6 Jul 2012

Hujan dan Pelangi


Setelah mandi sore
Langitnya mendung



Dija buru-buru cari payung
dan pakai jaket





Dija pingin bertemu hujan
dan melihat pelangi



Dija nungguin hujan dan pelangi di pinggir jalan
sambil nyanyi "tik tik tik... bunyi hujan di atas genting..."




Tapi lamaaaa.......
Hujannya gak datang datang
Pelanginya jugaaa....



Padahal Dija udah bawa payung
juga pakai jaket pelangi, celana pelangi.....





Hujan....
Kapan datang???

71 comments:

  1. Lucu bgt sih kmu Dija, semoga hujannya cpt datang yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Tante...
      Hujannya sampe sekarang belom datang juga

      :(

      Delete
  2. Dija kalem bangetya kalau difoto, Alvin susah kalau difoto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Lidya... Dija juga gak bisa dibilang kalem kok kalo difoto...
      gerak gerak selalu , dan gak bisa ditebak kemana arahnya.

      harus pinter pinter deh ngambil fotonya, kalo perlu sambil jungkir balik juga, demi mendapatkan hasil yang agak sip. Kalo foto Dija, lebih seringnya kamera pocket di set ke sport/kids&pets, jadi tetep bisa menangkap gerak dija yang gak bisa diem itu...

      ngambil foto foto itu semuanya secara candid Mbak... Dija udah susah sekali diarahkan untuk bergaya. dalam satu moment, bisa ambil foto Dija lebih dari lima puluh jepret. Hasilnya... paling dapet cuman 10 yang agak sip.

      Delete
    2. Vales juga susah, begitu liat kamera diarahkan ke Vales, langsung Vales tangkap kameranya. Mama jadi kapok tuh.. :D

      Delete
  3. Tante juga suka hujan dan pelangi, Dija. Kemarin lusa Jakarta hujan.. tapi ga ada pelangi. Kita tunggu bareng-bareng yukks.

    ReplyDelete
  4. rainbownya di pakaian Dijaaa :D
    makin kece ^_^ kalo kata anak jaman skarang :D cantik Dija

    ReplyDelete
  5. om suka payungnya, romantis n manis kayak kamu hehehe

    ReplyDelete
  6. digorontalo lagi ujan dija... tapi pelanginya juga blm datang hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pelanginya ngumpet di jaketnya Dija ya Tante...

      Delete
  7. Tuh jaket Dija sdh berpelangi lho? Betewe, kalau lht foto Dija..kayaknya seumuran dengan keponakan cewek yg paling kecil [maklum keponakan banyak cwoknya], susah juga kalau di ambil fotonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dija juga susah...
      butuh perjuangan ekstra untuk mendapatkan foto yang lumayan...

      Delete
  8. Pelanginya kan udah ada di pakaian Dija ..

    ReplyDelete
  9. Pelanginya ada di bajunya Dija makanya gak nongol, hehehe...
    Tambah cantik aja Dija...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Tante, pelanginya nempel di jaketnya Dija

      Delete
  10. Apik apik fotone Dija...
    Aku juga punya tu payung bening hihihi, dari dulu kepengen, kesampeannya baru baru aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan kapan kita pake payungnya bareng ya Tante...
      trus foto
      biar disangka anak kembar

      Delete
  11. foto yang terakhir keren banget sa! :)

    ReplyDelete
  12. payungnya dija bagus banget, jd bs buat foto dr atas kyk yg terakhir itu, hasilnya jd keren bgt :)

    makin cantik aja nih dija, jaket sm celananya kyk sepasang ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, padahal gak pasangan lho...
      gak sengaja dipasangkan kok cocok banget

      Delete
  13. Dijaaaaa lucu sekali.. diliat2 ternyata mirip sama sepupuku namanya icha hehehe... photogenic bgt ya kalo diliat dr foto2 dija yg dulu2 hihihi.. sukses terus buat dijaaa

    ReplyDelete
  14. Kak Dija, Kaninda pinje payungnya yaaa.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh pinjem...
      ambil kesini ya Dik Kaninda...

      Delete
  15. Dija jangan sering main hujan nanti bersin-bersin seperti saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dija kan pake payung Om...
      jadi gak kehujanan

      Delete
  16. gak pa pa ya dija lain kali pasti pelanginya muncul, kan udah ada pelangi di jaket dan celananya dija ya..

    ReplyDelete
  17. Duch gayanya Dija ngegemesin banget :-)

    Tante Elsa emang mantep mengarahkan gaya Dija, sipppp...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tidak mengarahkan kok Bu Dokter
      itu fotonya diambil secara candid

      Delete
  18. hayoo dija daripada nungguin ujan yang ngga dateng-dateng mending aen sama kakak aja yuu ?hehe

    ReplyDelete
  19. hujannya pergi, Pelanginya ngumpet karena takut kalah cantik sama Dija :D

    ReplyDelete
  20. berbagi Kata Kata Motivasi
    Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.
    semoga bermanfaat dan dapat di terima yah cing :D

    ReplyDelete
  21. Kakak seneng main hujan, yuk main hujan bareng yuk, Dek. Ngak udah cari pelangi lagi, kan udah ada pelangi di mata Dija.. hag..hag..hag..

    ReplyDelete
  22. nice post :)
    anaknya lucu banget :)

    ReplyDelete
  23. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  24. wah Dija, suka hujan ya? aku juga loh hehehe~

    ReplyDelete
  25. dija makin cantik y... salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Tante...
      salam kenal juga yaa

      Delete
  26. gak tahu nih Dija kapan hujan datang, Uncle Lozz kan bukan pawang hujan hahah

    ReplyDelete
  27. dija nantiin hujan ya??
    kesini aja sayang hujan setiap hari^^

    aduh kangen banget liat dija

    kaget liat fotony dija udah gede

    makin cantik,

    salam sayang ya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah Tante Chika dimana kok setiap hari hujan?
      di rumah Dija..jarang hujan tuh

      Delete
  28. dija, jangan pakai payung dipinggir jalan gitu, nanti dikira ojeg payung heheheh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa Mbak
      biar sekalian cari duit

      Delete
  29. sweaternya cantik.. celananya juga pelangi banget gitu loh :D

    ReplyDelete
  30. lucunyaaa... itu baju udah pelangi kok nak.. hehehe

    ReplyDelete
  31. ih dija lucuuu !! kasian yaa udah nunggu2 ga dateng2 :D

    ReplyDelete
  32. panggil Kodok aja Dija! biasanya kodok suka nyanyi supaya hujan datang..hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih tante??
      nyanyinya gimana tuh?

      Delete
  33. dija kaya rainbowww cakeeeeee, cubit.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihihihi.....masa dija kayak roti?

      Delete
  34. keren juga jepretan mama dija,,,

    ReplyDelete
  35. lucu dija, pake baju pelangi gitu. ditambah cocok ama payungnya.. lagi gitu aja dija cantik yah.. apalagi kalau udah didandaninya.. he..

    ReplyDelete
  36. cieeee udah gede ni yaa skrg, imut bgt sih kamu :*

    ReplyDelete
  37. waaaah iya celananya samaan ya sama Kanaya..... toossssss....

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...