25 Jun 2011

Poni Baru



Rambutnya Dija udah panjang lhooo
sekarang udah bisa dikuncir dua
Hihihihi... hihihi....

Trus sekarang Dija punya poni
Kata Oma, biar Dija tambah cantik




Oya... Dija punya jeruk bali
banyaaaaaak.....

Dija suka makan jeruk bali





Tapi Dija gak bisa bawa jeruk bali
soalnya jeruk bali lebih besar dibanding kepalanya Dija
beraaaaaaaaaaat banget!




Ada yang suka sama jeruk bali??
Yuk, makan jeruk bali sama Dija

56 comments:

  1. Wow..poni Dija keren euy..cantik.

    Jadi ingat status teman di YM

    "Cinta itu seperti poni Andhika Kangen Band, sudah tahu gak cocok tapi tetap dipaksai".

    Tapi kalau poni Dija cocok dong :-)

    ReplyDelete
  2. hihihihihihi......
    tambah cantik aja dijaaaa.....
    mungkin gara2 poni baru yaaaa....
    tiga jempol buat yg motong......^_^
    satu jempol buat yg moto......:)

    ReplyDelete
  3. Bwahaa..Dija punya poni?? Siapa yang motong nih? Pasti omanya yaa..

    ReplyDelete
  4. wah Dija tampil baru nih?
    cantiknya nak...

    ReplyDelete
  5. lucu bgt sich dija udah bisa dikuncir 2....

    ReplyDelete
  6. kyaaa Dija lucu banget, Dija pake dress yang ini keliatan tinggi ya.
    dan Dija aku juga sukaaa banget sama jeruk bali, satu butir bisa habis sendiri dalam sehari, dilempar ke Semarang sini satu biji gpp kok dek ^^

    ReplyDelete
  7. Dija makin lucu...nggemesin

    ReplyDelete
  8. dija.. ih kamu cantikk sekali :))
    huhuhuhu senangnya kalo main kesini liat muka imutnya dija.. hihihihihi

    salam buat oma, abang, sama tante elsa ya dija

    kecup kecup dari te' enno :*

    ReplyDelete
  9. iyah ni mke poni makin cantik.. mau dong ngerujak jeruk balinyaaa.. paketin ke rumah tante yah dijaaa :D

    ReplyDelete
  10. bajunya kompakan sam ajeruk bali. serasi gitu ya Dija.. cieee yang rambutnya dah bisa dikuncir.. hohoho

    ReplyDelete
  11. Aduh, pagi pagi udah liat kuncir Adek Dija.. cantiknya.

    Selamat pagi ya sayang,,

    ReplyDelete
  12. tante elsa pinter banget ya dija. dija dipakein baju ijo, serasi ama jeruk balinya..hehe..
    awas ya dija nanti sakit perut kl kebanyakan makan jeruk bali..
    jeruknya buat tante aja ya ^^

    ReplyDelete
  13. lucu dija pake poni gitu.. :)

    om juga suka lho makan jeruk bali. kalo disini jeruk bali nya (grapefruit) kulitnya bukan ijo tapi kuning/orange, dan ukurannya lebih kecil. jadi kalo disini, dija bisa ngangkat jeruk nya. hahaa.

    ReplyDelete
  14. bajunya pas banget sama warna jeruknya,,,tambah cantik aja nih,,,minta 1 dunk om dija hehehe

    ReplyDelete
  15. waaahh..kayak sora ya udah punya poni.. ^^

    ReplyDelete
  16. Elsa...Ternyata Dija semakin cantik lho dg kuncir dan poni barunya...
    Wah..baju dija motifnya mirip deh dg rok bunda...coba bisa berfoto dg Dija, pasti keren deh...

    ReplyDelete
  17. Dede Dijaaa... Kakak Vania jg suka makan jeruk Bali... makannya dibuka trus dipretelin satu2... hihihi...

    Jeruk Bali itu vitaminnya banyak loooh... Trus kulitnya bisa dibuat mainan yaaa... ^_^

    ReplyDelete
  18. kan kan kan gitu kan dija, punya jeruk ngga bagi2 deh :( uh
    :D wah banyak sekali jeruknya, coba gelindingin kerumah tante ucil
    ini baju sm jeruknya hati2 lho ketuker

    ReplyDelete
  19. Waaah, Dija makin besar makin pinter dan cantik :)
    Eyang bunda suka banget lihat foto2nya Dija, nggemezzin semua nyaa.......
    selalu sehat ya nak ...
    (peluk2 sayang)
    salam

    ReplyDelete
  20. Dijaaaaaaaaaa I always miss u :) btw ponine rek rek ambek kuncire koyok uaaartis hehehehe

    ReplyDelete
  21. wah poninya samaan ama tante... kalo tante bilangnya poni cleopatra hehehee abis ada poni lempar, poni miring poni lurus juga harus dikasi nama juga *toss ama dija *uyel2

    ReplyDelete
  22. wah, dengan rambut berponi, Dik Dija tambah cantik euy...

    ReplyDelete
  23. Assalamu'alaikum..

    Wow..Dija green heheh.Semakin besar ya?Padahal tante baru beberapa hari saja nggak lihat...subhanaka ya Rabbb.

    ReplyDelete
  24. duh..aku suka deh liat anak cewek pake rok panjang gini.. cantiiik

    ReplyDelete
  25. Cihui, ponakan om makin cantik aja, om minta jeruk balinya dong sayang,,,,hehehehe

    ReplyDelete
  26. Dija, jeruk balinya gede2 amat...prasaan kalo di jakarta kecil2 dechh......

    Dija tambah cantik pake poni....klihatan Dija tinggi banget yachh....jadi kayak anak sdh besar ehheeh...

    ReplyDelete
  27. Hihihihi ...
    Dija dikuncrit dua lucu banget ...

    Sehat ya Nak ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  28. Bajunya ngepas banget ama jeruk, ama poninya juga ... :D

    ReplyDelete
  29. Dija tambah imut pake poni, bajunya juga lucu, mau dong jeruk balinya ;D

    ReplyDelete
  30. Dija cakep pake poni..hihihi... Poninya kayak poni kak Valeska deh.
    Imuuuuuttt...!!

    ReplyDelete
  31. bener kata oma, dija tambah cantik deh kalo pake poni..

    tante mau dong jeruk balinya, dija? tendangin dong ke sini.. hihihi

    ReplyDelete
  32. Lucu-lucu :D Bener tuh, pakai poni jadi lucu jatuhnya :D
    Imut2 gimana gitu :)

    ReplyDelete
  33. Ya ampuun, itu jeruk bali sama kepalanya Dija, besaran jeruk balinya #salahfokus Bercandaa ya Dija ;)
    Salam kenaaal :)

    ReplyDelete
  34. Dija tambah manis aja nih, mau dong jeruk balinya :)

    ReplyDelete
  35. kakak dija cantik sekali... bagi donk jeruk balinya buat delisha...

    ReplyDelete
  36. dija cantik.. pake poni makin cantik.. Tante mau dunk jeruknya, dikirimin ya..

    ReplyDelete
  37. Mau jeruknya
    Dija kelihatan lebih besar ya setelah ada poninya.
    dan ngomong2 poni...poni dija sama dgn kk dini lho

    ReplyDelete
  38. wahh iya dija tambah cantik kalo pake poni hehee...
    ehh mau donk jeruk balinya satu :D

    ReplyDelete
  39. wah coba jeruk balinya di kasih poni tante, pasti kalah saing ama dija, hehehe

    ReplyDelete
  40. adek dija diapain aja tetep keliatan cantik kok :)
    ya ampun,, jd pengen nguwek2 pipinya hoho :3

    ReplyDelete
  41. Waa.. Dija makin lucu dan cantik dengan poni. Gemezzzz :-)

    ReplyDelete
  42. Princesss dijaaaaaa...wah tambah cantik..happy ulbul yah sayang.biarpun telat..dah tambah gede, tambah cantik..tuh poninya dan rambutnya yang diiket bikin tambah makin kelihatan gede...:) Oma dija bener diikat biar tambah cantik..tante elsa pun kreatif..wah photo princess dija keren keren....:)

    ReplyDelete
  43. hihihihii.. tambah lucu aja sayaaannggg.. itu jeruknya ama dija gedean jeruknya yaa :DDD

    ReplyDelete
  44. poni baru, poni baru.... kiss dari aunty...

    ReplyDelete
  45. bagi 1 dong dija jeruk balinya :)
    poni barunya bikin Dija tambah lucu

    ReplyDelete
  46. Dijaaaa, makin imuuut deh :3

    ReplyDelete
  47. waw...aq berasa kayak buka blog nya Suri Cruise :)
    cute banget Dija :)

    salam kenal yaaaa
    muachh

    ReplyDelete
  48. dija makin mirip ibunya

    ReplyDelete
  49. tanteee.. dek dija dapet award lho dari kak Laras..
    http://laraspalupi.blogspot.com/2011/07/hello-blogger-im-back-again-d.html

    diambil yaa, jangan sampe lupa :)

    ReplyDelete
  50. memang kalo anak cewek paling lucu ketika di kepang dan di poni ya ayah dija? sun saya buat si endut dija

    ReplyDelete
  51. Dija cocok yah pake poni. Kalo tante bentuk dahinya gak cocok dengan poni, makanya gak pernah berponi kecuali waktu kecil dulu, hehehe

    ReplyDelete
  52. dija ntar kalo rambutnya dah panjang ..jangan cuma dikuncir ya bilang ola elsa minta dikepang kecil2 kayak ola dulu jaman smu dikepang tante yeni yasinta n tante deewi..ngunu ya!!

    ReplyDelete
  53. Dijaaaaa....ngegeemesssiiiiinnnn......

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...