5 Dec 2011

di Pintu Toko



tiap jam setengah delapan malam
Dija nungguin Tante Elsa pulang
daripada bengong...
Dija foto foto deh
hihihiii...hihihiii...





Catatan Tante Elsa:
- Berat Dija sekarang 9,8 kilo.  Alhamdulillaaah naik sedikit yaa, disyukuri aja, yang penting sehat dan lincah.
- Tinggi Dija 80cm  (lebih dari 80cm sih... entah 82 atau 83... susah ngukurnya).
- Suka bernyanyi. Kalo Aku nyanyi cicak cicak di dinding, Dija sudah bisa mengikuti.
- Sangat suka bersenandung...
- Suka kejar-kejaran sama kucing. Kadang Dija yang kejar kucing, kadang kucing yang kejar Dija. sekarang Dija sudah mulai berani pegang dan gendong kucing. Tante Elsa yang ketakutan, khawatir Dija kena cakar.
- Sudah bisa mengeluh sakit. Dija juga bisa menunjukkan bagian mana yang sakit. Sambil memasang wajah memelas, Dija bilang "Ni tatit" (ini sakit).
- Sudah lebih berani jalan sendiri di kolan renang. gak minta gendong lagi.

20 comments:

  1. Dija tambah gede yaa, Dija punya kucing berapa? aaa, tante juga pengen punya kucing >.<

    ReplyDelete
  2. Iya Mbak Elsa, beratnya naik dikit gak apa-apa yg penting Dija slalu sehat, enggak sakit dan tetap lincah..

    ReplyDelete
  3. Ada bidadari kecil di depan toko yang sedang nungguin bidadari besar..

    ReplyDelete
  4. de dijja juga bisa narsis ya...hee
    tambah cantik ajj...
    waahhh udah bisa nyanyi2 ya...

    ReplyDelete
  5. foto2 sama aku aja yuukk, Dijaa!! xD

    ReplyDelete
  6. nanti kalo Dija sudah besar pasti seneng banget punya banyak dokumentasi foto dari tantenya

    ReplyDelete
  7. ..heheh gaaya nya adik DIja ini.. gemessss.. pengen nyium...

    ReplyDelete
  8. princess dija...semakin besar,sehat selalu yah sayang, wah dija kayak kakak kinan yah maemnya susah..sering GTM, yang penting sehat selalu dan tambah pintar yah..
    Main kucing bareng kaka kinan yukkkk..:)

    ReplyDelete
  9. seneng ya tante elsa udah mau pulang... :)
    jam 8 malem tapi masih ceria banget ya.. belum ngantuk ya? hehehe

    ReplyDelete
  10. subhanalloh lucunya dija.. semoga tumbuh sehat kuat menjadi perempuan luar biasa!

    ReplyDelete
  11. wah..dija sayank udah makin pinter ni...suka bersenandung..dan kejar2an sm kucing..hehehe...
    selalu sehat ya, dija sayank...muaachh

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah beratnya udah naik yah :D
    tante buchil turut seneng :D
    Sehat slalu yah

    ReplyDelete
  13. Lucu dan imut banget ya Dijja, semoga selalu dalam lindungan dan berkahNYA, kelak jd princess yg sholehah. Salam kenal juga ya Dija..

    ReplyDelete
  14. kakak Dija cantik deh...
    #rafagenit

    ReplyDelete
  15. Ayoooo Olaaa pulangnya jangan terlalu malam dunks, kan kasian Dija pegel nunggunya hehehe

    ReplyDelete
  16. Dija... Ola Elsa kemana tuh? Kok tega ninggalin Dija sendirian sih?

    ReplyDelete
  17. dija foto yang ke3 lucu banget meringis gitu hihihi


    mbak elsa, aku pengen denger suara dija boleh gak? rekam gitu mbak hehe request ni. temen2 blogger yang lain juga pasti pengen denger

    -ira-

    ReplyDelete
  18. aiiihh dija udah berani gendong kucing? kalo walu ngga pernah soale ngga boleh sm papahnya...takut bulunya pd nempel...tp kalo ada kucing suka dipegang2....dd walu ini senennngg banget sm semua binatang...skrang lg seneng main kelomang hehehe

    ReplyDelete
  19. aduhhh jangan mlm mlm di luar att ntar sakit loo

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...