27 Jun 2012

Merpati Alun Alun



Dija suka pergi ke Alun Alun Jombang
Pagi-pagi setelah mandi dan sarapan





Disana ada merpati
banyaaaaaaaakk sekali 






Dija  ajak Adik Yasin
Adik Yasin juga senang sekali
ketemu burung merpati







Dija bawa jagung atau beras
buat kasih makan burungnya






Dija suka main kejar-kejaran sama burung merpati
Tapi Dija selalu kalah
Hahahahaaa





Catatan Tante Elsa:
- Adik Yasin adalah adik sepupunya Dija.
- Dija sudah bisa main pura-pura, maksudnya main (pura-pura) masak-masakan, (pura-pura) mandiin boneka, dan lain sebagainya. Kalo lagi main begini, Dija suka ajak ngomong bonekanya.
- Tante Elsa sedang mencoba melatih Dija untuk tidur teratur jam 9 sampai 9.30 malam. Alhamdulillah mulai berhasil. Sebelumnya kalo tidur bisa lebih dari jam 10 malam. Sekarang bangunnya teratur jam 6 pagi. Buat persiapan sekolah maksudnya, hehehehhee....
- Belum menemukan sekolah yang sip buat Dija  :(

73 comments:

  1. ikutan dunk... klo ke alun-alun ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Tante...
      Tapi pagi pagi yaa...
      Tante Manda udah bangun belom kalo pagi pagi?
      Heheehehehe

      Delete
  2. wow....banyak sekali merpatinya ya nduk
    kayak di Makkah juga, ada tempat depan pertikoan yang banyak merpati plus penjual makannya.
    Kapan2 ngajak mbak Dita, Mas Briga dan Mbak Bella ke sini ach
    Pasti mereka senang sekali

    Dija sudah gede dan cantik ya.
    Salam sayank dari eyang di Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jombang gak kalah sama Mekkah kan PakDhe??

      Delete
  3. wah asiknya main sama burung merpati barengan adik yassin.

    Smoga cepat dapat skul yang diinginkan ya dija.

    ReplyDelete
  4. dek dija, tante ikutan yaa main sma merpati sama dek dija juga yaa kasih makan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo sini tante... kita kasih makan merpatinya yaa

      Delete
  5. wah merpatinya banyak sekali ya nak... tante Alaika belum pernah lihat dan berada di taman dengan merpati yang sebanyak itu lho... jadi pengen deh main kesanaa...

    Dija makin cantik yaaa... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. merpatinya lucu lucu ya Tante...
      tapi susah nangkepnya

      Delete
  6. adek Dija udh mau sekolah yaaa.....tu poto kyk mimi waktu di paris aja #sambil ngayal hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti Dija diajakin ke Paris lagi ya Mimi...

      Delete
  7. Dek Dija sudah mau sekolah tho... asik donggg~
    Aku juga suka ngoyak-ngoyak burung, tapi merekanya takut gitu, terbang deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngoyak ngoyaknya pelan pelan aja Tante Una....

      Delete
  8. kayak di eropa ya. banyak merpati. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, gak usah jauh jauh ke eropa ya Tante...

      Delete
  9. Dijaaa,ajak Alvin dong main2 sama burung

    ReplyDelete
  10. wuahh...merpati nya banyak banget ya dija....boleh dibawa pulang nggak tuh....hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. merpatinya gak mau dibawa pulang Tante...

      Delete
  11. wah sayang jauh, coba deket sini om mau tuh bareng Dija ke alun2 hehe

    ReplyDelete
  12. Aahhhaaa merpatinya banyak banget :)

    Dija mau masuk sekolah ya, makin pinter pastinya ya...

    Salam buat adik Yasin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Tante Yunda...
      soain biar Dija makin pinter yaaa

      Delete
  13. Aduuuuh ..... banyaknya merpati itu... cantik cakti lagi...., kayaknya jinak ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada rumahnya di situ, banyak Om...
      tapi susah nangkepnya

      Delete
  14. seru ya ngasih makan merpati...
    adik yasin keliatannya seneng banget duduk dikelilingi merpati2 gitu.... lucu... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adik Yasin histeris kegirangan Om...
      baru pertama kalinya ketemu merpati sebanyak itu dia

      Delete
  15. di alun-alun Subang kayaknya gag ada merpati deh. hhh... masa harus ke Jombang dulu. hehehe
    kangen Dija deh.. lama gag mampir kesini..
    mmuaach :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikinin rumah burung aja di alun alun subang Tante....

      Delete
  16. Asik banget, banyak burung merpati ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, seru banget main kejar kejaran sama merpatinya

      Delete
  17. Dija berani bgt yah deket2 sm burung merpati :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. merpatinya gak nakal kok Tante...

      Delete
  18. alun-alun Jombang mirip sama alun2 Malang ya? banyak merpati...

    ReplyDelete
  19. huaaaaaaaa lucuuuu, merpatinya lucu-lucu yaa Dija.
    Dija hebat, gak takut dekat-dekat dengan merpati2 ituuu *kiss muaaahh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru tau, norak banget nih aku.. Dijaaa bagi merpatinya, tapi kamu ngga takut yah sm merpatinya, wuihhh mantep nih Dija

      Delete
  20. Dija sama adik Yasin hebat lho gak takut sama burung, kalo tante pasti udah menghindar, gak berani, hehehe...

    ReplyDelete
  21. Waaaa... lama gak bisa mampir kesini, ternyata Dija makin cantik aja. Senengnya Dija bisa bercanda dg merpati ya mbak. Semoga saja anak2 masa depan juga masih dapat menikmati kesenangan serupa ini ya? :)

    Jadi, rencananya Dija tahun ini mau masuk sekolah?

    ReplyDelete
  22. duluuuuu.. inget loh.. pas mampir k blog ini, baby dija baru lahir..
    sekarang udah segede itu aja.. :D

    ReplyDelete
  23. Dija gak takut yah sama merpati, kalo Rizky mah agak2 takut kalo ama binatang, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. merpatinya baik kok... Dija gak takut

      kalo gajah, Dija takut
      hehehee

      Delete
  24. Dija udah gedhe ya..udah mau sekolah aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Tante, Dija bukan bayi lagi ya

      Delete
  25. Kak Vales blom pernah liat merpati dari deket gitu, pasti asyik main di situ ya, Dek..

    Kak Vales masih bobo jam 11 malam tuh, meskipun masuk kamar jam 9, boboknya tetap jam 11, kadang jam 12 juga... Mama sampe ngantuk-ngantuk nemenin kakak..hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa bayangin Mbak...kalo tidurnya jam 12 malem. kalo aku langsung stress banget tuh, hehehehehheee Hebat tuh Mbak Dewi

      Delete
  26. ayo tangkap merpatinya satu, lalu digoreng kita makan bareng ya,,
    asikk,,,
    jadi pngen nich,,

    ReplyDelete
  27. asyik bener alun2nya dija, ada banyak merpati... dicikupa dimana ya tempat yg kek gitu :(

    samaan nih sama kaka shishil yg lg seneng main pura-pura, tp yg paling sering sih main pura-pura jualan dia :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti Dija yang pura pura beli yaa

      Delete
  28. cerianya Dija dan Yasin main di alun-alun. wah burung merpatinya jinak-jinak ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... banyaaaak pula
      Dija sampe gak bisa hitung

      Delete
  29. Wah merpati di alun alun Jombang gak kalah sama di Eropa.

    ReplyDelete
  30. lucu'y dija :) maen sama merpati makin lucu deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayo lucuan mana... Dija atau merpatinya?

      Delete
  31. TAnte nchie ikuut donk..
    Dijaaa..cantik banget sih, menggemaskan..
    Poto2 yang ada burungnya kereen TAnte Els..

    *kalo ke Jombang Wajib mampir di ALun2 ini Ahh*

    ReplyDelete
  32. ternyata Dija uda gede ya,,,makin cantik deh...

    ReplyDelete
  33. alun alun jombang teringat temen saya waktu smk,

    ReplyDelete
  34. Asyik ya, tempatnya juga bersih, dan masih banyak burung merpati lucu-lucu banget lagi.. Dikota ku mana ada alun2 kaya gitu,, he..

    ReplyDelete
  35. merpatinya jinak yah.. jadi Dija brani dekati mereka

    ReplyDelete
  36. asik juga yah pemandangan-nya mantap nih buat acara liburan

    ReplyDelete
  37. info yang sangat bermanfaat sekali buat di simak

    ReplyDelete
  38. gan saya koleksi poto-nya yah unik" sih

    ReplyDelete
  39. bgs ih tempatnya, dija lucuuuuuuu, gemesssss

    ReplyDelete
  40. cantik bnget ya adenya... gmna gdenya ya?? masih kcil uda cntik gtu.. hehe

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...