26 Jul 2011

16 Months



Tanggal 23 Juli kemaren
Dija sudah 16 bulan
Horeee...horeeee....

Dija sudah tambah besar kan???






Catatan Tante Elsa:
- Gigi Dija masih 8.
- Perbendaharaan kata masih sedikit, cuma bisa ngomong "maem" dan "mimik"  (makan dan minum).
- Sudah bisa lari lari...
- Kalo Tante Elsa udah pake jilbab, Dija pasti langsung minta gendong. Gak mau ditinggal. Begitu juga kalo masuk ke rumah, Dija pasti tarik-tarik jilbab, maksudnya suruh ngelepas.
- Sudah ngerti baju, celana dan rok makenya gimana. Dija berusaha pakai baju atau celana sendiri, tapi tetep gak bisa. Lucu melihatnya berusaha memasukkan kaki ke celana, seringnya jadi jatuh. hehheee....
- Suka nendang bola, kalo ini pasti ketularan 3 kakak cowoknya yang suka sepak bola.
- Sudah gak takut lagi dengan orang asing. Sekarang pembeli yang datang ke toko, kebanyakan disapa sama Dija. Sepertinya murah senyum... semoga saja. amiiin....
- Suka banget ngadem di kulkas. buka pintu kulkas dan obrak-abrik isinya.

49 comments:

  1. hore.... Dija udah besar dan pinterrr... *kiss kiss Dija*

    ReplyDelete
  2. Ahaaiii... Tante Dewi pertamax lo, Dija. Hurrraayyy..!!

    ReplyDelete
  3. 6 bln lg dija 2thn, trus sekolah play group, trus tambah gede, kuliah, kerja, nikah,punya anak duuuuh cpt bgt sih ya...

    ReplyDelete
  4. tandanya gak mau di tinggal...
    Kakak Dini yang udah besar pun masih begitu....kalau ibunya masih pakai kerudung selalu di paksa buka.
    Sehat dan tambah pintar utk Dija sayang

    ReplyDelete
  5. Dija sayang, udah bisa lari-lari ya sekarang... Wah, tante Elsa makin hati2 ni jagainnya, apalagi kalau ada tangga di rumah...

    Sehat selalu ya Nak..

    ReplyDelete
  6. duh..dd dija imut banget, makin gede sekarang.. smoga umurnya berkah yah, slalu dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT :)

    ReplyDelete
  7. udah ngerti ya Dek, kalau Tante Elsa pake jilbab tandanya mau keluar :D

    ReplyDelete
  8. jadi baju biru dija ini kado ultah yaaaaaa

    ReplyDelete
  9. ultah 16 bulan maksudnya.. ulbun ding

    ReplyDelete
  10. Ah, Om lupa nggak ngasih ucapan waktu 23 juli kemarin. Maaf ya sayang..

    Selamat ya.. moga2 adek Dija cepet gedhe dan semakin mewangi..

    ReplyDelete
  11. Dede Dija pintar yah udah ingin pakai baju sendiri... hihihi...
    samaan dong qta Dija... kakak Vania jg suka ngadem di kulkas... enak yah?! hihihi... ^_^

    ReplyDelete
  12. dija lucu banget sihh.. udah ngerti kalo mau ditinggal pergi. hehe :D gemessssss

    ReplyDelete
  13. met ulbul Dija, Giginya sudah banyak ya.
    yuuk main di kulkas sama Alvin :)

    ReplyDelete
  14. Tiap ulang bulan dapet baju baru, difoto, ditulis kemajuannya... semoga jadi anak sholehah ya Dija...

    ReplyDelete
  15. Aulawi : wah minta kado apa nih???
    Dija : guayaamu om hehehe
    Aulawi : lhoo kali ini beneran
    Dija : oh ya, ya udah , Dija minta om cepet nikah sana hihihihihihi
    Aulawi : terdiam.....

    ReplyDelete
  16. selamat ulang bulan ke 16 ya dija!! tambah cakep aja nih.. :)

    ReplyDelete
  17. Wah Dd Dija sudah bisa lari² nih,,

    Semoga diberi kesehatan selalu Dd Dija,,,

    ReplyDelete
  18. Dijaaa...tante Orin temenin ngacak2 kulkas yuuuk hihihi... *Peluuuuk*

    ReplyDelete
  19. Dijaaa...met ulang bulan sayang...wah giginya sama kayak dd walu...ada 8....

    Mbak Elsa, Dija kelihatan kurus krna tinggi...kalo walu kan imut2 jadi kelihatan genduttt gitu heheheh.....pipinya cabi kayak bakpao

    ReplyDelete
  20. cantiknyaaaa..
    Kl ketemu dija, boleh ya tante gigit dikit pipinya... ;)

    ReplyDelete
  21. Hahaha soal ngadem di kulkas itu kok sama dengan Dita dulu. Kayaknya semua anak kecil suka deh. Met Ulbul ya Dija semoga sll sehat dan makin pinter :-)

    ReplyDelete
  22. horeeee. . . .
    dija dh tambah besar sekarang,dah tambah cantiiiik,tambah pinterr juga.
    heemmmm. . . .jadi pengen banged ketemu dija. . .

    ReplyDelete
  23. Hore tambah pinter dija... sini2 pelukkkkk... ^^

    ReplyDelete
  24. Suka ngadem di kulkas sih gpp tapi ngobrak ngabrik isinya itu lho, hehehe...Jgn kelamaan ngadem di kulkas ya sayang nanti sakit ;)

    ReplyDelete
  25. selamat ulang bulan ya, sayang. cieee, udah besar. cantik :))

    ReplyDelete
  26. wah, dija udah gedhe...
    makin cantik..

    ReplyDelete
  27. selamat ulbul buat kaka Dija

    ReplyDelete
  28. wah, berarti Dija udah pinter cari makan sendiri ya? (maksudnya mengejawantahkan buka pintu kulkas dan obrak-abrik isinya) hehehe salam sayang Dija :D

    ReplyDelete
  29. wah princess dija udah 16 bulan..selamat ulbul yah sayang..:)
    wah dah banyak nieh giginya..terus dah semakin pinter...:) wah ikutan abang nendang nendang bola yah..ayo main bola sama kakak kinan :)
    wish u all the best yah princess, sehat selalu...dan samakin pinter

    ReplyDelete
  30. salam kenal sis... cantik bener dija ini, pasti Ibunda Noni di surga bangga dengan Dija... :)

    ReplyDelete
  31. hallooo Dija... eh udah gede ya... habis ini belajar naik cepeda ya.. biar nanti kalo sekolah bisa naik cepeda... hehehe

    ReplyDelete
  32. horeeee adekku uda makin gede \(^o^)/
    selamat ya adekku syg.. trus kalo lari, larinya yang makin cepet yaa. biar tante elsa kalo ngejar entar makin susah. yg kenceng kayak PPG gt, wuuuuus hehe.

    ReplyDelete
  33. lama gak kesini, dija udah gede :) tambah cantik...

    ReplyDelete
  34. selamat ulang bulan ya dija sayang..
    semoga makin cantik, makin pinter.. :)

    ReplyDelete
  35. Ternyata udh gede ya.

    Dont forget to visit me back, wokey.
    Promosi hosting gratis untuk 1 tahun. Cukup mendaftar dan upgrade disini secara gratis.

    ReplyDelete
  36. selamet ya dija udah 16 bulan semoga cepet besar dan tetep jadi anak yang imut dan disayang semuanya.

    ReplyDelete
  37. udah bisa lari lari ya....??
    yoks lari larian bareng kak zahwa....

    ReplyDelete
  38. ciyeee pake bluedress bikinan tante elsa nih yaa. gaya-gayaan Dija nya.. lucuuu... hihihi

    selamat ulang bulan yang ke 16 yaa nak, duh, udah giginya nongol 8. ati-ati kalo lari-larian, kalo jatuh ntar sakiit looo :)

    Dija puasa juga nggak tuh?. *plaak

    ReplyDelete
  39. seumuran gini Dija lagi lucu-lucunya tuh..*kiss*

    ReplyDelete
  40. semogs beneran murah senyum nih dija.
    yg suka ngobrak abrik kulkas sama ma kak anin tuh, toss

    ReplyDelete
  41. semogs beneran murah senyum nih dija.
    yg suka ngobrak abrik kulkas sama ma kak anin tuh, toss

    ReplyDelete
  42. Meski udah lewat, tapi selamat ulang bulan ke 16 ya Dija. Makin gede makin cantik aja nih..

    Sehat2 terus dan tambah pinter ya Dija :)

    ReplyDelete
  43. semoga pulang mudik mertua aku bisa mampir jombang insyallah pulang pagi biar ada kesempatan itu..sebab aku kangen dijaaa!!

    ReplyDelete
  44. Hi All..

    i love it's info cool!!

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...