23 Mar 2012

Dija's Second Birthday


Alhamdulillaaah....
mulai hari ini, Dija udah 2 tahun!!!
udah besaaaaarrrr, hihiihihihihi

bangun pagi, langsung mandi
Dija berangkat ke makam Ibu Noni



di dekat makam Ibu Noni,
ada lapangan lebaaar....
eh, ada shaun the sheep nya juga
Dija ajak Kakak Aladdin kejar Shaun the Sheep
lari-lari di lapangan...sampai cape





trus pulang, Dija tidur deh

baru tidur sebentar,
Tante Elsa bangunin Dija
katanya Nasi Tumpeng nya sudah datang.
Dija bingung.....




Ternyata di toko
semuanya sudah berkumpul
Abah, Oma, Kakak Adin, Tante Silvy, Adik Yasin...
Nanny-nanny.... trus semua pegawai toko
semuanya ngeliatin Dija
Dija jadi malu...
Dija mau sembunyi aja




Abah pimpin doanya...
trus semuanya makan nasi tumpeng
Dija juga, tapi sedikit




waktu pulang ke rumah
Dija nangis soalnya masih ngantuk
eh Tante Elsa bawain kue coklat kecil
ada lilin nya dua!!!



Dija tiup tiup.... lilinnya gak mau mati.
sebel deh
Tiup berkali kali.... sampai capek
akhirnya mati juga lilinnya
hihiihiiii.....


langgung gigit ajaaaaaaa!!!!






oh ya, Om Masbro juga ulang tahun hari ini
barengan sama Dija

Selamat Ulang Tahun ya Om Masbro
Om, maaf ya..kuenya sudah Dija gigit duluan
Om Masbro masih mau gak kalo kuenya dibagi dua??
kita makan sama sama ya Om.....

108 comments:

  1. Panjang umurnya
    Panjang umurnya
    Panjang umurnya
    Serta Mulia

    Selamat hari ulang tahun Dija.
    Semoga selalu sehat dan panjang umur. Kelak menjadi wanita yang solehah dan cerdas.Aamiin ya Rabb.

    Kelihatan enak bener tuh makanannnya, bikin ngecess..

    ReplyDelete
  2. Mana sheepnya? *garukgaruk*
    Akhirnyaa, selamat ulang tahun yaaa Dijaaa!
    Cuma beda 15 tahun dari aku hihihi xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti Tante Una 17 tahun ya?
      atau 13 tahun??

      Delete
  3. dija.....
    met milad yaa say....
    tambah pintel,sayank ma abah,oma n anteu elsa jg.....

    dija..dija...nasi tumpeng'nya msh ada?
    mau donk...hihihi*drool

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nasi tumpengnya udah abisss Bu Guru
      hehehehe

      Delete
  4. uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
    meriah banget acaranya yaaaaaa....
    selamat ya dijaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
    selamat ulangtahun yg ke-2....
    semoga selalu mendapatkan yg terbaik dr ALLAH SWT dan orang2 yg menyayangi dijaa,,,,,aminnnnnnn....
    "bagi donk kuenya,,,jangan diabisin sendiri...hiks hiks,,,,om ari kan pengen juga...."

    ReplyDelete
  5. Subhanallah, sampe diingetin tante..maaf ya lupa terus. Sudah sepuh soalnya.

    Buat Dija, semoga Allah membimbingmu dengan Akhlak mulia, iman, islam dan menjadi putri yang 'solikhah'.

    Keep smiling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaammmmmmmmiiiiiiiin...
      Kapan ke Jombang lagi Om?

      Delete
  6. happy birthday dija chayang...makin cantiiiik adik dija ini ya... semoga adik dija mjd putri yang sholihah, trus nanti bisa ketemu mama noni di surga ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAMMIIIIIIIIIIIIIIN...
      terima kasih Tante Reni

      Delete
  7. happy milad dija.. Moga tambah disayang Alloh.. :)
    bagi kuenya donk dija.. Xixixi.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuenya udah Dija gigit loh Tante...
      hihihihih....

      Delete
  8. met ultah yang kedua ya Dija sayang... semoga kelak jadi wanita yang hebat.. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaammiiiiiiiiiiiin... aaammiiiiiiiiiiiiin...
      makasih ya Uncle

      Delete
  9. Selamat Ulang Tahun Dija,,semoga sehat selalu dan tambah pinter :)

    ReplyDelete
  10. Selamat Ulang Tahun ya, Dek.. Moga Dek Dija kelak jadi wanita shalehah (kak Vales juga) dan sukses untuk dunia dan akhirat. Amiiinnnn...

    Eh, kakak mau dong kue coklatnya.. Perkedel kentangnya juga.. Kayaknya semua enak deh.. Mauuuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiiiiiin amiiiiiiiin...
      semoga Dija ketularan cantiknya Kak Vales yaa
      hehehee

      Delete
  11. Wah met ultah ya Ja.. Moga sehat selalu, makin pinter, makin, makin yang baik deh pokoke. He
    Oya Hari Lahir Dija juga bertepatan dengan 125 tahun Juan Gris yang dijadikan logo google hari ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juan Gris itu siapa ya Om?
      Dija kok gak kenal ya

      ah sebentar, Dija mau googling dulu

      Delete
  12. aku ngikut giveawaynya ya Dijaa :D
    selamat ulang tahun Dijaa... peluk & cium dari teh Syifa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya Tante..
      udah jawab pertanyaannya DIja
      hehehee

      Delete
  13. Dija cantikkk,
    Met ultah ya ... smoga dija slalu dalam kasihsayang smua orang, juga dari rabb langit dan bumi, ... aamiiin ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadonya buat Dija mana, Pakdhe??
      kok kadonya buat Ola Elsa terus?

      Delete
  14. samat ultah ya cantik,,,smg makin sehat dan jadi anak solehah dan buay bunda noni senyum bangga di syurga

    liat tumpeng Dija, mimi jadi laper lagi dah pdhl niat mau diet miminya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih Tante Mimi Radial...
      semoga dietnya berhasil yaa

      Delete
  15. happy birthday dijaaaa!!! :)
    ngiler ngeliat tumpengnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks alot Uncle Arman...
      di amerika gak ada yang jual tumpeng ya???

      Delete
  16. wah lucu bgt ya si DIJJA, cantik sekaligus mirip ibunya. Selamat ulang tahun ya buat dijja semoga panjang umur dan menjadi anak yg sholehahhh...

    Awas shaun the seep nya di curi sama kak una tuh, udah ngincer dari semalem hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Om...

      Shaun teh sheep nya lari lari..
      Dija gak bisa kejar Om

      Delete
  17. selamat hari lahir dija..
    semua sayang dija ya...

    ReplyDelete
  18. selamat ulang tahun mas broooo ,,,

    lho , kaya'nya tante salah kirim .. hehehehe

    ReplyDelete
  19. selamat ulang tahun dija cantik...
    mau donk di bagi kue & nasi tumpengnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi,...
      Makasih ya Tante Effie

      Tante Effie kan lebih jago masak tuh
      pasti nasi kuningnya Tante Effie lebih enak

      Delete
  20. med milad say...
    Dija moga tmbah pinter,rajin,semangat...

    DIJA CANTIK (^_^)smoga sennatiasa sehat.. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaammmmmmmiiiiiinnn
      makasih doanya Tante

      Delete
  21. Dija sayaaaang, selamat ulang tahun ya Sayang, maaf tante diah telat sehari nih ngucapinnya.

    tapi tante tetap ngasih doa terbaik utk Dija, semoga Dija makin pintar, makin sholehah, makin cantik tentunyaaa... dan jadi anak yang membanggakan untuk semua, Amin

    sun muaah muaahh utk Dija sayaaang :*

    ReplyDelete
  22. Kunjungan pagi menjelang siang sobatt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan kapan berkunjung lagi ya Om...

      Delete
  23. selamat ulang tahun dija cantik...
    maaf ya baru ngucapin, kemarin tante gak buka blog... Dija sekarang udah agak gemukan ya kayaknya? pipinya keliatan tembem daripada waktu 1 tahun :)

    oh iya, kok shaun the sheepnya gak diajak foto? hihihihi...

    tante mau dong nasi kuningnya... :)
    kalau sudah habis, tante dikasih kain batiknya hadiah giveaway aja deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dija masih kurus kok Tante...
      gimana ya caranya biar bisa gemuk???

      Delete
  24. selamat ulang tahun dija semoga semakin berbakti kepada orang tua sekarang & nanti ya :)

    ReplyDelete
  25. Selamat ulang tahun ya Dija, semoga menjadi princess yang sholehah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaammmiiiiiiiiiiiiiin...
      Terima Kasih Mbak Lidya..

      Selamat Ulang Tahun juga buat Alvin 22 Maret

      Delete
  26. Met ulang taun ya Cantik, moga jd anak sholeha. aamiin.

    Tumpengnya bikin ngilerrr..mauuu dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihihi....

      kalo dimakan sama Mas Azka dan Kakak Alisha... pasti lebih rame lebih enak ya Tantee

      Delete
  27. selamat milad Dija cantik,,,
    smoga Allah selalu mmberkahi & smoga Dija jd anak yg sholeha.. aamiin..

    sehat selalu Dija

    ReplyDelete
  28. mau minta tumpengnya boleh? *eh hehehhe

    happy birthday si unyu dijaaa :*

    ReplyDelete
  29. Happy B'day 2 you
    Happy B'day 2 you

    happy b'day
    dear
    DIJA

    Happy B'day 2 you

    semoga selalu di limpahkan barokah ya dija

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adik Zora mana Om???
      Dija pingin ketemu

      Delete
  30. selamat ulang tahun kak Dija....

    salam kenal dari d'Raisha

    ReplyDelete
  31. Dija cantik, selamat ulang tahun yah, kiranya Tuhan memberkati Dija senantiasa. Tambah cantik, tambah pintar dan cerdas, juga bertambah kebaikan hatinya ya Dija. Amin..

    Duh, tante mohon maaf banget. Sebenarnya hari ini mampir sini buat ikutan giveaway Dija, tante ingatnya ditutup tanggal 25, dasar tante pelupa banget, nyesel deh gak ikutan. O iya, selamat juga ya Dija, yg ikutan giveaway Dija banyak banget, banyak yang sayang yah sama Dija ^_^

    O iya, salam juga dari bang Raja ya Dija :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa Tante
      yang penting doanya, hehehe

      Makasih ya tante

      Delete
  32. Met milad ya dija...sdh besar sdh 2 tahun,smoga slalu sehat,tambah cantik dan pintar...kue ultah dija enak yach...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Tante Fitri....
      Adik Raffa mana?

      Delete
  33. selamat hari lahir dija..
    maaf tante ita telat mampir ;(

    semoga sehat selalu yaa...
    peluk cium dari mbak dina ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Dina, kapan main ke Jombang?

      Delete
  34. Happy Bdaay Dijaa. semoga tambah sehat panjang umur danbahagia selalu.. tetep ceria, dan tambah ndut yaaa... makan yang banyak tuh kan udah dibikinin maem macem-macem.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaammmiiiiiiiiiiiiin aaaammmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

      Delete
  35. Dijaaaaa selamat dua tahun ya :D makin cute ajah :D
    mana bagi dong kue coklatnya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi..alhamdulillah ya Tante...
      kue coklatnya habis. maaf yaa
      hehheee

      Delete
  36. cantikk selamat ulang tahun yaaa, semoga sllu dilindungi Alloh swt :D

    ReplyDelete
  37. semoga Dija sehat,pintar dan sholehah.
    Sayangnya Eyang tidak bisa hadir karena harus mnenunggu emaknya Eyang yang sedang sakit di RS. Airlangga.
    Salam sayank selalu untuk Dija.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga Emaknya Eyang cepet sembuh..
      aaaaamiiiiiiiiiiiin

      Delete
  38. dijaaaaa... selamat ulang tahun ya, sayang. semoga semakin lucu, pintar, sehat, dicintai dan bahagia, amen... :)
    aku mau dong kue coklatnya. boleh gak? hihihi :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kue coklatnya habissss Tante
      hehehehee

      Delete
  39. SELAMAT ULANG TAHUN DIJA.... maaf Om Odjie telat kasih selamat, doa terbaik untukmu deh... heheheh

    ReplyDelete
  40. Dija selamat ulang tahun ya, semoga Dija sehat..panjang umur, murah rejeki...selalu di sayang sama keluarga. Tambah cantik dan comel.

    Maaf ya kakak Dini baru bisa ngucapin, biasa ibu Dinikan suka angin-anginan.

    Dija...nasi kuningnya ibudini maulah...banyak banget lauknya jadi ngilerrr nich.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak Dini kan habis ulang tahun juga yaaa....

      Nasi kuningnya udah habis Ibu... hehehehehee Kan IbuDini lebih pinter masak tuh
      pasti nasi kuningnya juga jauh lebih enak kan?

      Delete
  41. Dijaaaa wahh telat sekali ya aku:(
    yang penting happy birthday buat Dija. :D Semoga panjang umur, sehat, dan makin cantik. <3
    Jadi ingat giveaway taun lalu, hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe....
      Terima kasih ya Kak Febby yang Cantik

      Delete
  42. Happy B' day Dija.....

    Yang terbaik buat Dija yaach..

    Tante Dee n Om yoppy love you...

    Meriahnuya acaranya....hiks hiks tante gak bisa datang krn ke Blitar...
    Tapi dimanapun pasti Doa utk dija sampai kok...
    Muach2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan kapan main ke Jombang ya tante Dewi yang mungil...
      hehehheee

      kita jalan jalan gitu
      masak Tante Elsa aja yang diajak jalan jalan???

      Delete
  43. Happy B'Day Dija, semoga makin pintar dan sehat yah Dija ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima Kasih Tante..
      salam buat Mas Eri yaa

      Delete
  44. Selamat ulang tahun dija cantikk...maaf ya telat

    ReplyDelete
  45. lucu amat dek Dija nya. udah 2 tahun semoga makin pinter dan sholehah ya, amin..
    perayaannya meriah jadi pengen kue nya, happ..hehe

    ReplyDelete
  46. selamat ulang tahun Dija....
    panjang umur dan sehat terus ya...

    salam kenal dari kakak Rafi

    ReplyDelete
  47. Dija, selamat ulang tahun ya sayang, maaf telat, hehe...
    Semoga Dija selalu sehat dan semakin pinter, aamiin yra...

    ReplyDelete
  48. dijaaaa.. happy belated birthday ya sayang...
    hiks hiks tiap ngeliatain wajah mungil kamu ibu kok jadi sediih yaa.. jadi kebayang dengan mamamu yang di foto itu.. abisnya miriip bangeet siy..,
    lo kakak kakaa yang lain mana, ga ikut nyekar juga?
    ibu emma ga bisa kirim kado, tapi kirim doa aja ya, semoga dija jadi anak yang sehat, cerdas soleha dan ceria selalu.. aamiin..

    ReplyDelete
  49. Dijaa.. Selamat ya sayang.. sekarang sudah besar nih, gak boleh nakal ya Dek, sering-sering doain Mama ya sayang, jangan lupa harus nurut sama Tante Elsa..

    ReplyDelete
  50. Dek DJ selamat ulang tahun yaa dek, semuga makin cantik, wah mam nya yang banyak bikin ngiler.. :D

    maap telat yaa dek dija ngucapin nya :D

    ReplyDelete
  51. Diiijjjaaa,,,, selamat ulang tahun ya,,, semoga makin pintar, tambah cantik dan menjadi anak sholeha,, jangan lupa harus selalu nurut ya sama Tante Elsa,,,

    ReplyDelete
  52. Happy bday dija sayang..
    Smoga jadi anak sholehah y.. Untung lilinnya udah berhasil ditiup. Kalo engga tante bantuin niupnya nih..
    Alhamdulillah.. dija selalu dikelilingi orang2 yg menyayangi dija dg tulus.. :)

    ReplyDelete
  53. dija sayaang... maapkeun ya baru berkunjung ke blog dija.... kanaya dan bundanya, berdoa semoga dija makin cerdas dan sehat ya nak... mmmmuaacchh... peluk cium dari bunda dan kanaya....

    ReplyDelete
  54. seoga di ulang tahun de dija yang ke 2 ini, se sija makin tambah cantik, tambah sholeh juga.. :) amiinnn.

    ReplyDelete
  55. Dijaaa....sekali lagi met ultah ya. Smg sll sehat dan jadi anak sholehah. Nasi tumpeng dkk nya biking ngilerrr :D

    ReplyDelete
  56. Senengnya banyak yg ngerayain ultah Dija... Selamat ya Dija cantik.
    Itu tumpengnya bikin tante lapar deh hehehe

    ReplyDelete
  57. Dijaaa... selamat ya dek... :)
    Alhamdulillah, banyak yg doain Dija tuh.
    Mbak Shasa juga mau deh ikutan makan2 hehehe

    ReplyDelete
  58. dija, mau sepotong kue nyaa
    =D
    met ultah y dijaaa

    ReplyDelete
  59. semoga panjang umur dija
    jadi tambah cantik n sehat selalu :D

    ReplyDelete
  60. seneng deh liat Dija ceria banget :D

    ReplyDelete
  61. wahhh dija lucu sekali :D
    hepi betdey ya dija

    ReplyDelete
  62. dija malu malu ya kl jadi pusat perhatian,,,
    dija lucu,,

    ReplyDelete
  63. wah, selamat ya kk dija :)
    moga pnjg umur dan sehat selalu
    maaf yaa telat ucapinnya

    ReplyDelete
  64. Happy Bday ya sayang de dija...
    semoga menjadi anak sholekhah...
    kebanggaan orang tua...

    jempol 2 bua de dija..

    salam dari dida

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...