18 Jul 2012

Pasar Malam 2


Asyiiik...
naik kereta api
tuuut tuut tuuuut
siapa hendak turut? 




Dija naik kereta api sepuasnya...
ada setirnya
bisa diputar putar




bosan yang itu,
Dija oper kereta api lain
keretanya Upin Ipin
daaaadaaaa........



kereta apinya kenceng banget deh
tapi ada seat belt nya lhoo



setelah kereta api, ganti mobil jeep
mobilnya kereeeennnnn


Dija seneng banget!!
Horeeeee.....

daaadaaaa.... daaaadaaaaaaaaaa..... 




Catatan Tante Elsa :
** rekor gak ngompolnya Dija akhirnya runtuh juga. beberapa hari yang lalu Dija ngompol. besoknya ngompol lagi. Lalu selanjutnya beberapa hari gak ngompol. Nah, kemaren waktu Dija sakit, badannya demam, tidur malem ngompol lagi. Hhm..... ternyata belom lulus toilet trainingnya ya Nak....
Ayooo semangaaaatttt, semoga Dija gak ngompol lagi.
** Banyak bertanya, dan bikin Tante Elsa kebingungan menjawab.
** Sepertinya sudah mengerti konsep Ayah dan Ibu. (yang ini suka bikin tante elsa terharu)
** Berat badan 11 kilogram. Tingga badan.... Tante Elsa lupa gak ngukur, sepertinya hampir 90cm.
** Sudah hafal warna warna, gak pake salah lagi.


41 comments:

  1. serunya main ke pasar malam ya dija....kok nggak ajak-ajak tante sih...hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan kapan Dija ajak ya Tante..

      Delete
  2. wah asiknya naik kereta dan mobil2an... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayarnya 2000 aja tiap 3 atau 4 kali putar.
      itu yang bikin asyik... murah meriah

      Delete
  3. Dijaaa...seneng banget ya naik kreta apinya :)
    Sama nih seperti Samara yang belum lulus TT dan weaning. Untuk BB Samara juga kurang lebih sama dg Dija cuma selisih 1 kg (Samara 12 kg).
    Dikejar lagi yuk..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik kereta api itu menyenangkan Tante

      Delete
  4. Dija udah berani naik mobil sendiri ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhee iya Tante...
      ada seatbelt nya kok

      Delete
  5. coba biasakan panggil Tante Elsa dg sebutan Bunda, biar Dija merasa punya sosok yg bisa dipanggil Ibu, sebelum pada akhirnya Dija mengerti siapa yg dimaksud dg Ayah dan Ibu yang sesungguhnya :D #belajardaripengalamanpribadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhm.... terima kasih atas masukannya Tante Sarah

      Delete
  6. Dija rambutnya kayak kepirang2an gitu, jadi kayak bule hehehe

    ReplyDelete
  7. asyik ya naik kereta2an tut...tut.tut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alvin mau ikut gak???
      ayo barengan

      Delete
  8. kapan2 main ke pasar malam di jkt ya nak :D

    ReplyDelete
  9. Duuuuh senengnya Dija naik kereta. Jadi kangen pasar malam euy.. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak Dita suka ke pasar malem juga gak Bunda?

      Delete
  10. dija gak pusing naik kereta apinya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak Tante...
      naik kereta api menyenangkan lho

      Delete
  11. wah udah lama gg main kesini :( Dija makin tinggi ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillaaahh
      Tante Tiara makin tinggi juga kan?

      Delete
  12. asik bener ya Dijja maen di pasar malam :)

    ReplyDelete
  13. wew, puas banget neh maen kaya nya, hihihi ... ngompol lagi #pake lirik lagu :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Om...
      puas keliling keliling puluhan kali

      Delete
  14. Ikut terharu juga baca soal Dija yang mulai mengerti soal konsep ayah dan ibu :)

    Ayo Dija, tambah semangat toilet training-nya yaaa...moga gak ngompol2 lagi yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. doain ya Tante
      biar Dija gak ngompol lagi

      Delete
  15. Weh asik... nggak numpak dermolem Dija?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak boleh sama Tante Elsa
      dermolemnya terlalu jelek

      Delete
  16. wah seru banget ya pasar malamnya Dija...duh dija, dah tambah pintar ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. disana ada pasar malem juga gak Tante?

      Delete
  17. Serius banget naek kretanya dek... naek kretanya sampai mana tuh :0
    sampai rumahku dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gak ya sampe rumahnya Tante Uci???
      coba deh nanti tanya sama bapak petugasny ya

      Delete
  18. Wah asyik banget itu anak2 main hiburan di pasar malam gan..

    ReplyDelete
  19. dadahhh Dija..smg selamat sampai tujuan yaaa hehe

    training toiletnya dicoba lg tante Elsa..semangat !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih Tante..
      daaaadaaaaaah

      Delete
  20. salam kenal dija cantik ..
    kaka baru nih di dunia bloger..
    kaka liat blognya dija keren banget ..
    tante elsa-nya dija emang hebat yaa ...

    ReplyDelete
  21. Seruuuu..!

    Kalo di Bintan naik kereta apian itu 5000an.. PAdahal cuma sebentar :(

    ReplyDelete
  22. kk dija, kemaren waktu lebaran, ayra main ke rumah eyang dan yut di jombang, trus malemnya ke alun2 jombang.. semuanya dicobain. ampe jam 9 mlm baru pulang hehehe

    enak ya, banyak mainannya. ntr kalo kesana lagi, ayra mau main ampe puas ahh

    ReplyDelete
  23. hehee semangat ya sayaang, ayo2 semoga ga ngompol lagi

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...