1 Dec 2011

Ke Mall




Kemaren Dija jalan jalan ke Mall
Dija jalan sendiri loh
gak mau digendong lagi
Dija kan sudah besar 




Di Mall, ada tempat bermain
Dija maen maen pasir
kayak di pantai ya





Setelah itu, Dija temenin Tante Elsa belanja
Dija naik troli
asyik deh... muter-muter ...





Lama lama Dija capek...
dan ngantuk.

"Tante Elsa, ayo kita pulaaaang!!!"




Trus kita pulang deh...
Dija jalan kaki lagi ke tempat parkir
cari mobilnya dimana yaaa
Bingung, di sana banyak mobil sih




Begitu naik di mobil...
Dija gak inget lagi.
Soalnya Dija langsung tidur
hihihihiiiiii

46 comments:

  1. Subhanallah...Dija cantiknyaaaaaa...imutnyaaaaaaaaa, rambutnya kriwil2 gitu mirip ponakan tante >.<

    Gimana sayang, seneng ndak bisa main-main di Mall? nyobain mainan apa aja di sana? seru ndak mainan di pasir pantai ala Mallnya?

    ReplyDelete
  2. photo yg bawah iya keliatan kalau Dija udah cape.
    Dija, besok ngajak tante Elsa ke mall lagi ya!

    ReplyDelete
  3. Hai, Dija. Pasti seneng ya diajak jalan2 ke mall? ketagihan nggak? hehehe~~

    ReplyDelete
  4. Dija... enak banget ya main pasirnya, awas ada kepiting yang gigit Dija ya...

    ReplyDelete
  5. dija kita janjian main ke mall bareng Kanaya yuuk...

    ReplyDelete
  6. semakin hari semakin lucu dan imut nih dija.. pengen dicubiiittt

    ReplyDelete
  7. Huuh kaaah, pengen nggendong Adek Dijaaaa..

    ReplyDelete
  8. de dija, makin hari makin tambah pintar ya...tambah cantik lagi, jadi tambah gemes deh..hee

    ReplyDelete
  9. pasti seru ya de, main nya..
    dijamiin deh, hehee

    ReplyDelete
  10. horeeeeeeeeee, Dija sayang udah pinter jalan sendiriii.

    ayoo sayang, kita jalan2 yuukks ;)

    ReplyDelete
  11. asyik ya naik ke troli, coba kalo Dija yg dorong, pasti tambah capek ya :D

    ReplyDelete
  12. Beli apa saja dik ke Mall hehe,,tambak cantik aja anak yang satu ini

    ReplyDelete
  13. Dija nanti kalau ke Mall,bareng Alvin ya :)

    ReplyDelete
  14. Dija sayang..

    Cantik banget ini..dah terlihat seperti gadis manis kecil hehehe

    ReplyDelete
  15. dija lucu banget.....
    ayooo...kpn2 jln ke mall abreng zi yaaaaa

    ReplyDelete
  16. itu di tempat maenan boleh foto2 ya Dija? biasanya gag boleh. hohoo
    ucul abiizz daahh... ^^

    ReplyDelete
  17. hati2 ya dija kalo jalan2 ke mall. awas diculik, abis dija imut siy

    ReplyDelete
  18. abis dari mal kecapekan yaa makanya langsung bobok hihi..
    hayoo belanja apa aja nih?

    udah diajarin tante elsa buat nawar barang belom dija?

    ReplyDelete
  19. uuuhh..pengen kopdar de sama dijaaa...gemesss >.<

    ReplyDelete
  20. Dija makin tinggi dan besar ya :D duh gg rela juga Dija makin gede hhehhe :P

    ReplyDelete
  21. asik ya ke mal... bisa main2 dan belanja2.. hahaha

    ReplyDelete
  22. Dijaaa...
    SubhanaLLAH udah gede dan cantik ya..
    sebentar lagi 2 tahun ya

    kalau sekarang tante Elsa pasti kerepotan kalau ngejar Dija lari ya, pasti Dija larinya kenceng bgt ^o^

    ReplyDelete
  23. Dija udah kayak anak gede aja maenannya ke mall, hehe..

    ReplyDelete
  24. wah Dija, pastinya capek banget ya jalan-jalan seharian di Moll. bisa-bisa ketagihan :D

    ReplyDelete
  25. lagi lucu2'a tuh dija,kalau anak kecil sudah bisa jalan sendiri,jadi'a lincah mau kesana kemari

    ReplyDelete
  26. cieee.. liat pict yg pertama keknya Dija melangkah dgn smngat 45 euy hihihi, seru bgt keliatannya nemanin tante Elsa belanja..

    ReplyDelete
  27. Dijaaaaa, cantik banget ih. Jadi gemes penen nyubit & cium2 pipinya hehee.

    Dija Sayang, alhamdulillah yah kamu tumbuh menjadi anak yang luar biasa. Sehat, cantik, cerdas, dikelilingi oleh orang2 yang mencintaimu. Inysa Allah Dija juga anak sholehah yah Sayang

    Kiss untuk Dija. Mmuuuaaacchh

    ReplyDelete
  28. Aduh Dija gaya bangettt... jalan sendiri euy... Udah makin mandiri ya?

    Salam sayang tuk Dija ya...

    ReplyDelete
  29. hahahahaha.. jadi anak mall yaa :D

    yang foto pertama lucu banget, udah keliatan gede yaa..

    ReplyDelete
  30. aih, pinternya dija jalan sendirian :)

    ReplyDelete
  31. dija templatenya baru ya, headernya manis deh.. cie yg dari jalan-jalan ke mall.. :)

    ReplyDelete
  32. waaaahhhh...dija udah guedee,kapan2 jalan2 ma tante yaa :*

    ReplyDelete
  33. wah pasti dija senang sekali yach diajak jalan2 ke mall...dibeliin apa sama tante elsa? kalo lihat fotonya dija udah seperti gadis kecil, bukan bayi lagi.....jadi pengen lihat dija sm dd walu berdiri sama-sama...pasti dd walu kelihatan imut2 hihihi....kalo dija kelihatan tinggi...

    ReplyDelete
  34. wah om jg dulu suka jalan2 di mall, kapan2 ajak om ye hehehe

    ReplyDelete
  35. udah ngemol yahhhh :))
    ikut dong ja...favorit pic, 3 dari terakhir

    ReplyDelete
  36. Semoga menjadi anak sholehah ya ..

    ReplyDelete
  37. Iiiihh...blognya Dija cantik. Foto dija juga cantik-cantik, apalagi yang di sudut itu... Gemmeeesss..deehh...

    Dija, Dija... Kalo maen pasir ajak-ajak Kak Vales dduuooongg... Kakak kan suka maen pasir juga...hehehe...

    ReplyDelete
  38. wallpaper "kamar" kakak Dija diganti ya tante Elsa? jadi cantikkkkkkk..

    ReplyDelete
  39. Mall mana tho ini. Kayaknya disana baru ada Kraton yaa he he he.
    Wah dah berani jalan2 ya Dija.
    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  40. kakaaaak,,,ikut ke mall....

    ReplyDelete
  41. mbak, aku kok malah takut ya liat dija jalan di mall gitu habis licin lantainya

    -ira-

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...