23 Feb 2011

11 Bulan lho.....

Assalamualaikuuuum....
hari ini Dija 11 bulan lhooooo
Dija udah besar yaaa....



Dija sekarang udah bisa berdiri sendiri
merambat ke kanan dan ke kiri
Dija juga seneng sekali belajar jalan
Tante Elsa sampai cape nuntun Dija terus



Dija juga tambah pinter marah dan protes
Kalo Tante Elsa nakal...
nanti Dija marahin !!!
Hihihihiiihihihii......




Giginya Dija juga mau nambah lagi lhooo...
bisa lihat gak?? yang atas mau nambah 2
semoga bulan depan giginya udah nongol yaaaa
kalo udah nongol, giginya jadi 6 deh!!




Ulang Bulan kali ini, Dija dapet hadiah lhooo...
Om Cipu kirimin Dija souvenir dari Australia!!
Dija seneeeeeeeng sekali....




Bungkusnya kuning!!! Tante Elsa yang kegirangan!!
Dia buka bungkusnya hati hati sekali....
padahal Dija udah gak sabar pingin lihat isinya...




Ternyata Om Cipu kasih Dija boneka Kanguru dan boneka Koala
Lucunya sama kaya Dija kan???
hehehehehehee.....
trus ada pin dan souvenir magnet
ada keepcup juga lhoooo
Terima kasih ya Om Cipu




oh ya, Dija juga sempat diajak Tante Elsa ketemuan sama Tante Ei dan Tante Tia lho...
ternyata Tante Tia dan Tante Ei jauh lebih cantik aslinya ...
Kalo Dija besar nanti, Dija mau secantik mereka juga
:)

19 Feb 2011

Bokong SEXY Paha MULUS

mau lihat foto bokong sexy?
mau lihat foto paha mulus??
ada di sini !!



Tante Elsa kemaren foto Dija
Dija disuruh pose yang sexy katanya
soalnya yang difoto bokongnya Dija
sama pahanya Dija yang mulus....

nih hasilnya:



sexy kan?
mulus kan??

hihihihi... hihihihi....
siapa yang ketipuuuuu?????







Dija dan Tante Elsa mendukung GERAKAN SEO POSITIF yang digalakkan teman teman blogger untuk membersihkan keyword negatif di internet dengan cara memposting judul negatif tapi isi positif. 
untuk ikut kampanye ini, klik manajemen emosi

11 Feb 2011

My Bedfellow









Kalo ditanya, Dija pasangannya siapa...
Dija bingung jawabnya.
Habis...Ayah sibuk kerja.
Kakak Aladdin sibuk maen bola
Oma sibuk bantuin Abah kerja di toko
Tante Silvy sibuk sama adik bayi baru
Tante Elsa?
jangan tanya deh...
dia sibuk jalan-jalan, Dija gak diajak!
huh....



akhirnya Dija ya sama si rambut orange!!!
dia baik sih... lucu juga
selalu nemenin Dija kalo tidur



Dija paling suka gigit-gigit rambutnya itu kalo mau tidur...
Dija juga suka peluk-peluk...
pegang kupingnya biar gak lepas.... 
lamaaaaaaaaaaa
sampe ketiduran deh




Dija sayang banget sama boneka yang ini,
sejak umur 2,5 bulan selalu tidur barengan
waktu itu, Dija kalah besar sama bonekanya
sekarang, udah kebalikannya lho!!



Namanya siapa?
hehehehe, siapa ya...
Dija belom kasih nama.
ada yang mau bantuin Dija kasih nama???
boneka singa yang rambutnya orange ke atas semua


mau lihat Dija gigit rambut bonekanya?
hihihihi.... nih dia videonya
Dija udah ngantuk berat tuh



video







oh ya, Postingan ini diikutsertakan dalam lomba Tanda Cinta di Januari yang diadakan Bundanya kakak Zahia yang cantik itu. Doakan Dija menang yaaaa.... hihihihihihiiiiii......