26 Nov 2011

Sebelas Duabelas





Dija itu: 
1. Lahir 23 Maret 2010. Beratnya cuma 1,8 kilo. Hampir sebulan di inkubator.
2. Punya 3 Kakak Cowok yang semuanya sayang Dija. Kapan-kapan Dija mau posting khusus soal kakak-kakaknya Dija yaa...
3. Burung-Ayam-Angsa-Kalkun-dan sebangsanya dipanggil BEBEK. Dija belom bisa membedakan mana ayam, mana burung, mana bebek. Semuanya dipanggil bebek.
4. Suka ngejar-ngejar kucing. Tapi gak berani pegang kucing.
5. Suka nonton serial Teletubbies, In The Night Garden, Charlie & Lola.
6. Hafal banget sama yang namanya Indomart dan Alfamart. Kalo pergi naik mobil... melewati indomart, Dija langsung tunjuk-tunjuk.
7. Gemar makan Soto.
8. Suka ngemil Tempe.
9. Baru akan memulai toilet training.
10. Mulai suka menyanyi dan bersenandung.
11. Menjelang tidur, memiliki ketergantungan pada selimut kesayangan. 






Tante Indi tanya :
1. Apa pendapat kalian tentang "Dunia Kecil Indi"? What's your favorite part?

Suka Tante Indi, Suka blognya Tante Indi, Suka lihat fotonya Tante Indi. Soalnya bajunya lucu sih...
2. Lebih suka teh manis atau minuman soda?
Dija minum air putih aja.
3. Kalau kalian punya waktu 30 menit untuk menulis sebuah post, apa yang akan kalian tulis?

Dija posting foto aja. 
4. Show me you favorite picture! :)

bingung... Dija belom bisa milih.
5. Benda/hal apa yang kalian inginkan dimasa kecil dan belum tercapai sampai sekarang?

Dija kan masih kecil Tante....Dija tuh kepingin coklat dan permen, tapi sama Tante Elsa seringnya gak boleh.
6. Kalau kalian dihadiahi 3 ekor pets (jenis binatang sesuai dengan kesukaan kalian), apa saja nama yang kalian berikan? 
Cici, Cici dan Cici. Hiiihihihiii
7. Minum langsung dari botol atau pakai sedotan? (nggak ada pilihan dituang ke gelas, ya, hehehe).

pake botol dot. kadang kadang pake sedotan.
8. Kalau kalian suatu hari bertemu dengan gue di jalan/suatu tempat, akan kah kalian mengenali gue?(hehehe).

Dija sih pasti kenal Tante Indi. soalnya Tante Indi rambutnya beda. Tapi kalo Tante Indi ketemu Dija di jalan... Tante Indi kenal gak ya???
9. Ceritakan tentang keluarga kalian! :)

Dija punya 3 kakak cowok yang tampan-tampan! hihihihihii
10. Kalau belanja di supermarket, apa yang biasa dipakai untuk membungkus belanjaan kalian? Plastik dari supermarket atau pakai tas/keranjang yang dibawa sendiri? 

Paling-paling Dija ke indomart trus beli es krim satu aja. gak usah dibungkus. soalnya langsung dimakan.
11. Akankah kalian menolong seekor anjing pitbull yang terluka di jalan? 

Nggak. Dija takut Anjing.

(tag dari Tante Indi)






12 Harapan Dija di 2012 :

1. Pingin ulang tahun yang kedua .... hiihihihihi.....
2. Pingin lancar ngomongnya
3. Pingin sekolah Paud.
4. Pingin bebas makan coklat dan permen.
5. Pingin dibolehin naik tangga sampe atas gak usah dipegangin.
6. Pingin naik turun elevator di mall tanpa dipegangin
7. Pingin ikutan Kakak maen bola.
8. Pingin dibolehin hujan-hujanan kayak Kakak.
9. Pingin bisa baca buku cerita.
10. Pingin bisa nyanyi.
11. Pingin bisa renang.
12. Pingin lulus toilet training.

(tag dari Tante Thia)






semoga Tante Indi dan Tante Thia kasih nilai 100 yaa
kan PR nya udah Dija kerjain.
hihihihi



45 comments:

  1. Ah..jadi iingin moto in Dija..
    lucu banget sih,..
    kiyut sekali..

    Ahh anak kecil udah tau indomaret sama alfamart ya.
    yuk ahh tante nchie traktir Dija deh,mau es krim apa sayang?

    Semoga harapan Dija di tahun 2012 tercapai ya..Amin.

    ReplyDelete
  2. lucunya...., ^^

    lama gak ketemu.., kapan2 bisa ketemu langsung ya.!! ^^

    ReplyDelete
  3. Dija kalau abis makan permen dan coklat , kumur2 ya
    biar giginya bersih

    ReplyDelete
  4. waduh pas lahir 1.8 kg ya.. mungil banget.. premie soalnya ya...

    tapi yang penting sekarang dija udah tumbuh besar dan sehat ya... :)

    ReplyDelete
  5. culuculuculucuuuu pokoknyaa.... didoakan moga harapannya terkabul semuanya yaa Dijaa :D

    ReplyDelete
  6. Wuih, si cantik pake baju kuning..

    Yuk, sayang kita makan coklat yukkk... Kak Vales nggak usah kita ajak ya, soalnya Kak Vales nggak suka coklat... :D

    ReplyDelete
  7. DIJAAAA
    cantiknya......... Loveeee

    ReplyDelete
  8. de dija makinnn gede makiiinnn luuuccuuu + cantiiikkk aja ya...
    haduuh jadi gemeeesss...

    ReplyDelete
  9. Waktu lahir Dija kecil sekali....
    Yang penting sehat, cepat besar, dan semoga harapan Dija terkabul, ya...

    Kiss & Hug

    ReplyDelete
  10. sama kaya alvin ya dija, tapi alvin berani megang2 :)
    dija udah selesai ya mengerjakan prnya hebat

    ReplyDelete
  11. dija lucu , imut2 , kakak ira pengen cubit dan cium pipinya deh ...

    umm , kakak cowo dija ,,umurnya berapa taun syg ? kakak boleh minta satu ga ?
    hehehee :*

    ReplyDelete
  12. salam special sayang dari om buat Dija n Tante Elsa eh bukan tuk Dija tok wes hehehe

    ReplyDelete
  13. dija cantik, sukses buat toilet trainingnya ya... :)

    ReplyDelete
  14. Dija rajin ya bikin PR nya...

    Wah kalo nabil mah berani banget sama kucing. malah kucingnya yang takut di pegang. hihihi

    ReplyDelete
  15. kalo Dija nggak pake diterusin tagnya yah?. ciieee yang masih suka ngompool... #plak

    yukk latihan yang grajin biar bisa renang, baca, dan nyanyi :)

    ReplyDelete
  16. hahaha dijaaa...sama banged sm ponakan ku..paling hafal sm indomart n alfamart :))

    aku jg suka tempe *toss

    ReplyDelete
  17. sukses ya Dija untuk toilet trainingnya, biar gak sering ngompol :D mudah2an apa yg diinginkan terkabul ya, amiin

    ReplyDelete
  18. dress kuning polkadotnyaaaa.. terlucuuu dija pake ini :*

    semoga harapan2nya terkabul ya sayaang..

    ReplyDelete
  19. potonya Dija banyak, jadi kalo milih pun pasti bingung ya..., mana lucu2 pula xD

    ReplyDelete
  20. Asiiik,... Dija dapet seratus buat PRnya... horeee! :-D

    Seneng deh liat foto2nya Dija.. cantik! ^_^

    iya ditunggu cerita ttg kakak2 Dija yaa... pasti ganteng2 dan pintar2 semua.. ^_^

    Tante juga doakan semoga semua cita2 dan harapan Dija di tahun yang akan datang semua tercapai... Amin.. ;-)

    ReplyDelete
  21. Mbak Elsa pinter banget ngambil fotonya Dija, bagus2 semua. Ditambah Dija pun cantik, klop deh!

    Amiinn...buat semua yang dipengenin ya Dija. Tapi kalo untuk coklat dan permen, boleh sih tapi mending jangan banyak-banyak dan rajin gosok giginya supaya giginya sehat terus yaaa

    ReplyDelete
  22. kakak dija cantiiiiiik
    #rafagenit hehehehhee

    ReplyDelete
  23. anak pinter *kecuuppp*

    Dija, gak masukin gemar di foto jadi salah satu fact ttg Dija :D

    moga keinginan Dija di tahun 2012 terkabul semmua ya sayang, Amin :)

    ReplyDelete
  24. Dija mulai bersenandung? Waaah, kabar baik nih.

    Foto foto yang biutipul.. Ohya, selamat ulang bulan ya untuk 23 bulan sebelas.. Maap Om lupa kemarin.

    ReplyDelete
  25. hay,dija ...
    salam kenal y..
    kakak baru beljar buka dan komentar di blog

    sebelum nya kakak mau ngucap selamat ulang bulan yg ke 23 y.
    semoga sehat y dija

    ReplyDelete
  26. Wah... Dija Cantik, gak kalah cantik sama bunga :D
    Semoga semua harapannya terkabul ya... :)

    ReplyDelete
  27. lucunyaa..
    tapi ini kan warna favorit tante elsa...*hehe, emang kenapa?*

    ReplyDelete
  28. tante juga suka ngemil tempe dija, sama dong *pelukkk*

    ReplyDelete
  29. dija lucu bangeeeeeeeettttt woohh..
    semangat ya sayaang toilet trainingnyaa!! =))

    ReplyDelete
  30. Dija kamu sudah besar ya, kelihatan makin cantik dan imut banget....
    Sama kayak kk vaya tuh, cemilan favoritnya ya tempe... :)

    ReplyDelete
  31. Udah lama gak buka blog, ternyata Dija udah gede...

    Senyum Dija bikin adem..

    ReplyDelete
  32. Hmmm Dija makin cantik aja nih,,Kakak juga suka soto lo Dik hehehe

    ReplyDelete
  33. allow ade cantik
    imut banget potonya -he he-
    waktu lahir kakak juga premature seperti ade dija :)
    moga sehat selalu n cepet besar ya

    @mas miz hl: met aktifitas mas,
    ane nyasar kemari dari gugel, ketemu twitter mas mizhl trus kemari :D

    ReplyDelete
  34. allow ade cantik
    imut banget potonya -he he-
    waktu lahir kakak juga premature seperti ade dija :)
    moga sehat selalu n cepet besar ya

    @mas miz hl: met aktifitas mas,
    ane nyasar dari gugel, ketemu twitter mas mizhl trus mendarat kemari :D

    ReplyDelete
  35. Mbaak, Dija kalau di foto gak pernah minta kameranya ya...bisa anteng begitu. Dulu Dita seusia Dija susaaah banget di foto. Dija bener2 obyek foto yang cantik deh :-)

    ReplyDelete
  36. wahhh dija udah ngerjain PR yach...ina belum nech hehehe....

    kalo dd walu suka ngejar2 kucing juga trs nanti buntutnya ditarik hihihih...dd walu mah ngga ada takutnya sama binatang...semuanya dia senang

    ReplyDelete
  37. Mbak Elsa saya mu koreksi sedikit ya... boleh khan?
    Dija lahir 23 maret 2010/2009?
    kalo 2010 berarti Dija belom genap 1 tahun donk...
    hehehe :)ngelamun ya mbak?

    kecup2 tuk Dija yang cantik ya mbak...

    Jeanie

    ReplyDelete
  38. Bukan ga sengaja Tante nemu blog ini lho Dija, tapi Allah yang arahin hehehhe. salam kenal ya cantik, kecup aah :)

    ReplyDelete
  39. @ Jeanie: Terima kasih perhatiannya. Tapi memang benar, Dija lahir tahun 2010.

    Ulang tahun pertamanya tanggal 23 maret 2011.

    sebentar lagi Dija udah dua tahun...

    ReplyDelete
  40. dija skarang udah gde ya.. perasaan pas tante pertama kali mampir ke sini dija masih kecil banget, masih ga ada rambutnya kalo ga salah. skarang udah cantik gini..

    ReplyDelete
  41. mata dija indaahh banget :)

    ReplyDelete
  42. dija
    cantik . .
    semoga semua harapannya
    terkabul,,

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...