4 Aug 2011

Makan Kerupuk



Hihihiiiiihihiii.....
Dija maluuuuuuu




Ketauan Tante Elsa kalo Dija gak puasa
Hihihihihi.......




Siang-siang makan kerupuk
.....Kriuk kriuk.....
Habis enak siiih...




Dija kan masih kecil,
Gak puasa gak apa apa kan??
hihihihihihihihi......

44 comments:

  1. bagi dong kerupuknya Dija, buat tante buka puasa nanti, hehehe

    ReplyDelete
  2. wah, Dija udah siap-siap ikutan lomba makan kerupuk pas 17an nanti ya? Eh, ada lomba makan kerupuk gk ya, kan lagi puasa...

    Hihi...Dija masih kecil, gk papa gk puasa... :)

    ReplyDelete
  3. ga apa2 Dija! ..tapi krupuknya jangan disorongin ke mulut tante elsa ya? entar dia seneng.. :D

    ReplyDelete
  4. anak-anak suka banget krupuk ya

    ReplyDelete
  5. waaa bagi dong kerupuknya... hahaha

    ReplyDelete
  6. Eh si kecil makan kerupuk siang2, dasarrrr yah, kriuk kriukin yg puasa :p

    ReplyDelete
  7. ih dija bikin tante ngiler deh.hihi ;p
    senyum kamu lutu banget.
    gemeeeessss >.<

    ReplyDelete
  8. Hehehe..gemes deh liat gayanya princess dija yang senyum nyengir bawa kerupuk tuh...:) kan dija masih kecil tante elsa..nanti kalo dah besar pasti puasa yah :)..
    wah kuda kudaan kecilnya sama kayak punya mbak kinan tuh.tapi punya mbak kinan warnanya merah..
    sehat selalu yah sayang..:)

    ReplyDelete
  9. Wahhh Dija giginya udah 8 yachhh....senyumnya maniiissss...

    bagi dong kerupuknya....

    ReplyDelete
  10. boleh kok makan kerupuk sayang..
    asal jangan kerupuk jengki yach.. :)

    ReplyDelete
  11. Belum puasa nih Dik Dija hehehe...bagi dunk Kerupuknya...

    ReplyDelete
  12. senyumnya...duh...
    eh gigi gerahamnya udah mau numbuh, moga gak rewel ya sayang :)

    ReplyDelete
  13. Dija kayak kakak Dini suka kerupuk juga.
    Gigi dija bagus ya...

    ReplyDelete
  14. asik amat nih. kriuk kriuk ya..mau dong, Dija. hehhee

    ReplyDelete
  15. Pamer gigi putihnya ya...hayooo...

    Tante jadi ngiler liat kerupuk Dija..hmmm..

    ReplyDelete
  16. Dija pamer gigi atau pamer makan kerupuk yaa?? hehe :P

    ReplyDelete
  17. Krupuknya masih ada nggak? hihi..

    Eh lucu liat fotonya Dija naek kuda kudaan warna kuning..

    ReplyDelete
  18. hahaha dijaaaa makin imuuuttttt cantik lucuuu pintar..sehat selalu yah :D

    ReplyDelete
  19. aih :D Dija kembali dengan gaya andalannya :) lucu banget sih kamu dek :D

    ReplyDelete
  20. dijaaa krupuknya ngga dijadiin giveaway nih? :D

    ReplyDelete
  21. dija nih yaa pamer giginya yg imut-imut itu.. hihihi.. tante minta kerupuknya doong??

    ReplyDelete
  22. lucunyaaa.... udah sadar kamera ya sayang?

    hahaha...

    ReplyDelete
  23. hayooo.. enak ya dija, maem kerupuknya.. hehehe... ati-ati gigitnya, ntar kalo kerupuknya belom mateng sakit loo digigit.

    hhihi.. giginya masih 8 yaa

    ReplyDelete
  24. Hah? Dija udah dikasih makan kerupuk?? *shock*
    Awas keselek ah... :(

    ReplyDelete
  25. lucu,and cubby,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  26. wah apalagi kempang palembang pasti Dija doyan juga hehehe

    ReplyDelete
  27. Berkunjung malam smbl menanti sahur,gmn kbr nya mba? Ayo sahurahur

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah, dija dah blajar puasa... tmbah ctq n lucu ajah... :} Maaf om bru nongol lgi,hehee... krn blum turun gunung, bertapa nungguin wangsit :))

    ReplyDelete
  29. Imut banget nih Dija...gemes lihat fotonya !
    Makan kerupuknya jangan banyak2 ya sayang, nanti batuk loh :P
    Salam kenal dari Bertuah :D

    ReplyDelete
  30. Dijaaa..kok kriuk2 sendirian....sini bagi sama Dita yg juga belum puasa heheh :D

    ReplyDelete
  31. senyuuuum dijaaa,ngangenin banged.

    ReplyDelete
  32. masih kecil mestinya puasa bedugan, kalo denger suara bedug langsung makan. hehe

    ReplyDelete
  33. duh.. lucunya, sini ja, bagi tante dhe. tante jg ge ga puasa. #lho??
    hehehehe :D

    ReplyDelete
  34. ih lucu na baby dija, hihihih..kalau udah gede mah ikutan shaum berarti ya :D

    salam.

    ReplyDelete
  35. Pdhl gigi Dija baru 8 ya, tapi udah hoby maem kerupuk hihihi...

    ReplyDelete
  36. Dija Boleh a'em krupuk , tapi jangan banyak-banyak, om takut Dija Batuk.

    ReplyDelete
  37. giginya aja baru 8 mosok disuruh puasa sih Tanteee... >.<

    ReplyDelete
  38. wah iya samaaa theme-nya haha..

    salam kenal yaa Dija dan tantenyaa :) lucu banget sih makan kerupuuukk.. aaww.. i always love kidsssss

    ReplyDelete
  39. Kuda-kudaan Dija warnanya mesti kuning ya? Dija yang pilih ato tantenya nih??? Hihihihi...

    Ya ampun Dija, kok bisa sih ngegemesin banget gitu senyumnya???

    ReplyDelete
  40. ayo dija lomba krupuk u perayaan 17agustusan sama dimas yuk..telat gapapa he3x.. *dimas juga hobi sekali sama krupuk*

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...