11 May 2011

Beautiful Crochet Gift



Hore.... Dija dapet hadiah lagi
kali ini dari Tante Amanda Putri
yang pintar merajut.
Terima Kasih Tante Nda.....





Dija suka topi Ungunya itu
Bunga ungunya bagus deh
Tante Elsa sedang menjahit baju buat Dija
warnanya ungu-pink-biru
katanya biar cocok sama topinya Tante Nda ini




Tante Nda juga bikinin Dija headband crochet yang lucu ini
warnanya merah, bunganya kuning
eeeeh... ada kepiknya!!!
hihihiiihi...hihihihii.....




Bagus sekali kan??
Tante Nda sendiri lho yang bikin
nanti, ajarin Dija merajut ya Tante....




Tante Nda juga bikinin Topi Kuning buat Tante Elsa
tapi topinya kecil sekali...
buat gantungan HP
Tante Elsa senang sekali tuh...



Terima kasih Tante Nda....

27 comments:

  1. waaaahhhh... karena Tante nggak bisa merajut, bisanya nulis...
    Dija mau kado apa ya, dari tante...

    ReplyDelete
  2. hehehhe... jadi malu nihh.. dipajang potonya sama Tante Elsa.

    Tapi seneng deh klo Dija suka ^_^

    ReplyDelete
  3. @Tante Amanda: Topinya itu tadinya mau aku pake ke acara kawinananya William-Kate, Mbak...Hahahahaaa... tapi berhubung Ratu make topi kuning juga, gak jadi deh...
    Takut menyaingi Ratu nanti.
    Hahahaha
    Takut topinya Ratu kalah bagus
    Heheheheee

    ReplyDelete
  4. waaahhh tante ngado apaan niiiihhhh???

    ReplyDelete
  5. wah selamat ya dik...hehehe

    ReplyDelete
  6. wahh senangnya Dija dapat hadiah lagi...keren yah hadiahnya..soale bikinan sendiri......

    jaman sekarang udah jarang yach orang yang bisa merajut...kalo ibu2 jaman dulu (termasuk ibu saya) bisa merajut karena di sekolah diajarin...knapa sekolah sekrang ngga ada pelajaran merajut yachhh

    ReplyDelete
  7. iih bagus banget itu Pascal yang bilang loh mbak :)

    ReplyDelete
  8. wah ... bagus-bagus tuh Dija hadiahnya, aku jadi ngiri deh :P

    ReplyDelete
  9. asikk, dapet hadiah lagi, pasti seneng ..

    ReplyDelete
  10. halo Dija tambah gede yaaa, salam rindu buatmu ;)

    ReplyDelete
  11. Ih, Tante Amanda pinter banget yah... Mau nggak yah ngajarin Tante Dewi merajut?

    Dija pake apa aja cakep kok Nak... Love Dija... *kiss kiss*

    ReplyDelete
  12. Wuih, keren hadiahnya.. bikin adek Dija tambah biutipul..

    ReplyDelete
  13. Duh...cantik banget ungunya...mupeng :D

    ReplyDelete
  14. seneng..seneng Dija dapat hadiah lagi, jadi malu nich Tante belum pernah ngasih apa2 buat Dija.
    Topinya bagus dan warnanya , warna kesukaan dini lagi...

    ReplyDelete
  15. selamat ya Dija sayang,,,, :) ciluk Ba....hehehehe

    ReplyDelete
  16. lucu..lucu..lucu..
    heiho dija, lama ga jenguk kamuu disini..kangeenn

    ReplyDelete
  17. oooh that's sooo sweet... cantik banget yah! dan salut deh buat tante2 yang super duper kreatif!

    ReplyDelete
  18. oooo bagus skali dija apalg kl dipakai ama dija nambah cantik aj,..

    ReplyDelete
  19. ayunee cah iki rek. hhehe..
    seneng yaa dapet hadiah kupluk..
    makin cantik dan lucu pake crochet merah berbunga kuning.

    hayoo Dija, bajunya dari kemarin nggak ganti yaaa ^_^

    ReplyDelete
  20. halo dija yg lucu bgt pake bando rajutan.... >_<

    ReplyDelete
  21. waaaaaaa.. selamat ya Dija sayang! lucu-lucu rajutannya! :D

    ReplyDelete
  22. bagusnyaaaa. Kapan ya tante bisa ngerajut kyk gitu? *ngarep

    ReplyDelete
  23. Asik... asik.. dapet kado lagi ya Dijaaa...
    Selamat yaaa..
    *kecup-kecup


    @mbak Nda: cantik banget kadonya, aku pernah belajar ngerajut, kok susah ya? Hihi...

    ReplyDelete
  24. wah manis sekali hadiahnya. ungunya bagus.

    ReplyDelete
  25. andaikan aku bisa berkreasi hiks..aku pengen bisa jahit pengen bisa rajut,tapi kok malas belajar (jadi malu sama dija..)

    ReplyDelete
  26. Lagi2 ekye merasa tertohok secara kaga bisa jait, apalagi merajut :-(

    Dijaaaa, u look so beautiful Sayang! PAsti kalo dah besar nanti banyak pria tergila2 sama Dija hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...