6 May 2011

My First Hijab



Aku punya jilbab baru!
warnanya merah....
bagus kan???




dulu aku suka pinjam jilbabnya Tante Elsa
trus kemaren dibeliin jilbab kecil
kata Tante, ini khusus untuk Dija!!



Tante Elsa beli di pasar
katanya cuma 15ribu.....
murah ya???



Aku suka jilbabku
gak mau lepas.
mau aku pake terus aja!








catatan Tante Elsa:
Dija sering sekali minta dipakein jilbab. Mungkin karena lingkungan yaa, jadi dia ingin pake jilbab juga. Akhirnya waktu ke pasar, ada penjual jilbab di pinggir jalan, murah meriah, aku beliin satu warna merah. harganya cuma 15ribu, mau ditawar, kok gak tega lihat penjualnya, hehehe....akhirnya gak ditawar sama sekali. sesampainya di rumah, langsung dipakein... eeeh, tak kusangka, Dija senang sekali.  betah pake jilbab berjam-jam....
"kapan-kapan dibeliin lagi yang warna-warni ya nak...."

47 comments:

  1. tambah cakep aja Dija pakai Jilbab secakep tante elsa

    ReplyDelete
  2. yuhuuu aku dapet pertamax di blog Dija, jarang-jarang kan.keseringan terlambat hehehe

    ReplyDelete
  3. wah cantik sekali ade dija pake jilbab semoga besar nanti jadi anak yang soleha berbakti kepada orang tua dan bangsa amin

    ReplyDelete
  4. wah dija anak soleha...cantik euyyy

    ReplyDelete
  5. Ayunee reeekkkkk!!!!


    Pingin culik bocah ikiiii... >.<

    ReplyDelete
  6. Waaaah....tambah cantik kayak Ibunda Noni.
    Mau nyaingi tante Elsa yah ??

    Peluk cium (always) dari kakak Bee...., muach !

    ReplyDelete
  7. Pipi mbemnya menyembul keluar.. pengen dicium lama-lama. Muuuuaaaah..

    Cantik.. jd anak sholehah y.. :)

    ReplyDelete
  8. Dija.....kaosnya masih kegedean yah hihihihi.....gpp biar awet heheheh........

    Dija....tambah cantik aja pake jilbab...trus klihatan udah gede banget yachh......pengen nyubiiitt pipinya.....gemessss

    ReplyDelete
  9. Mbak Elsa, kalo di temnpatku jilbab kecil kayak gitu harganya 5rb-an.....belinya di pasar atau di pasar malam....modelnya lucu-lucu.....

    ReplyDelete
  10. Lucuuuuuu banget dehhhh :)

    ReplyDelete
  11. aiiiih,,,adek Dija makin cantik ya make jilbab....

    ReplyDelete
  12. Duh cantiknya XD
    Giginya udah banyak, udah bisa berdiri, udah mau pakai jilbab
    kayaknya baru kemarin lihat Dija mulai tumbuh gigi, hm...

    Cepet gede ya Dija, biar bisa nyusul kakak Zakiyya lari-lari, he he he

    ReplyDelete
  13. wah cantiknya Dija... Eh Dija, Tante Elsa bisa bikin jilbab juga gak yah? hehehe...

    ReplyDelete
  14. Dija makin kiyut pake jilbab.... dipake teyus ya sayang...........:)

    ReplyDelete
  15. makin cantik, makin imut ...

    ReplyDelete
  16. makiiiiin cantiiiiik :)

    eh... kok nggak kuning yah hehehe

    ReplyDelete
  17. Dija, adem ya pakai jilbabnya , gemes pipi montoknya makin keliatan

    ReplyDelete
  18. kirain tante Elsa yang bikin jilbabnya sayang... :)
    Dija keliatan lebih cantik ^_^

    ReplyDelete
  19. Dija kiyut banget..
    kaya tantenya
    apalagi pake jilbab..

    ngegemesin ..pengen nyubit..

    ReplyDelete
  20. Waaaaaaaaahhh... Dijanya cantik...
    :)
    Mmmm... Dija lucu deh...

    ReplyDelete
  21. ya ampun dija cantiiiiiik banget... *cubit pipi dija sana sini

    ReplyDelete
  22. dija.. ko ga kuning jilbabnya?? hihi

    ReplyDelete
  23. Dijaaaa kalau om yg beliin mau pake gak yeeee :)

    ReplyDelete
  24. Dija cantik pake jilbab, jarang2 ada anak seumuran Dija yang tahan dipakein jilbab.

    ReplyDelete
  25. Assalamu alaikum...

    Dijaaaaaaa cantiknyaaa,
    tante dee jd maluw maluw....blm pake jilbab juga, padahal tante ingin sekalii....
    Muach2.....miss u dijaa....

    ReplyDelete
  26. semoga jadi anak yang sholeha ya dik..biarkan jilbab itu melekat di kepalamu heheh

    ReplyDelete
  27. subhanallah tambah cantik aj nih dija, jilbab merah sapa takut

    ReplyDelete
  28. Waaahhhhh..... Lamaaa gak mampiiirr subhanallooohhh uda besar & cantiikk ya Dija, bukan baby lagi dechhh skrg.

    Sehat selalu yaa sayanggg.... salam bwt tante elsa :)

    ReplyDelete
  29. lutunyaaaa.. ngejreeng gitu warna merahnya. cocok sama celana dan baju hadiahnya. hehehe.. keliatan koq kalo Dija seneeeng banget.

    nanti make hijab yang lain lagi ya nak yaa

    ReplyDelete
  30. dija kamu cantik n pantes sekali pake jilbab itu,..seneng liatnya,ayo bilang makasih sama tante elsa yaa..

    ReplyDelete
  31. dija cantiknya...
    keliatan udah gede banget ya :)

    ReplyDelete
  32. semoga jadi anak yang sholehah, dija sayang..

    ReplyDelete
  33. jilbabnya matching ma kaosnya! :D

    smoga Dija istiqomah dalam menutup aurat ya SayanG!

    ReplyDelete
  34. Diapain aja Dija tetap cantik dan imut

    ReplyDelete
  35. Dija lucu banget pake jilbab, mukanya jd lebih keliatan bulet dan pipinya kayak "luber" hihihi

    ReplyDelete
  36. wah, lucu baby nya. jadi pengen :P

    ReplyDelete
  37. waaa cantiqnya.. kelak jadi gadis anngun nich

    ReplyDelete
  38. Cantiknya dikau, Sayaaangg...

    ReplyDelete
  39. Dija, Tante Diah, temannya Tante Dewi, suka sekali sama Dija. Kami berdua selalu buka blog Dija, liat-liat foto Dija. Tapi Tante Diah nggak pernah komen disini, dia kan pemalu. Tapi dia punya banyak foto Dija di komputernya. Kalo jumpa Dija, katanya Dija mau diciumin sampe puas.
    Jangan mau ya, Sayang...

    ReplyDelete
  40. ya ampunnnnnnnn
    kamu lucu banget sich sayang... :D :D

    ReplyDelete
  41. Hihihi muka Dija ko kalo dipakein jilbab ampir mirip Ka Zahia yah, sama2 bulet hehehe. Tapi teteup cantik dunks pastinya *emak2 narsis*

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...