30 Sep 2011

Renang Bareng Kakak



Ayooooo Berenang.........



Sekarang Dija rutin renang lho....
2 kali seminggu
sama Kakak Adin




maunya les bareng Kakak Adin juga
tapi kata Pak Pelatih,
Dija harus umur 3 tahun dulu
yaaah... sekarang masih 1,5




Ya udah...
Dija maen-maen aja kalo gitu
trus gangguin Kakak Adin juga
Hihihiihi.... hihihiiii....





Tunggu aja sebentar lagi,
Dija pasti udah jago berenang
kayak Ibu Noni yang dulu sering juara lomba renang





Catatan Tante Elsa :
- Ibu Noni waktu SD sering sekali juara renang, sampe mewakili sekolah dan kota jombang ke lomba tingkat propinsi. Prestasinya terhenti ketika SMP masuk ke pondok pesantren.
- Kakak Aladin sekarang dilatih oleh Pelatih Renang yang dulu juga melatih Ibu Noni. 

31 comments:

  1. Sama kayak ponakan saya juga suka berenang, Dija pasti seneng bisa mainan air di kolam renang. Sabar ya Dija, kalau dah umur 3 tahun nanti bisa renang deh kayak kakak Adin sama ibu Noni dulu.

    ReplyDelete
  2. wah....asyiknya berenang sama k'Adin..
    Ntar k'Adin jg bisa juara seperti Ibu Noni ya kak...
    n Dija juga... :)

    ReplyDelete
  3. smoga Dija bisa seperti ibu noni yachh...jd juara renang...mudah2an kalo dija bs juara nasional...aamiin....

    ReplyDelete
  4. seneng deh liat postingan kali ini, karena menunjukkan keakraban Dija dengan kakaknya, smoga Dija bahagia selalu ya, Ibu Noni pasti turut merasakan bahagia juga di sana :)

    ReplyDelete
  5. Semoga Dija bisa melanjutkan prestasi Ibu Noni, melebihi bahkan, amin yra :)

    ReplyDelete
  6. dijaaa ayok berenang bareng sama mbak dina. mbak dina sekarang udah jarang berenang nih. si emak lagi males2an soalnya :P

    btw dija tambah cantik :)
    trus kakak keliatan sayang banget ya sama dija. so sweeettt :)

    ReplyDelete
  7. so sweet.. very nice pictures... :)

    ReplyDelete
  8. ayo belajar dari kecil yaa... biar bisa diving kalo udah gede.. jangan kayak mama hilsya, nunggu di kapal doang ..hiks

    ReplyDelete
  9. Tante Dewi says:
    Seneng deh liat Dija sama kakak Adin. Kakak Adin nampak sayang banget ya sama Dija... Terharu deh...
    *love you both*

    Kak Valeska says:
    Kakak Vales juga pengen belajar renang, tapi disini ndeso banget Dek Dija. Nggak ada kolam renang yang seperti itu dan nggak ada pelatih renang..hik..hiks... Kak Vales ngiri deh liat Dija berenang :( Kak Vales cuma bisa renang di pantai sama Papa, itupun kalo panas, papa nggak ngasih Kakak berenang. Sedih deh...

    ReplyDelete
  10. keliatan banget ekspresi kakak Adin yg ngejagain Dija ..

    ReplyDelete
  11. sepertinya Kakak begitu penyayang dan sabar serta bisa momong Adik Dija nih, manteb.

    Masih kecil udah seneng renang, pasti ada banyak manfaat untuk perkembangan fisiknya

    ReplyDelete
  12. Wiiih. Almarhumah ibunya Dija aja juara renang. bakatnya pasti nempel di Dija. Selamat berenang Dija...

    ReplyDelete
  13. Dijaaaa....tante Orin jg suka berenang lhooo, tapi skrg ini entah knp lg males bgt, ups malu sm Dija hihihi...

    ReplyDelete
  14. Bagus tuh berenang dari mulai kecil bair gedenya tambah tinggi

    ReplyDelete
  15. udah bisa gaya apa aja Dija? kupu2, ato katak? :p

    ReplyDelete
  16. wah dija jadi penerus ibu dini yaa sayang, mmuaah...putih bgt ya mbak elsa dijanya...:D

    ReplyDelete
  17. dija yg cantik, cepet gede ya biar bisa berenang :*

    ReplyDelete
  18. berarti dija udah ada bakat renang dari ibunya.. ayo dija, latihannya yg rajin yaaa

    ReplyDelete
  19. wah om juga dulu suka renang tapi di sungai musi hehe, moga kknya bisa berprestasi hebat yaaa amiiin

    ReplyDelete
  20. eh, nama kakanya dija aladin tho... iih, lucu.. ^^

    waahh, tante aja ampe sekarang nggak bisa berenan dek...nanti kalo dek dija udah pinter renang kayak ibu noni, mbak diajarin ya...hihihi

    ReplyDelete
  21. hai hai DIja,,

    om dateng neh, pa kabar ?
    wah lam ga ngeblog ternyata Dija udah segede ini, he
    bisa renang lagi,

    seneng deh liat Dija sekarang,
    :) senyum buat Dija

    ReplyDelete
  22. Aiii...Dija ternyata sudah bisa renang..senang deh ngeliatnya. Eh, Dija juga ikut pakai kacamata dong..hehehe.

    ReplyDelete
  23. Mau ikut donk aunty :p

    Alhamdulillah,tiap liat dija ceria,tumbuh sehat dan smoga tambah cerdas,rasanya seneng banget,hehehhe

    Wish someday bisa ketemu dijaaa ^^

    ReplyDelete
  24. ihiiii, Dija si putri duyung dong :)

    ReplyDelete
  25. tante boleh ikutan les renang juga nggak dija??? *dengan besar harus mengakui nggak bisa renang hehe..*

    ReplyDelete
  26. nanti gantian Dija yang ikut lomba renang, bukan antar propinsi lagi, tapi antar negara ^^

    ReplyDelete
  27. dija cantik-dija pinter..waduh dah berani berenang sendiri g pake ban-pelampung ya..meskipun dipegangin kakak,pasti sebentar lagi dija jago n juara,amien3x..

    ReplyDelete
  28. dija ank rajin ya masih kecil udah belajr renang,,cita-citanya jadi atlet renang ya,..

    ReplyDelete
  29. emg bner bauh jatuh ke bawah jadi anaknya juga suka berenang

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...