4 Apr 2012

Ke Taman Safari

Kemarin aku pergi ke Taman Safari Indonesia 2
di Prigen - Pasuruan - Jawa Timur






Dija senang deh
waktu tiba di Taman Safari

Dari mobil bisa lihat banyak hewan
ada singa lagi tiduran,
ada Gajah dan Jerapah makan rumput
ada Rusa yang minta makan wortel
ada Monyet yang naik-naik mobil
ada beruang putih, beruang hitam, beruang coklat
banyaaaakkkk....







Setelah itu, turun deh
kata Oma, kita mau nonton lumba-lumba show
Dija jalan sendiri lho





Ternyata lumba-lumbanya bikin ngantuk
gak asyik ah...


Nanny Khotim, Oma gendong Dija, Kakak Adin, Tante Silvy gendong Adik Yasin

trus kita jalan lagi, 
ketemu burung kakak tua 
Oma ajak Dija foto bareng kakaktua
tapi Dija takut!!!!

burung kakaktuanya nyeremin


Dija :  "Buang!!! burungnya buang!!!  Dija takut !!"


Trus Tante Elsa ajak Dija naik gajah
Dija lebih takut lagi...
Dija nangis kenceng banget
Tante Elsa malah ketawa keasyikan
huh




Dija gak suka kalo binatangnya terlalu dekat
Dija kan takut...

Waktu Tante Elsa ajak pulang
Dija senang sekali

Dadaaaaa Gajah...
dadaaaaaa Harimau!!!





Catatan Tante Elsa:
- Hari itu, malamnya Dija sedikit demam, paginya agak reda. Jadi Dija kurang bersemangat ketika di Taman Safari.
- Dija ketakutan ketika rusa, monyet dan lain lain mendekati mobil.
- Dija sangat ketakutan ketika bertemu gajah, apalagi ketika menaikinya.
- Sekarang Dija sedang sakit. Semoga besok atau lusa bisa sembuh, aamiiiin
- Sudah hafal banyak nama hewan dan mampu menunjukkannya dengan benar. 
- Sudah bisa merangkai kalimat sederhana. 
- Sudah bisa tanya jawab sederhana.
- Hafal banyak lagu anak-anak. Shalawat hafal nadanya saja, liriknya belum bisa mengucapkan dengan benar.
- Mulai suka buku dan sering 'pura-pura' membaca.

64 comments:

  1. waaaaahhhhh.... abis dari taman safari ya Dija?
    kok takut naik gajah? kan sama Tante Elsa.. apa karna Dija lagi gak enak badan ya? hmmm...
    cepet sembuh ya Dija...supaya bisa makan es krim lagi...trus juga belajar membaca sama tante elsa, jadi pas buka buku gak pura-pura membaca lagi, tapi baca beneran ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya Tante
      semoga umur 3 tahun Dija udah bisa baca ya

      Delete
  2. cepat sembuh Dija, sedih deh denger Dija sakit :(

    ReplyDelete
  3. senangnya bisa jalan2. Semoga cepat sembuh ya sayang, mudah2an sakitnya bukan karena ketakutan naek gajah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah sekarang udah sembuh Tante...

      Delete
  4. Dijaaa..
    Kangeun ihh..
    Wah ga ajak2 ke Taman safari,,
    Pasti seruu ya apalagi bareng Oma dan saudara..

    Si Tante Elsa yang seneng tuh naik gajah..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tante elsa kesenengan tuh nail gajah
      gak kasihan sama Dija yang takut

      Delete
  5. cepet sehat ya Dija ...

    ih tante Elsa, Dija ketakutan kok malah ketawa sih ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante ELsa emang nakal Tante Dey
      sukanya lihat Dija menderita

      Hahaha

      Delete
  6. semoga cepat sembuh ya Dija,,,

    Dija makin lucu...

    ReplyDelete
  7. cepet sembuh ya ade Dijaaaa....

    ReplyDelete
  8. semoga Dija lekas sembuh ya, nanti ke taman safari lagi kalau sudah sembuh

    ReplyDelete
  9. Semoga dija cepat sembuh ya..
    Liat foto2nya tetap keliatan ceria :)

    ReplyDelete
  10. Cepat sembuh ya sayang...
    *kecup

    Moga ntar kalo maen ke taman safari lagi udah nggak takut lagi ya dija :)

    ReplyDelete
  11. dfoto muka dija keliatan bener sembabny,
    cepet sembuh y dijaa (˘⌣˘)ε˘`)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Dija nangis terus tuh
      makanya matanya sembab

      Delete
  12. hahaha dija sama kayak kakak andrew. gak suka deket2 binatang. kalo liat dari jauh sih suka... :P

    ReplyDelete
  13. idih anteu elsa usil yaa.....d cubit ajah tuh anteu bial nakalnya ilang...

    dija say...cpt sembuh yaa....*hug :*

    ReplyDelete
  14. di Jatim ada juga ya Taman Safari? kirain cuma di Cisarua Bogor aja..hehe..
    Awas Dija, ntar dicium Unta loh! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh JATIM kan gak kalah sama Jakarta dan sekitarnya Mbak...

      Delete
    2. ada dong....
      di BALI juga ada taman safari Indonesia 3

      jadi bukan cuma bogor aja yang punya

      Delete
  15. cepat sembuh ya dija...biar bisa jalan-jalan lagi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin....
      semoga bisa sesehat Zidane ya Mbak...
      gemuknya Zidane bikin iri aja nih

      Delete
  16. Cepet sehat ya Dija...Wah bisa jadi tambah sakit tante el krn kaget & takut lihat binatang di Taman safari :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhee... semoga gak tambah sakit ya

      Delete
  17. cepat sembuh ya dija, abis itu bisa ke taman safari lagi dech*loh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi...
      adik Zi ikutan juga ya

      Delete
  18. dija cepat sembuh yaa.... jadi kepengen ngajak kanaya lihat binatnag nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti seneng banget deh Kanaya nya

      Delete
  19. huhuuu, de dija lagi sakit ya...
    semoga lekas sembuh ya.. ??
    biar bisa pergi maen lagi+ceria dan bersemangat. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiiiiiiiiin aamiiiiiiiiiin

      terima kasih doanya Tante

      Delete
  20. looooh kenapa dija takut sama binatang2nya? binatangnya baek2 kok sayang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. binatangnya kan gedhe!!!
      kalo kecil, dija suka

      Delete
  21. Imut banget Dija, Admin blog ini yang mana ya ada gak di foto itu..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. adminnya pemalu

      eh nggak kok

      lebih tepatnya
      MALU MALU IN

      Delete
  22. Tenang Dija ada temennya disini, Tante Asty juga takut sama binatang, hehe...

    ReplyDelete
  23. Asiknya jalan2 ke taman safari ya dija...mdh-mdhan skrg dah sehat ya dija....​​آمِيّ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّن

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiin

      terima kasih doanya Tante Fitri

      Delete
  24. Replies
    1. Hihihihi....
      Suri kan cantik banget Tante

      Delete
  25. wihiiiii asik dija jalan jalan. minta mama nya dong biar gajah di bawa pulang aja buat mainan dija

    ReplyDelete
    Replies
    1. gajahnya dimasukin tas ya Om?

      Delete
  26. ihh adik dija lucu deh, ini pertama kali kakak mampir ke sini, cepet sembuh yaaa sayang, minum obatnya yang teratur, kalau malam sebelum tidur harus sikat gigi biar gede nanti senyumnya menawan, hehe..

    oh iya, hewan2 itu gak nyakitin kita kok, asal kita juga bisa suka sama mereka. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih tante...
      Dija belom biasa sikat gigi nih, hehehe

      Delete
  27. wahh dija lucu bangett.. imutt.
    kakak juga lagi sakit nihh dija.
    semoga kita cepet sembuh dan bisa maen bareg yaa dijaa :)
    salam kenal dari kakak ◠‿◠

    ReplyDelete
  28. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
  29. asiik tuh dija jalan2 ke taman safari :D

    ReplyDelete
  30. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    ReplyDelete
  31. Dijaaa...sepatunya Crocs yach hihihih......

    wahh Dija takut sm gajah yachh...kalo dd walu selama ini seneng sm binatang..tp blm pernah diajak ke kebun bintang heheh....abis jauuhhh tempatnya....

    ReplyDelete
  32. Kalo 'pura-pura' membaca, itu sama banget sama Kak Vales. Tos! :D

    ReplyDelete
  33. baby dija jangan sakit dong nanti gaga bakalan seru princessdijanya

    ReplyDelete
  34. Kiss buat princess dija...:) kangen nieh ma princess dija..maaf yah mama kinan jarang BW nieh...sekenanya aja tiap hari BWnya...maaf banget..makanya sekalinya BW dirapel komennya yah..
    mama kinan suka banget ma jacketnya dija...cantik..
    senangnya ke TSI prigen...mama kinan dan kinan belom pernah kesana nieh..jadi pingin kesana kalo mudik.....:) yang udah pernah ke Jatim park...
    sehat selalu yah princess dija...we love u...:)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...