10 May 2011

Di Pagi Hari

(  Dija dan Abah  )
 
Dija bangun pagi jam 5
trus jam 6 mulai sarapan
jam setengah delapan mandi
lalu minum susu



Jam delapan tepat,
Dija sudah di toko
bantuin Abah (kakek) buka toko
bantuin Abah jualan juga lho...



di toko, 
Dija jualan kursi, tempat tidur, lemari....
seperti kursi ini
bagus kan?



Dija juga periksa kursinya
sampe bawah-bawahnya kursi juga
.....tempelin label harga



sambil nungguin pembeli datang,
Dija jalan-jalan dulu di trotoar
ke toko-toko sebelah
sambil liatin mobil lewat


Jam 9 lewat,
Dija capek....
pulang, minum susu
lalu tidur deh......

48 comments:

  1. Waaah Dija pedagang cilik lucu sekali kamu, nanti kalo udah gede bisa buka toko kayak Abah ya sayang?? ;)

    ReplyDelete
  2. wah pinter nih Dija, udah bisa bantuin Abah. Nti kalo tante Nda punya toko, dibantuin juga ya..

    ReplyDelete
  3. Wahhh Dija kecil udah pinter dagang , kalau udah besar jadi apa ya kira2..

    ReplyDelete
  4. kalo yang jaga tokonya kayak Dija, pembelinya bakal banyak tuh ...

    ReplyDelete
  5. Dija jadi Icon toko aja mbak :)

    ReplyDelete
  6. pinteernyaa udah bisa keluar jalan-jalan sama abah. hehee... ayook yang rajin yaa biar sehat, tiap hari jalaan teruus.

    ntar kalo udah gede dikit baru sekolah deeh ^_^

    ReplyDelete
  7. Oh my ... lucuuu banget. meleleh nih ngeliatnya, Dija ekspresif banget deh ^^

    ReplyDelete
  8. Dija kecil2 bangunnya Subuh, trus dah belajar bisnis yach dari kakek....sip dech Dija Pintar banget..cantik..(Dija jangan bilang Tante Elsa ya, Kakeknya DIja Ganteng euyyy..)

    ReplyDelete
  9. bangun sudah pagi,,lalu ke toko bersama abah ya itung² olah raga dan belajar berusaha

    ReplyDelete
  10. whuaaa dija sayank udah pinter bantuin abah bwt jualan...
    moga dija selalu sehat yaa... :)

    ReplyDelete
  11. mba elsa ini toko yang di jombang ya mba?
    aduh, berapa ya gaji dija kl dia yang jaga toko, soalnya yg beli pasti banyak ^^

    ReplyDelete
  12. @Tante Asty: iya tante, semoga Dija punya toko sendiri yaaa

    @Tante Amanda: Amiiin amiiin...semoga Dija bisa bantuin Tante Nda jugaa

    @IbuDini: Jadi pedagang aja...hihihihiiii....

    @Tante Dey: amiiin amiiin...

    @BundaMahes: Iya dong Bunda, Dija kan pinter!

    @Tante Lidya: hihihi icon dan maskot yaaa...

    @Om Gaphe: iya Om, 2juta langkah per hari. hehehhee

    @Fiction's World: ehehehe belom tau kalo Dija ngambeg ya Tante...

    @IbuDzakyFai: iya dong Bunda, Abah kan ganteng..hehehheee.....

    @SOFYAN: olahraga dan latihan jalan ya Om...

    @WindFlowers: iya dong Tante.... Dija kan pinter

    @Tante Fitria: ini tokonya Abahku Tante, bukan tokonya Tante Elsa...

    ReplyDelete
  13. Dija ini kan atasannya Abah, sebelum mulai melayani pembeli disupervisi dulu sama Dija

    pagi2 abis mandi Dijanya seger dan cantik banget

    ReplyDelete
  14. Dija lucu deh....
    jualan tapi abis itu ditinggal bobo...hehehehe

    ReplyDelete
  15. blom lihat Dija ngelayanin pembeli :p

    ReplyDelete
  16. bagusssss :D
    mari kita pupuk jiwa enterpreneur anak2 kita ^^

    *towel dikit pipinya ahhh, mumpung mbak dina lagi bobo :D

    ReplyDelete
  17. pinternyaaaa.... hihihi jadi gemes banget deh!

    ReplyDelete
  18. Dija cantik, tante suka kursinya. Mungil kayak kamu.

    ReplyDelete
  19. dija pintar ya
    kecil2 dah bisa bantuin abah jualan
    nanti kl dah besar bakal jago nch jualannya :)

    ReplyDelete
  20. Lucuna...iwiwiwiw...

    Gemes deh^^..hmm,nggak salah deh namanya seperti ummu khadijah,rupanya bakat dagangnya juga menurun ke dija imut ini..InsyaAllah sholehah ya..Amin^^

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Dija bangun lebih pagi dari aku?! >_< bagus, bagus.... *melipir malu*

    ReplyDelete
  23. ahahahahaa...!! Om seneng sekali lihat ekspresinya Dija..weeh itu pipinya imut banget.

    ReplyDelete
  24. wah sudah semakin besar dia ya ...

    ReplyDelete
  25. wa Dija tambah besar ya^^
    oya bantal dan handuknya dah tante chika terima
    lucu banget bantalnya
    langsung tante chika pake untuk bo2 lo dija
    makasih ya dija sayang :*
    sampaikan juga makasih buat tante elsa

    ReplyDelete
  26. waduh Om kalah nih Dija bangun tidurnya...

    ReplyDelete
  27. waaahhh.. Dija bangunnya pagi banget ya?
    Trus bantu Abah cuma sampai jam 9 aja ya, Sayang...?
    Pinter..pinter...

    ReplyDelete
  28. ohow, pita rambutnya matching sama baju, dija.. :)

    ReplyDelete
  29. wadowwwww.... mangstabs nih manager Dija..

    kiss dari aunty dan dedek Bev.

    ReplyDelete
  30. senangnya bisa lihat hari2 dija yg baru....pasti deh kakek bangga punya cucu cantik seperti dija, yg mau bantuin ditoko...

    ReplyDelete
  31. aduhhh dek,,,,
    kamu dimana itu,,
    tokonya deket bekesong city gak,,,
    tante mau dong belanja disana.

    ReplyDelete
  32. lovely dija
    mudahan laris ya daganyannya sayang...
    abah pasti seneng deh dapat rekan kerja kayak dija, udah cantik pintar pula ngecekin barang :)

    ReplyDelete
  33. pinky dija :D ati2 ntar nyundul lo

    ReplyDelete
  34. dija, enak bgt sih.. jam 9 udah pulang dari kerja. heheheh tante iriiii

    ReplyDelete
  35. wah lucu-lucu imut banget fotonya mba

    ReplyDelete
  36. Dija...nanti kalo bundanya delisha beli di toko digratisin ya sayang.. heheh

    cium buat kakak dija dr de'delisha&bundanya...

    ReplyDelete
  37. klo tante beli kursinya boleh kurang gak harganya ^_^

    ReplyDelete
  38. dija lucu amat... :)
    salam kenal ya!

    ReplyDelete
  39. Ayo Dija...
    Semangat menjualnya...
    Wah. Wah... Nih anak...
    Sini Kk Nining cubit.cubit...
    ngegemesin deh...
    >.<

    ReplyDelete
  40. kenapa ya, posenya dek Dija itu selalu unyu2.. huhu, knp saya ga bs poto atau pose kayak dek Dija seperti itu ya? T.T
    waaaah, kakak doakan laris manis ya dek jualannya. anak yg pinter, bantu2 kakek hehe ^^

    ReplyDelete
  41. Aaah lucunya Dija... kalau yang jualan Dija, pasti yg beli antri sampe panjaaang sekali yah... sekalian beli sekalian nyubit pipinya ;-D

    ReplyDelete
  42. Dija.....bangunnya kurang pagi...kalo walu jam 2 udah bangun.......

    Dija nanti kalo udah besar tinggal nerusin usaha tante Elsa sama kakek yachh....asyiknyaa....

    Baru lihat foto Dija seutuhnya nechh...kayaknya ngga terlalu beda jauh sama walu yachhh....perutnya endut hehehe

    ReplyDelete
  43. lucu bangeeeet, bajunya versi dalmation pinky :D
    ini rambutnya tipis yah ola elsa si dija? apa ngga??

    ReplyDelete
  44. hai dija,udah bisa jalan sendiri ya sekarang,hore-hore..senangnya ayo jalan2 sama kakak dimas yuks..

    ReplyDelete
  45. Kalo Dija yang jualan pasti banyak deh pembelinya :-)

    Btw Abah Dija masih ganteng yah boo *hihihi Bu Bunting genit deh aaahhh*

    ReplyDelete
  46. Dija tambah lucu :D
    pasti banyak pembeli yg cubitin pipinya dija :D

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...