23 May 2011

14 Months

Romantic Pink




Alhamdulillaaah
Hari ini Dija  14 bulan lho....
Udah besar yaaa




Tapi Dija belom berani jalan sendiri
hihihi...hihihi...hihiiiii
Dija kan takut jatuh...
Tante Elsa geregetan tuh
gak sabar pingin Dija jalan sendiri




Ah yang penting kan Dija sehat, Tante?
bener gak?
Hihihihihi.... hihihiiii


Catatan Tante Elsa:
*** Geregetan Dija belom berani jalan sendiri, padahal sudah bisa lhooo....
*** Gak pede mau timbang berat badan Dija, kurus sih...
*** Bangun pagi jam 04.30 trus langsung nonton Teletubbies, ketawa ketiwi sendirian
*** Kayaknya mulai bosen roti tawar. Aku bingung... nih anak susah makan banget nget nget!
*** Belom bisa ngomong. Satu satunya kata yang ada artinya adalah "maem"  (makan)
*** Sekarang kalo malem... minum susunya lebih susah dari sebelumnya. Aku menyeraaaaaaah.... hiks....
*** Mohon bantuan doa, supaya Dija doyan makan - minum susu gitu.... 




UPDATE 24 Mei 2011
11.15 WIB  
DIJA BISA JALAN SENDIRI.
alhamdulillaaaaaaaaahhhh

46 comments:

  1. Wah, gaya Dija bener2 sudah seperi model cilik profesional.

    Ayo Dija, yang rajin minum susu yah, biar sehat adn pinter.

    ReplyDelete
  2. hiyaaaa sekarang dija sudah 14bulan ya,selamat ulang bulan cah ayu.. gapapa sa,dulu dimas 14bulan sudah berani jalan tapi kadang suka jatuh..dimas sampai hari ini ngomongnya masih terbata-bata sedikit sekali kosakatanya..makan juga susah tapi kalo susu jangan tanya berapa botol tiap hari..he3x..penggemar teletubies juga tho,ayo sa belikan vcd-dvd barney n lagu2 anak pasti dija suka. ok dija i miss u so much muach-muach-muach..

    ReplyDelete
  3. Wah ... foto kedua sukaa deh ekspresinya Dija gg nahan :*
    Ayo dek makan yang banyak dan minum susu biar tumbuh tinggi kayak model gitu deh :D

    ReplyDelete
  4. koq ga ungu yaaa...hahhahaha biar sama kayak aq... :P

    Dija harus rajin minum susu supaya sehat dan pinter....

    buat tanta Elsa coba konsultasi sama dokter anak =)

    ReplyDelete
  5. yang sabar tante elsa...hehehe

    ReplyDelete
  6. Tante Elsa yang sabar kalau dipaksakan nanti Dijanya malah gak mau jalan lho.
    Dija makin cantik aja

    ReplyDelete
  7. Amin, tante Ajeng do'ain semoga Dija sehat ya sayang... Dija lagi seneng2nya belajar jalan ya sayang, tapi harus inget maem ama minum susu dong sayang... supaya Dija nggak kurus dan cepet bisa jalan, kan kuat gitu kalo udah ke isi perutnya :)

    ReplyDelete
  8. fotonya bagus, tambah canggih. selamat ulang bulan ya. cepet jalan biar bisa ikut tantenya jalan2.

    ReplyDelete
  9. dija ga kliatan kurus koq klo di foto, apa efek baju nya yahh..

    jangan menyerah mbak,denger2 katanya emang ada masanya anak ga doyan makan..ponakan ku jg gt soalnya.. *maap klo ga membantu, belum berpengalaman soalnya :D

    ReplyDelete
  10. Adik Dija gak kelihatan kurus lho bun....
    tapi bunda lebih tahu ya....
    semoga selalu sehat dan cepat lekas besar....

    ReplyDelete
  11. Aku suka banget sama hiasan-hiasan kepala Dija itu. Gemes liatnya! ^^

    ReplyDelete
  12. Manisnya neng Dija
    itu foto dimana tante ? keren bgt hasil fotonya :)
    Oh ya, seumuran Dija memang lg masanya begitu tante, mulai bosan dgn makanan2 bayi. Mungkin harus dicoba dgn makanan yg lebih variatif
    Dija ga kelihatan kurus kok tante, mungkin dia sedang mengalami vase "tumbuh tinggi". semangat ya tante Elsa

    ReplyDelete
  13. amin..moga dija doyan makan ama minum cucu,hehe

    ReplyDelete
  14. hahai, udah gede nih. ayo, yang rajin belajar jalan, terus lari, terus jadi atlet. hahaha :D

    ReplyDelete
  15. Cantiknya..,.met ulbul ya Dija.....Biasanya jelang2 bisa jalan, badan anak gak semontok waktu dia baby...

    ReplyDelete
  16. kalo menurut artikel yang pernah aku baca, justru minum susu sebelum tidur itu nggak bagus.

    btw googling ajah sa, cari menu2 alternatif. atau dibuat kaya bento2 gitu, yang tampilannya menarik,siapa tau jadi tertarik makan.

    atau jangan2 dija mauny makan sendiri, jadi kalo disuapin dia malah ga mau makan..

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. eh, kayaknya kemarin baru setahun. sekarang udah lebih 2 bulan ternyata.. masih nggak doyan makan yaa makanya kurusan?.

    ayoo mungkin perlu disuapin sama ayah atau tante?.. atau bilang cobaa minta apa Dija.. biar dibikinin.

    pengen steak? sushi? sashimi??
    *plaak

    ReplyDelete
  19. wiihh.. udah jadi gadis kecil sekarang yaa.. ga cuman lucu tapi cantiiiikkk *kisskissdija

    ReplyDelete
  20. Dija bikin hati om cenat cenut....hehehehe gemes banget hehehehe sabar mbak Elsa tar pasti dija bisa jalan sendiri........hhehehe semoga kmu makin sehat ya sayang ,tumbuh dewasa & menjadi perempuan sholeha.....amin

    ReplyDelete
  21. wah Dija, ayuk makan sama minum susu biar bisa endutan hehehe~~

    ReplyDelete
  22. Dija makin imut aja kamu dik..oya kak biasanya kalau Dija msih belum bisa ngomong berarti Dija jalan dulu Kak, kata umi ku gitu Kak,.hehe

    ReplyDelete
  23. Dija lutchuuu banget...

    ReplyDelete
  24. weh baby dija makin cantik aja dan makin lincah

    ReplyDelete
  25. Dijaaaaaaa, met 14 bulan ya, sehat selalu...amiiin

    ReplyDelete
  26. Dijaaaaaaaaaaaa.... Tambah imuuuttt...
    Ning suka pose pertama... >.<

    ReplyDelete
  27. wiiw posenya makin keren nih si Dija..
    ntar kl udah gede jd model kebayanya tante yaa... hihihi..

    ReplyDelete
  28. Gemesin banget fotonya Dija,,,,,,cepet besar ya sayang,,,biar cepet bisa jalan dan juga lari2 sendiri,,,,

    ReplyDelete
  29. makin hari makin imut + ngegemesin ..

    ReplyDelete
  30. Selamat ulbul Dija.
    tuh Dija udah bisa ngomong maem berarti makannya banyak ya sayang supaya tante Elsa ga khawatir

    ReplyDelete
  31. aduh dija sayang... cantik banget.. udah besar ya :) btw, bilang sama tante elsa, dija minta susu starwberry atau milkshake gitu, kan udah boleh soalnya udah 1 thn. dulu juga aku susah maem tapi gemuk dan sehat soalnya seneng banget sama susu campur buah :D

    ReplyDelete
  32. Dijaaaa...maap yah Bunda Zahia baru maen kesini lagi hehehe biasaaa sibyuk ikutan kuiz :-)

    Duh cantiknya kamu, Nak! Sehat selalu yah Sayang. Gpp tar juga pinter jalan sendiri. Justru Ola Elsa harus hati2 kena encok dini kalo Dija udah jago lari

    Luv u Nduk!

    ReplyDelete
  33. wah kok keliatannya montok ya? masa sih kurus?
    semoga tambah rajin makan ya dijaa. hehehe

    ReplyDelete
  34. koq ngga doyan makan, knp de?
    cakep banget deh dija :D
    smoga smakin pinter yah :) amin.

    ReplyDelete
  35. trima kasih mba elsa sudah mampir ke blog saya. ah ya, ikutan ya kuis kami:
    http://kabarbuku.blogspot.com/2011/05/first-quiz.html

    thank u much :)

    ReplyDelete
  36. blognya sudah saya follow: #216. don't forget to folback ya. thank u much n have a nice day :)

    ReplyDelete
  37. duuuuuuuuuhh Dijaaaaaaaa, posenya gak nahan banget sih sayaaang *gemes pengen nyubiitt* hihih

    ayooo Dija, semangat jalannya biar Tante Elsa gk gregetan lagi *padahal ntar klo Dija bisa jalan, pasti Tante Elsa yang akan kewalahan nemenin Dija jalan sana sini, heheheh *pengalaman pribadi ma ponakan2* :D

    ReplyDelete
  38. Dija yang semakin mengemaskan...semoga jadi anak yang pintar dan nurut apa kata tante Elsa ya nak

    ReplyDelete
  39. Selamat 14 Bulan ya sayang....

    ReplyDelete
  40. maaf dija...bunda telat deh lihat kamu dg dandan cantik pinky...bandana nya cantik sekali...
    tante elsa benar2 pintar deh..

    ReplyDelete
  41. Dede Dija suka nasi kuning nggak ? hehehe,,, ntar qta tumpengan yuk!

    Kakak Vania doakan selalu... Vania biar rajin makan... dan doyan minum susu.... biar cepet besar yah...

    Dede Dija foto dimana? Iih cantik sekali...

    ReplyDelete
  42. Tante, Dija kelihatan tinggi yach...ngga kayak walu yang imut-imut hihihih........

    Kalo Dija susah minum susu, mungkin susunya ahrus diganti mbak....setahu aku susu yang untuk anak 1 tahun ke atas udah ada rasanya...rasa madu dan rasa vanilla...coba aja diganti rasanya...atau kalo ngga mau ganti merk susunya....cuma kalo ganti merk susu takutnya ngga cocok.....

    Kalo susah makan...coba nyuapinnya sambil diajak jalan-jalan atau naik odong2...biasanya kalo sambil main, anak suka lupa dan mulutnya mau nyelangap hehehe......

    ReplyDelete
  43. Dija ini bakat jadi foto model deh kayaknya ciamik banget kalo di fto.. fotogenik hehe.. ayo Dijaaa makan yang banyak tante doain cepet gendut.. tapi gendut nya pas kecil aja yaaa kalo udah gede kayak tante malah bingung gimana ngurusinnya hehe.. xoxo dari tante miwwa

    ReplyDelete
  44. wah, Dija keren deh. kayak model cilik.

    ReplyDelete
  45. ih dija makin ngegemesyin deeeeeeeeh :D

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...