14 May 2011

Daddy and I

( klik gambar untuk melihat lebih jelas )


Dija sudah mirip Ayah kan ??



Catatan Tante Elsa :  foto iseng ini mengendap lama di komputer. sejak dulu pingin upload ke blog, tapi khawatir Ayahnya Dija marah-marah, Hehehehee.... sekarang, hasrat meng-uploadnya sedang tak terbendung. Jadi, maafkan aku ya Kakak Ipar, semoga Panjenengan tidak marah marah. hihihihiiihihiii.....

37 comments:

  1. wah hhahha ... pintar sekali Dija, aduh kau cute sekali sih. Dija bagus ya pake baju kuning, makin cerah aja ^^

    ReplyDelete
  2. silahturahmi tes blog bunda dah aktif belom

    ReplyDelete
  3. SALAM BERKUNJUNG KEMBALI BUNDA

    ReplyDelete
  4. hi hi kompak Dija ma ayahnya..lagi latihan apaan sich?

    ReplyDelete
  5. Dija kompakan sama Ayah, uuuuuuuuu >.<

    ReplyDelete
  6. haha, dija lucu bangt sich...

    ReplyDelete
  7. Aiih princess Dija, mirip yah sama Papanya...

    Mba Elsa, mau tanya, quickpage nya bikin sendiri yah? Elemen2nya bikin sendiri juga kah? Cantik banget...

    ReplyDelete
  8. mirip papahnya bgtt deh Dija.. Btw tante elsa aq boleh add ym kah ? pgn ngobrol2 dgnmu.. ym ku jeniwahyu@yahoo.com, tengkyuu

    ReplyDelete
  9. foto yang natural.. bagus dijaaa hihihi... ayah tampak malu2 soalnya matanya g natap kamera sedang dija sadar kamera :D

    ReplyDelete
  10. hmmm dija makin hari makin pinter yaaaaaaaah... ^^

    ReplyDelete
  11. hahaha lucu Dija bisa disuruh monyong begitu

    ReplyDelete
  12. ngihihihihihihi. ekspresi dija tambah macem2, dan tambah lucuuuuu :* :* :*

    ReplyDelete
  13. hallo apa kabar nih Dija sayang...

    dah gede ya..

    ReplyDelete
  14. Hihihi...lucu banget fotonya ;D

    ReplyDelete
  15. hahahaha bapaknya Dija marah gak?

    ReplyDelete
  16. papanya dija nggak marah koq, asal komentarnya banyak dan bagus-bagus. hahahhaa...

    si om emang mirip sama DIJA.. *yaiyalaah secara papanya.. wkwkwk

    ReplyDelete
  17. Tentunyaq Dija mirip ayahnya donk..hehe

    ReplyDelete
  18. Dija sudah nggak nangis lagi digendong ayah?
    jangan nangis dong anak cantik, kan ayah sayang Dija

    ReplyDelete
  19. Apa kabar Dija..!!

    Maaf terlambat berkunjung...!!

    ReplyDelete
  20. ihh lucu bisa monyong2 gitu mulutnyaa.. hehehehe

    ReplyDelete
  21. met malam, kunjungan dimalam hari ketempat sahabat... moga sukses selalu.

    ReplyDelete
  22. Dija Lucu sekali ekspresinya. Papa jangan marah ya..

    ReplyDelete
  23. Dija lucu dan putih....masih beda..Dija banyak putihnya heheheh

    ReplyDelete
  24. saya dan sepuluh ribu enam ratus tiga puluh tujuh orang yg laen sangat menyukai foto ini..cheerss dija!!

    ReplyDelete
  25. Hehehe.. Dija pinter banget :D Lucuu..

    ReplyDelete
  26. Poto paporitku: Dija manyun in bibir. Cakeeeeppp..!!

    ReplyDelete
  27. hahahha...Dija sama papa kayak pinang dibelah kampak.....monyongnya sama banget heheheh...pinter yach Dija.....

    ReplyDelete
  28. foto yg terakhir, Dija miriiiipp banget ma Ayah.... lucuuu deh expresi Dija :-*

    ReplyDelete
  29. ngga, dija ngga mirip ayah, secara ayah kan jenggotan. hehe. tapi ekspresinya mirip. malah dija lebih jago monyong2nya. coba kalo kontes monyong y? :p

    ReplyDelete
  30. Hihihi like father like daughter *kaya zahia sama Ayahnya* :-)

    ReplyDelete
  31. cepat besar ya dija... biar bisa kuliah tempat om.. :D

    ReplyDelete
  32. dija... unyu-unyu deh,..suka-suka..!

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...