24 Apr 2012

25 Months



Alhamdulillah
Kemarin Dija tepat 25 bulan





beberapa hari ini,
Dija dan Tante Elsa suka jalan jalan sore
cari bunga liar
warnanya ungu, putih, kuning.... 
ada kupu-kupu juga loh







Dija juga liatin kakak-kakak di TPQ belajar mengaji
Kata Tante Elsa, sebentar lagi, Dija juga harus ikut mengaji 
Asyik dong, banyak temannya






oh ya, please VOTE Dija ya
Eksis dengan Batik Giveaway




Catatan Tante Elsa: 
**  Berat 10,9 kg. Alhamdulillah naik sedikit, hehehehhee
**  Ngomongnya makin banyak, makin cerewet.
**  Makin sering bertanya  "Apa ini?"  dan  "Apa itu?"
**  Lagi suka nonton film KingKong dan Cinderella
**  Sudah bisa diajak komunikasi dengan baik
**  Mulai sering mengimitasi semua hal dari TV, misalnya slogan iklan, gaya menari, gaya berpakaian. harus lebih waspada nih.
**  Sudah lebih mudah menerima orang asing.
**  Kuantitas minum susu meningkat sedikit.
**  Kadang-kadang takut naik odong-odong.
**  Mulai suka berdandan, ikut-ikutan pakai bedak, pakai jilbab dan sepatu high heels.


57 comments:

  1. SElamat Ulbul Dija, semoga makin pintar & sehat terus yah :)

    ReplyDelete
  2. Dijaaaaa.....
    selamat ya...udah 2 thn 1 bln
    makin cantik dan sholehah ya....
    makin sayang tante elsa....

    ReplyDelete
  3. Selamat ulbul Dija Sayang... Doohh.. cantiknya anakku ini....
    Kiss dulu ah, mmuuaaahh..

    ReplyDelete
  4. kak dija met ulang bulan yach, sehat2 slalu ya sayang.

    ReplyDelete
  5. aku vote deh nanti buat DIja. Selamat ulang bulan ya Dija

    ReplyDelete
  6. Semakin lucu, semakin pintar, semakin menggemaskan, semakin disayang deh Dija :D

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang bulan princess dija, hadiah dari dija sudah tante terima lho kemaren...terimakasih ya sayang. salam untuk tante elsa. tante coba vote kok ga keluar jempolnya ya????

    ReplyDelete
  8. seperti biasa... selalu cantik :)

    ReplyDelete
  9. hihihi udah mulai centil yaa :D
    gag dandan juga udah cantik kok Dija :D
    semoga fotonya menang Dija ^^

    ReplyDelete
  10. dija......cakeeep...*cipika cipiki

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah, sehat selalu n tambah pinter ya Dija :)

    ReplyDelete
  12. Eh, gak kerasa ya...
    sebulan ternyata cepet.
    Perasaan kemaren abisan ultah yang kedua,..

    ReplyDelete
  13. dija cakep.. bajunya juga cakep... :)

    ReplyDelete
  14. dija selalu kelihatan cantik dan nggemesin deh....selamat ulang bulan ya dija...

    ReplyDelete
  15. Hallo Dija apa kabar, IbuDini kangen nich sama Dija yang cantik dan mengeaskan.
    Selamat ulang tahun bulan Dija....moga sehat selalu ya.

    ReplyDelete
  16. ekspresi anak2 yaaa... selalu bikin betah ngeliatinnya

    ReplyDelete
  17. waaaah...dija dah bisa pake high heels??hebat yaa..tante aja gak pernah pake
    -_____-'

    ReplyDelete
  18. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Sukses besar esok hari dimulai dari tindakan-tindakan kecil hari ini .,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  19. cantiknya anak ini
    penegnt sekali punya anak selucu kam baby dija :)

    ReplyDelete
  20. hahaha, pake high heels, gimana ceritanya tuh :p
    selamat yah dek, smoga sehat terusss

    ReplyDelete
  21. Dija...kirimannya udah keterima dengan selamat sentosa!! thanks berat ya? Tante pasti vote kamu! sipp!

    ReplyDelete
    Replies
    1. dijaaaaaaaaa, cantiknya pakai bando,
      foto eksis dg batikny Dija jg cantik bgt, fotonya bgs, tp knpa g bs ksh jempol y?

      Delete
  22. Waaaa Dija ultahnya deketan ama Kak Ical ya.. beda sehari loh...

    Maen yuk ke blognya Kak Ical ama Dek Sasha..

    See you there Dija cantikk :)

    ReplyDelete
  23. wahh Dija tambah pinter yachh...kalo walu baru aja tiup lilin hehehe......

    ReplyDelete
  24. baju anaknya cantik banget yah, he :D
    salam kenal ya, ku tunggu kunjungan baliknya dah :D

    ReplyDelete
  25. berbagi kata-kata motivasi gan :D
    --Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
    --melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
    --orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
    --seharusnya dilakukan saat muda.

    salam kenal yah, ku tunggu kunjugan baliknya dah :)

    ReplyDelete
  26. ..wahahhaha..
    ..tambah lucu aja nih Dija^^
    ..*cubitpipidija*

    ReplyDelete
  27. selamat ya...semoga makin pinter cantik n makin fotogenik,,,

    ReplyDelete
  28. Dija lucu, cantik, imut. Suka liat gaya Dija dh.

    ReplyDelete
  29. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kehilangan jadikanlah sebuah pelajaran untuk mu.,.
    jangan hanya menyesali apa yang terjadi.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  30. Halo dd Dija, apa kabarnya? Udah lama banget ya gak sowan. Waa...sekarang udah gede ya, udah bukan baby lagi nih. Selamat ulang bulan yang ke 25 ya sayang. Muah..muah dari kk Malena.

    ReplyDelete
  31. batiknya bagus sekali sobb, salam kenal yah

    ReplyDelete
  32. astaga dedek Dija ini makin ke sini kok makin cantiiik aja.. makin pinter gaya di depan kameranya ... Dija sayang masih inget mba di sini ndak?
    Pasti dah lupa bnget.. Dija sayang tetep aja nggemesin... yang poto siapa siy.... kok kayaknya Dija jadi bikin sirik mba disini.. udah potogenik, pandai bergaya, cantik pula.. aihhh ^___^

    ReplyDelete
  33. asikk bentar lagi dija mau belajar ngaji..

    ReplyDelete
  34. Subhanallah, Dija makin cantik aja, euy ^___^
    Moga sehat terus ya, pengen deh kapan-kapan ketemuan sama Dija ^_^

    ReplyDelete
  35. Halo Dija,
    Duh lama tante gak kesini, ternyata udah gede yaaa.... sudah 2 tahun lebih sebulan euy....
    Kelihatan makin lincah dan ceria ya .... :)

    ReplyDelete
  36. hati-hati ya bu kalo udah terpengaruh ama TV,,,

    ReplyDelete
  37. wah, dija tambah cantik ajah nih...

    ReplyDelete
  38. berbagi Kata Kata Motivasi .
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
    =========================================
    semoga bermanfaat kawan :D

    ReplyDelete
  39. selamat ulang bulan ya de dija .. :) "mskipun telat"
    semoga tubuh jadi anak yang sholeh dan sholehah, amiiinn :)

    ReplyDelete
  40. Dija cantik, batiknya juga keren. klop dah...

    ReplyDelete
  41. Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAW
    Pahlawan bukanlah orang yang berani meletakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.

    ReplyDelete
  42. dija cantik banget yaa ..
    salam kenal dari kaka ya jida :*

    ReplyDelete
  43. berbagi Kata Bijak gan
    Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.

    semoga dapat di terima :D

    ReplyDelete
  44. berbagi kata kata motivasi gan\
    Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.

    semoga dapat di terima yah :D

    ReplyDelete
  45. hai cantik.. met ulbul ya... semoga sehat selalu dan tambah pinter. maaf ya tante br mampir kesini, kiss kiss dr kaka shishil :)

    ReplyDelete
  46. Happy Ulbul Dija. Seneng deh liat foto2 Dija...cantik :-)

    ReplyDelete
  47. Alhamdulillah sudah 2 tahun. Waktu yang tidak sebentar dan lutuuuuuuuuuuuuu banget ^_^

    ReplyDelete
  48. Dijaaa..bajunya cantik,pasti dibikikin tante elsa ya..
    yang pakenya cantik pula..

    Waah udah 2 tahun lebih 1 bulan..
    Dija tuh barengan sama Ponakan tante nchie, sama 25 bulan juga..
    Selamat ya..semoga makin pinter, sholeh, .//

    ReplyDelete
  49. Duuuh Dija cantiknyaaaa ... bajunya beli dimana siy?
    Mau ikutan vote, ternyata ga temenan sama mbak Syifa..jadi ga bisa ikutan ngelike :D

    moga menang yaaaa!!!

    ReplyDelete
  50. wah...kita sama2 suka bunga ya Dija... :)

    ReplyDelete
  51. wah cantiknya, jadi bisa ngikutin perkembangan dija dari bayi

    ReplyDelete
  52. walau telat, happy ulbul lagi ya Dija cantik

    ReplyDelete
  53. Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...