5 Jul 2012

Dija Mengepel Lantai









Catatan Tante Elsa :
** Toilet Training sudah 99% berhasil. Sudah seminggu lebih Dija tidur malam tanpa popok, dan tidak ngompol. Sebelum tidur pipis, bangun tidur langsung pipis di toilet. Tante Elsa belum berani menyatakan Dija lulus toilet training 100%, karena masih ada 1% ragu-ragu, takutnya masih ngompol beberapa hari ke depan. Well....mari berdoa semoga Dija gak ngompol lagi. Aaaamiiiiiinnnn...
** Dija sedang gemar menyapu dan mengepel. Kalo ada orang sedang menyapu dan mengepel, Dija langsung ikutan.

41 comments:

  1. Pintarnya Dijaaa... heheheh bisa dunk bantu2 tante ngepel di rumah #PLAk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa...hihihihii.......
      kalo dibantuin makin cepet selesai ya Tante

      Delete
  2. aiiihhh...pinternya dd Dija. tp jgn srg srg ya dek...ntar tante Elsa keenakan hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante Elsa mah malah gak ngebantuin Mimi...

      Delete
  3. wowwww...dija pintar banget....

    ReplyDelete
  4. dija kesini dong.. bantuin nyapu ama ngepel.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti Dija ajarin Adik Emma nyapu dan ngepel ya Om..
      hiihihihii

      Delete
  5. wuah, bakalan jadi istri yang baik nih...
    #eh, umurnya masih jauh ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dija kan masih kuuuuuuecil Tante

      Delete
  6. wah dija, rajin banget deh.....toilet trainingnya insya allah 100 % berhasil ya DIja

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaamiiiiiiiiiiin aaaamiiiiiiiiiiinnnnn
      pasti sebentar lagi 100% lulus ya

      Delete
  7. hehe...dija ternyata suka bersih2 rumah ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bersih kan enak main main di lantai

      Delete
  8. Wah sekarang Tante Elsa ada yg bantuin bersih2 rumah nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehee.... Tante Elsa mah jarang ngebantuin Tante..
      dia cuman lihat aja

      Delete
  9. sudah lama gak nengokin Dija. Dija dah gede dan tambah pinter, dah bisa bantuin mama Elsa ngepel ya! juga dah lulus toilet training yah! salam kangen yah Dija!

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah Tante Yenni datang, kangen deh dijenguk Tante Yeni
      kabarnya Kakak Crystal dan Kakak Angie gimana???

      Delete
  10. rajinnya Dija, sering2 bantu tanteelsa ya. eh sepatunya Dija lucu banget, aku suka lihatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan sepatu Mbak... tapi kaos kaki yang bergambar sepatu

      Delete
  11. Dija pinteeerr..
    Kak Vales masih suka ngompol, meski sebelum tidur pipis dulu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebentar lagi pasti Kak Vales bosen ngompol deh

      Delete
  12. Dija makin pintaaaarrr...

    Semoga kedepan tak ngompol lagi ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaamiiiiiiiiin aaaamiiiiiiiiiin

      Delete
  13. Duh, Dija udh gede bgt yaa, rasanya baru kmrn bikin surat ultah buat Dija, skrg malah udh pinter bantuin tante Elsa ngepel hehehehe

    ReplyDelete
  14. dede dija rajinnyaaa... =D

    ReplyDelete
  15. Dijaaa ajarin ngepel dong wkwk...
    Aku tu malesss banget kalo disuru ngepel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngepel itu menyenangkan lho Tante...
      soalnya Dija ngepelnya sedikit
      hihihihi

      Delete
  16. hihihihii ... cara dan teknik ngepel yg bagus, belajar dimana dek ???
    #meu ngepel sekalian disini gak Dija ??? hihihiihi ....

    ReplyDelete
  17. Asiiikkk dija sudah bisa lolos toilet training.. hebat sudah tidak ngompol lagiii kalo malemmm.. salam buat dija dari saya bundaaa :D

    ReplyDelete
  18. Dija dah tambah pinter rek, dah gak ngompol 99 % hehe, btw siapa yg ngajarin ngepel tuh, belajar nulis aja ya biar bisa nulis blognya sendiri hihihihi

    ReplyDelete
  19. wah dija rajin amat nak... tante elsa pasti seneng tuh dibantuin nyapu plus ngepel hehehe... semoga bener2 lulus toilet trainingnya ya nak :)

    ReplyDelete
  20. Dija semakin pintar dan menggemaskan aja ya nakk.. semoga semakin pintar, aminnnn

    ReplyDelete
  21. Lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :3
    pengen nyubittt :3

    ReplyDelete
  22. ikut mengamini doanya Tante Elsa, biar gak ngompol lagi, hihihihi

    ReplyDelete
  23. wan naluri keibuan Dija sudah muncul nih... :D

    ReplyDelete
  24. dija lucuu bangeet tante elsaa :**

    ReplyDelete
  25. Wow nemu blog ini... Lucu expresi Dija-nya ^^ Salam kenal

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...