9 Apr 2012

Sembunyi Yuk



Halooo.... Kangen Dija gak? Hihihihi...
Dija sudah sembuh lho...
sudah bisa main-main lagi





Hari ini Dija main-main di tokonya Tante Elsa
Dija main petak umpet


harus sembunyi ya...






Dija paling suka kalo sembunyi di karpet
ada banyak karpet digantung
Dija sembunyi diantaranya





Tante Elsa pasti bingung cari Dija
Hihihihihi....
Ayo kita sembunyi




Tutup karpetnya
jangan sampai ketahuan!






Tapi kenapa ya...
Tante Elsa selalu bisa nemuin Dija?
Hehehehe....



Ketahuan deh...

kalo udah ketahuan, Dija mau main yang lain aja...
Menghitung keset!!!




Ada berapa kesetnya ya?
Keset Shaun The Sheep ada 4
Keset Ikan ada  5
Keset Bola... 1 .. 2 .. 3 .. 4 .. 5 .. 6 .. 7 .. 8 .. 9 ..
Sepuluh!!!!!


Aku bisa berhitung
Hore...





Catatan Tante Elsa :
- Suka ngemil telur rebus, tapi gak mau makan kuningnya.
- Bisa menyebutkan angka 1 - 10 dengan benar dan urut
- Proses Toilet Trainingnya sudah membuat Tante Elsa senyum-senyum terus. Siang gak pakai popok, tapi kalau malam masih pakai diapers.
- Sudah mulai bisa makan sendiri, meskipun belepotan dan berantakan.
- Sedang belajar melepas celana dalam sendiri.
- Sudah bisa  minta pulang. Jika diajak jalan-jalan, dan Dija lelah. Dija pasti nangis dan bilang "Ayo Pulang!". 
- Sedikit makan nasi, sedikit minum susu. tapi Banyak makan buah-buahan.
- Kalo ada donat, yang dimakan olesannya aja, roti donatnya gak dimakan. Paling suka sama olesan coklatnya.

67 comments:

  1. dija makin pintaaarrrr
    #peluk

    ReplyDelete
  2. Dijaaa...Ayo kita main sembunyi-sembunyian..
    Tante temenin ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyiik asyikkkk
      sembunyinya yang jauuuuh ya Tante

      Delete
  3. Alhamdulillah Dija udah sembuh, makin pinter aja ya

    ReplyDelete
  4. wah, Dija tambah pinter...senangnya...

    ReplyDelete
  5. Dijaaaa main petak umpet yuuuk.
    Tapi aku bingung mau ngumpet di mana, fufufu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibaliknya shaun the sheep aja Tante...

      Delete
  6. tossss kakak dija... zi juga kalo mkn donat suka abisin coklatnya aja / kl pun makan donatnya, cuma yg bagian atas, jadi donatnya kebagi 2, hahaha

    ReplyDelete
  7. hahaha dija suka main petak umpet ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adik Emma udah bisa main petak umpet, Om???

      Delete
  8. dija samaan sama kanaya kalo telur rebus cuma mau putihnya aja... tossss

    ReplyDelete
  9. ati2 ketuker ama karpetnya ya Dija :D

    seneng liat Dija yg makin cakep dan pintar, sehat selalu yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. karpetnya kan besar Tante
      kalo Dija kan kecil
      jadi gak mungkin ketuker dong

      Delete
  10. Wah, Dija klo suka makan putihnya aja, kuningnya kasih ke Little Bee aja hehehe...

    Peluk cium utk Dija manis yaaaa *peluk erat-erat*

    Makin pintar ya nak!^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhee... kuningnya gak enak sih Tante

      Delete
  11. wah baru liat blog ini . de Dija lucu juga ..
    suka shaun the sheep yey sama :p

    maen ke blog saya ya :)

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah sudah sehat ya dija....

    eh dija suka telur rebus ya, tante juga loh...

    ReplyDelete
  13. Gemeeeesss pengen cubit, qiqiqiqi...emmuuah

    ReplyDelete
  14. Dija kemaren sakit gara2 mo nambah pinter yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kali ya...
      aaammiiiiiiiiiiiiiinnn

      Delete
  15. awas dija ketiban karpet ya sayyyyang

    ReplyDelete
  16. asik nya.... yuk kakak Dija...main sembunyi sembunyian ama Bev aja...

    ReplyDelete
  17. iiihhh kangen de sama dijaaa...lama ga maen kesini..
    oiya dija ulang tahun yah bulan maret kemarin, selamat yah sayanggg..maafin tante telat ngucapinnya..sehat terus ya dijaa :-*

    ReplyDelete
  18. Dija sudah besar ya, tante masih inget deh foto-foto babynya dija yg lucuuuu bangetttt.

    sekarang jg masih lucu dan semakin cantik ^^

    sun sayang buat dija ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sun sayang juga buat Tante Senja yang cantik

      Delete
  19. kunjungan sob ..
    mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
    "ada kalanya cahaya dalam hidup kita padam namun di nyalakan kembali oleh seseorang.
    setiap dari kita berutang terima kasih yang terdalam bagi mereka yang menyalakan kembali cahaya kita."
    kunjungan balik ya sob .. :)

    ReplyDelete
  20. Dija maen ke rumah om aj, bisa ngumpet di pohon mangga, manggis, sawo, jambu, nangka atau diantara bunga2 anggrek hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal jangan banyak ulatnya ya Om,
      nanti Dija gatal gatal

      jangan ada tomcat juga ya Om

      hehhee

      Delete
  21. Dija.....wahh tambah pinter aja yachh...makannya yg banyak yach sayang...biar endut heheheh.....

    karpet Tante Elsa bagus2 yach.....pantes aja Dija seneng main disitu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar endut kayak adik walu ya Tante...

      Delete
  22. dija berapaan tuhh keset nya,,kalau pesen dipaketin gak bisa ya de dija.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhee... karpetnya murah kok Tante
      mungkin lebih mahal ongkos kirimnya nanti

      Delete
  23. alhamdulillah ya.. :) kalo de dija udah sembuh, jadi bisa main lagi deh.. :D
    awas, jangan terlalu kecapean, dikhawatirkan kambuh lagi.. :)

    ReplyDelete
  24. Duh kak dija ngegemesin bgt. main petak umpet skalian temenin tante ditoko ya? senangnya dah sembuh, jangan tralu capek ya sayang *kiss.

    ReplyDelete
  25. wah Dija sepertinya udah tau mana yang sehat yah mmbak? kuning telur kan emang ga sehat.. hahahhaha

    ReplyDelete
  26. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    ReplyDelete
  27. halo dija.. ci luuuukkkk... baaaa... ^^

    ReplyDelete
  28. anak siapa nih,, cantik banget,, mantap mantap mantap dah,,

    salam kenal ya mba..

    ReplyDelete
  29. sehat terus ya dija.. makin pinter, makin cantik :D

    ReplyDelete
  30. wihhh dija cantik banget. sini sini om culik

    ReplyDelete
  31. Waaa.. dija hebat.. suka makan telur. Kalo Farrel ga suka.. hehe..

    ReplyDelete
  32. hwwooaa... pinter-an Dija dong dibanding Kak Vales. Kakak bisa ngitung juga, tapi ngomong nya nggak jelas, kata mama. Doain Kak Vales ya, Dek... Mudah-mudahan segera lancar ngomongnya. Amiin..

    Eh, emang Dija habis sakit ya? Kakak lama nggak bewe. Jadi nggak tau cerita Dija.. Semoga sekarang dan nanti akan sehat terus ya...

    ReplyDelete
  33. MasyaAllAH... sudah besar ya, Dija...cantik plus pintar..subhanallah..semoga sehat selalu ya, Dija...

    ReplyDelete
  34. dek dija cantik.. jadi bintang iklan aja sayang..
    disini dicubit pipinya yg imut itu :)

    ReplyDelete
  35. kpan yah qu punya nak kyk gni???
    (clon swami j lum punya...ahahahhahh)
    #tepok jidat

    ReplyDelete
  36. toss dulu ah .. Aa Ujan juga suka makan telur, tapi ngga mau kuningnya, susah di telen .. hehe.

    Kayaknya sik tuh ikutan main petak umpet sama Dija ..

    ReplyDelete
  37. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
    tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  38. wah lucunya ...... jadi pengen hehehe

    ReplyDelete
  39. waaah
    baby dijaa sangat lucu sekali yaa kamu ade

    ReplyDelete
  40. wah princess dija..senyumnya...manis sekali, :) bantuin tante elsa atau ngerecokin tuh..:)
    wah sama tuh kesukaannya sama mbak kinan...sukanya telur rebus...tapi nggak mau kuningnya, suka kupas sendiri...

    ReplyDelete
  41. ya sembunyi sembunyi dija sembunyi di karpet

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...