:)

    ReplyDelete
  19. ihhh, Dija makin lucu aja, gemes ngebayangin Dija nonton upin ipin ^^

    ReplyDelete
  20. salam sayang aja buat Dija :)

    ReplyDelete
  21. Semoga Dija tetp sehat sllu..,

    DIJA hars tumbuh mnjd pribadi yg positf untk smua..

    ReplyDelete
  22. wah lucu2 babynya
    salam kenal kawan


    oh ya di tunggu nih follow baliknya amin

    ReplyDelete
  23. hohoho udah 13 bulan bisa ngapa-ngapain aja,meskipun telat ngomong nggak apa-apa.. terus ajakin ngobrol aja. hehehe.. biasanya sih kalo nggak ngomong duluan, yaa jalan duluan.

    ayoo semangaat.. lanjutkan ngemil tomatnyaa!!

    ReplyDelete
  24. Dija...makin pinter aja ya kamu ndhuk..
    Gpp tante beratnya cuma segitu, yang penting sehat dan masih aktif beraktivitas
    sun sayang dari tante dan kak fathimah ya buat dija :kiss

    ReplyDelete
  25. adek dija makin cantik dan unyuuu pake baju kuning hehe *maklum suka kuning :p
    ayo dek dija, cepet ndang bisa jalan. nanti mbak Laras ajak jalan2 ke Malang-Surabaya :D

    ReplyDelete
  26. aaiihhh Dija cantik, kuning2 pula :D
    bener2 deh tante Elsamu itu :D

    tapi tambah cerah ceria deh kalo pake kuning :P

    btw sudah lama ga pernah ninggal jejak. selalu error kalo mau tinggal komen. hiks ^^

    kecup2 dija. sehat selalu ya ^^

    ReplyDelete
  27. Dija yang makin lucu dan mengemaskan

    ReplyDelete
  28. Selamat hari bahagiaaaa..cihuiii.. hehe;

    Adek Dija sayang, makasih banget ya. Tadi bantal mininya udah Om terima. Nih sekarang mau Om posting, hehe;

    ReplyDelete
  29. sebentar lagi dija akan berlari kesana kemari :)

    DIja Semoga selalu sehat sayang ya, terus semangat

    Ilove You

    ReplyDelete
  30. dija cantik bgt dech in yellow..l

    ReplyDelete
  31. saya juga suka nonton Upin Ipin mbak, Dija lucu ya...suka mengamati cicak ternyata.

    ReplyDelete
  32. dijaa :Hug:
    kangen hihi...
    serius banget nonton upin ipin nya :D

    ReplyDelete
  33. kalow gak salah dibilang telat bicara itu kalo dah 2 tahun Mbak Elsa, CMIIW...
    sering-sering aja Dija diajak "ngobrol" :D

    cium untuk Dija

    ReplyDelete
  34. Gapapa ko Sayang, nanti juga Dija pasti cerewet. Hihihi Ola Elsa bakalan keawalahan ngejawab pertanyaan2 Dija kelak :-)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...