4 Nov 2011

Rapunzel Dress



Bajuku baruuu...
dibeliin Tante Elsa di Tanah Abang
katanya murah meriah
cuma 30 ribu




Warnanya bagus ya
kayak pelangi



gambarnya juga baguuss
itu namanya Rapunzel
putri cantik yang rambutnya panjaaaang
lebih panjang dari tangannya Dija



Kalo pake baju ini,
Dija jadi secantik Rapunzel kan?
hihihihihiii




Catatan Tante Elsa:
- Makin susah minum susu di siang hari. Dija baru bisa minum susu agak banyak ketika dalam keadaan tidur. Sedih deh.... takut Dija kurang gizi.
- Beberapa hari yang lalu, ketika panen mangga... Dija makan mangga banyak sekali sampe diare 2 hari. Tapi alhamdulillah gak pake lemes, Dija tetep aktif. Sekarang sudah sehat lagi.
- Lagi lengket sama Tante Elsa gara gara habis ditinggal ke jakarta 4 hari.
- Mulai banyak mengerti benda dan fungsinya. Misalnya tadi pagi, Dija tiba tiba ambil kunci mobil. lalu kuncinya dikasi ke Abah (kakek), dan Abahnya diseret ke arah mobil. Ternyata Dija minta jalan jalan naik mobil.
- Sekarang seringnya tidur jam 9 malam, dan bangun jam 7 pagi.
- Berkali-kali minta renang, sambil bawa baju renangnya. Tapi setiap sore hujan terus, jadi Tante Elsa gak bawa Dija ke kolam renang seperti biasanya.
- Mulai belajar makan sendiri. Tapi tampaknya Dija masih suka pukul-pukulin sendok ke piringnya. Suaranya nyaring. hehehee... Dija juga suka sekali mengaduk-aduk pake sendok dan gelas.
- Suka sekali dengan adik kecil/adik bayi. Kalo dijalan ada ibu-ibu gendong adik bayi, meskipun jauh banget, Dija kelihatan dan langsung teriak teriak. Kami yang kebingungan mencari mana sih adik bayinya...
- Alhamdulillah sehat dan lincah. meskipun berat masih tetp 9,5 kilo.

36 comments:

  1. mbak beratnya Dija sama kok dengan Alvin beda tipis 9,8 :)
    mbakelsa fotoin Alvin kaya gitu dong ,gimana caranya hasil fotoku jelek sekali

    ReplyDelete
  2. aku mimisan deh liat Dija :D cuteeee :D kamu lebih cantik kok daripada Rapunzel :D

    ReplyDelete
  3. Dijaaaa...rambutnya nanti dpanjangin kyk Rapunzel ga???? ^^

    ReplyDelete
  4. kata zahwa: dijaa.. baju kita sama.. belinya di tanah abang juga, tapi harganya lebih mahal Rp. 40.000 :(
    dasar ibu gak pintar nawar.. ;p

    ReplyDelete
  5. iya..Dija secantik Rapunzel, lebih gemesin malahan ..

    ReplyDelete
  6. Dija...Kk ina juga punya baju kayak gtu...belinya di Blok B heheh...tp ngga ada loch ukuran utk Dd Wlu...koq tante Elsa dapat yach yg ukuran kecil kayak gitu......

    Dija jg udah pinter yach pake sandal jepit...klo dd walu ngga bisa...nyelonong trs jarinya hihihi.....

    Dija tmbah cantik aja....ayo sini main sm dd walu...biar ketularan doyan minum susu hehehe....

    ReplyDelete
  7. bohooong
    cantikan dija daripada rapunzel kok :)

    ReplyDelete
  8. bajunya meriah ya , tapi buat Dija tambah ayu
    di foto atas Dijanya jadi gemesin banget

    ReplyDelete
  9. wahhh makin imut aja dija >.<

    ReplyDelete
  10. Dija kalau iktan kontes foto pasti menang, gayanya itu lhoooo...uhhhhhhhh tante gemesssssssss

    Baju Rapunselnya cocok sama Dija, warna-warni...Dija boboknya lumayan malem ya, apa aja yang dikerjain sayang...baca cerita sama tante Elsa ya?

    ReplyDelete
  11. cantikan dija ahh daripada si rapunzel :))

    ReplyDelete
  12. wahhh kalau dini dulu seumuran dija gak suka adek, apalagi kalau lihat ibunya pegang anak kecil atau gendong duhhh habi sibunya di pukulin.

    Beda kalau sekarang...suka dia.

    Dija bajunya bagus, kalau kakak dini lihat pasti mau juga tuch..pantang lihat yag gambarnya barbie

    ReplyDelete
  13. gak bisa komen panjang, lucu, ngegemesiiiin banget

    ReplyDelete
  14. Mbak Elsa, coba Dija dikasih minum temulawak deh... siapa tau jadi doyan makan n minum susunya.. soalnya temulawak khan penambah nafsu makan.. biar beratnya jadi nambah juga...

    xo,
    Jeanie

    ReplyDelete
  15. Dijaaaaaa.... cantiiiik..

    gak papa ah, bb engga naik, kakak Ara juga kurus, tapi sehat!! jarang sakit.....

    mudah mudahan Dija juga sehat terus yaaaaa... biar aja bb nya 9,5 kg yang penting kan aktif dan sehat...

    ReplyDelete
  16. hai dija ntar kalo dah gede panjangin rambutnya (kaya' tante mia sekarang rambutnya sepinggul) tapiiiii kamu pasti lebih cantik dari rapunzel sebab wajahmu lbh imut n gemesin sbb aku g terlalu suka bule,hee..

    ReplyDelete
  17. Dijaaaa....cantiikkk bangeettt deehh

    ReplyDelete
  18. Cantik dan lucuan Dija dari pada Rapunzel..

    ReplyDelete
  19. secantik-cantiknya tokoh kartun, kadang suka aneh juga ngeliatnya.. matanya kegedean. hohoo
    tetep cantikan Dija donk ah xD

    ReplyDelete
  20. Padahal minum susu sambil tidur bisa merusak gigi, mbak.
    Emangnya Dija sulit maem? kalau maemnya gak bermasalah aja sih Dija gak bakalan kurang gizi.

    BTW, baju Dija bagus banget. Tante boleh pinjam gak Dija?

    ReplyDelete
  21. dija udah nyobain madu mba? mungkin bs lebih enerjik makannya :D
    dija dija di dinding #ehhhh
    dija smakin besar, prasaan baru tau pas masi kecil.smoga slalu sehat kuat dan pintarrrr

    ReplyDelete
  22. Dija mah lebih cantik dong daripada Rapunzel :)

    ReplyDelete
  23. dija cantiikkk banget..! :) lucunya..

    ReplyDelete
  24. Subhanallah.. Dija sudah besar, lama banget gak mampir ke blognya dija :), sehat selalu ya dhek, jangan mam mangga banyak-banyak :D, kayak tante elsa aja haha

    ReplyDelete
  25. Hmm sepertinya Dija makin ga canggung di depan kamera yah. Hahaha pasti makin bawel yah...

    ReplyDelete
  26. waahh bagus ya bajunya, tante elsa pinter ya milihin bajunya.

    Dija sayang, yang pinter ya makan dan mimi susunya, biar cepet besar, nanti ikut jalan2 ama tante elsa ke jakarta trus mampir deh ke rumah azkalisha :)

    ReplyDelete
  27. Dijaaaaa..... *peluk*

    Lucu.... Cantiiikk.... *gigit*

    Sini dooong main ke Jakarta, kopdaran sama Tante Ocha, Om Cipu, Tante Mila, yayayayayayaa.....

    ReplyDelete
  28. kalo Rizky mah malah keranjingan susu mbak, sehari bisa 5-6 botol susu. ditambah vitamin dan temulawak deh mbak, insya Allah makin gemuk dan sehat. atau mungkin gak cocok dg susu nya kali. Rizky aku kasih SGM 3 alhamdulillah skrg beratnya dah 14 kg di usianya yg 2 th 2 bln :)

    sehat terus ya Dija......

    ReplyDelete
  29. Dija, makin hari makin ngegemesiinn, pengen bangett ketemu ma Dija. *muaahh*

    ReplyDelete
  30. wah baju rapunzelnya cantik sekali...:)
    baru ditinggal tante elsa ke jakarta yah..harusnya dija ikut yah :)
    biar bisa main main ke seaworld lihat ikan..nanti minta sama tante elsa ke jakarta lagi yah sayang :)

    ReplyDelete
  31. Subhanallah, dija cantik banget.. apalagi di fotonya yang terakhir itu, gak gak gak kuatt..

    ReplyDelete
  32. dede' Dija cantik sekali dgn rapunzel dressnya...

    sama kayak vania de', nggak terlalu suka minum susu, yg penting makan dan ngemil yg banyak ya... ^_^

    De dija beratnya mirip sama adik sepupunya Kakak Vania, namanya de' Aira.. umurnya sama, beratnya 9 kg...

    tapi yg pentng sehat dan aktif ya de; :-D

    ReplyDelete
  33. Walau susah minum susu yang penting makan makanan bergizi mbak, gak lag gak akan ekurangan gizi hehehe. Dijaaa...kamu cantiiiiik banget...kulit kamu bersiiiih :-)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...