23 Jul 2012

28 Months




Alhamdulillaaahhh...
Dija udah 28 bulan





Kata Tante Elsa :
"gak terasa..."


Apanya yang gak terasa ya?




Katanya Tante Elsa lagi :
"dulu Dija keciiiiiilllll.... sekarang sudah besaaar"

hehehehe... iya ya
Kok bisa ya Tante?




Kata Tante Elsa, 
dulu Dija gerak aja susah
sekarang genitnya minta ampun

hihihihihiiii....




yaaa Dija kan suka nyanyi Tante...
suka menari juga...
suka loncat-loncat di tempat tidur
trus lompat ke lantai





tunggu aja, 
bulan depan Dija pasti tambah tinggi
tahun depan juga jauh lebih tinggi

iya kan???






Note: all photos by Ola Silvy -- Canon  EOS1100D

59 comments:

  1. aiih dija makin cantik... met ulbul ya sayang, semoga kian cerdas dan bikin tante elsa bahagia sudah membesarkan dija dengan cinta....kiss...kiss..kiss...

    ReplyDelete
  2. dija uda semakin gede aja yaa ..
    makin soleh ya cantik ..

    ReplyDelete
  3. dija cantiq.....secantiq tante elsa... :)"

    ReplyDelete
  4. hai Dija cantik...selamat ulbul ya, semoga tetap sehat & pintar.
    Wah ikat rambutnya bagus, sayang Samara gak suka kalo rambutnya diikat

    ReplyDelete
  5. setiap hari dija bertambah tinggi, nanti tahu-tahu udah setinggi tante elsa tuh...hehe

    ReplyDelete
  6. Dija udah bisa pose ya...

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillaaaaah... selamat ya sayang :)

    ReplyDelete
  8. dija cantik banget..

    kaya putri ling-ling dari beijing :)

    ReplyDelete
  9. cantiknya dija
    pinternya dija..

    yang sehat dan sholehah ya nak..

    ReplyDelete
  10. Dija cantiiiiiikkk bgt sih, udah +gede makin pinter posenya

    ReplyDelete
  11. ayoo dd Dija cpt gede..biar saingan dandan dg kk rani hee

    ReplyDelete
  12. selamat ulbul ya Dija, Alvin juga suka loncat dari temapt tidur ke temapat tidur bawah

    ReplyDelete
  13. Duh...Dija cantik bgt sih sayang, pengen peluk cium Dija deh *gemes*

    ReplyDelete
  14. aaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk... Dija udah gede ajaaaah... tambah gede tambah cantik tambah pinter... :)

    kangeeeeeeeeeeeeeeeeeen... kapan yak bisa ketemuan ama Dija lagi... masih inget nggak ini sama yang dulu pernah gendong Dija... :D

    kapan-kapan pengen ajak adek Zian ke Jombang ah... dulu kan waktu masih dalem perut kesananya... :D biar bisa maen sama kakak Dija :)

    ReplyDelete
  15. legging kita sama warnanya loh Dija.. pake barengan yuk biar kembaran. hihi

    ReplyDelete
  16. selamat ya, makin besar, makin tinggi, makin cantik, makin gak bisa diam .. :)

    ReplyDelete
  17. Dija Dija, makin imut aja. Sehat terus ya nak...

    ReplyDelete
  18. putrinya cantik dan manis.. ^_^..
    sungguh menggemaskan.. :)
    salam kenal dari bu... :)

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah,, Dija tetap sehat, ceria dan makin geulis,,
    sebentar lagi tante Elsa deg-deg an deh, 'ada saingan nih' ;)

    ReplyDelete
  20. iyadong makin tinggi yah nanti :D terima kasih tante elsa
    seneng yah ngeliatnya makin lama makin tumbuh, makin aktif, pinter
    foto ketiga dari atas, kaya habis nangis >.<

    ReplyDelete
  21. hei DIja..makin imut, nggemesin dan pinter juga tentunya. Setiap hari bersama, kadang tak terasa jika si anak semakin tumbuh dewasa...jd sering-sering bilang: kok tahu-2 kamu sdh besar yaa...


    Selamat ya, sebentar lagi DIja masuk PAUD..

    ReplyDelete
  22. dija mau dong pita rambutnya.. hehe

    ReplyDelete
  23. Happy Ulbul Dija. Semoga selalu sehat dan makin pinter ya...dan pastinya makin tinggi :-)

    ReplyDelete
  24. dulu dija cantik, sekarang tambah cantiiiiiikkkk... ^^

    ReplyDelete
  25. met ulbul ya dija ... tambah cantik saja ^_^

    ReplyDelete
  26. dijaaaa, aku suka rambutmu digituin :D

    ReplyDelete
  27. Halooo Dijaaa <3
    Seneng deh kalau jadi Dija, fotonya kabeh apik-apik hihihi!

    ReplyDelete
  28. aiiih.. Dija cantik bg siiiih... *pengen dibawa pulang* hehe..
    udah mau msk sekolah ya.. pasti nanti tambah pinter 'n banyak teman deh.. sun sayang buat Dijaaa... :*

    ReplyDelete
  29. Selamat Ulbul Dija, Makin pintar & sehat terus yah ^__^

    ReplyDelete
  30. cantik banget dek dija.na.,.
    nggemesin bgt,.,.

    ReplyDelete
  31. Peyuuuukkk Dija...so cute are you :D

    ReplyDelete
  32. uwww dija. makin dewasa aja. sini sama om aja. uwww

    ReplyDelete
  33. cantik banget deh dija...dah besar ya

    ReplyDelete
  34. cantik banget ya dija.. happy ulbul ya sayang :)
    btw salam kenal.. :)

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillah, dija udah besar... :D
    jadi anak solehah tentunya :D Aamiin

    ReplyDelete
  36. Kuncir duanya lucu deh, Dija semakin cantik :D
    sehat trus yah.......

    ReplyDelete
  37. aduh dija... fotonya keren amat sih... cakep dah! dan pinter bergaya pula ya... :)

    ReplyDelete
  38. dija udah 2 tahun 4 bulan nih... sebentar lagi masuh PAUD :)

    ReplyDelete
  39. tahun depan tambah tinggi dan tambah cantik.. :)

    ReplyDelete
  40. Kalo Dija usianya genap 1 tahun, adain GA dong tante Elsa... :P

    #MacanKontesBerbicara

    ReplyDelete
  41. Dija udah besar skrg! Sama besarnya dengan Jasmine anakku!! Tapi rambut Dija kok bisa tebal dan panjang gitu ya? gmn caranya tuh Tante Elsa?

    ReplyDelete
  42. makin cantik yah dija sekarang...hehehe

    ReplyDelete
  43. waaahhhhh Dija makin gemesin, fotonya keren2 niy. Rambut Alisha kebalap niy ama dija. Bagus ya rambutnya Dija, pake sampo apa *curcol*

    ReplyDelete
  44. imut amat nih Dija... semoga nantinya jadi anak yang pintar dan selalu berada di lingdungannya.

    ReplyDelete
  45. Waaah Dija udah tambah gede tambah genit, hehehe...Bentar lagi udah jalan-jalan sama teman2 ceweknya :)

    ReplyDelete
  46. Waaah Dija udah tambah gede tambah genit, hehehe...Bentar lagi udah jalan-jalan sama teman2 ceweknya :)

    ReplyDelete
  47. gaya foto ny udah genit² nih dijaa
    :D
    aamiin..nanti jd lebih tinggi, besar dn cantiiik
    :)

    ReplyDelete
  48. Interesting proposals and handling of colors and textures.

    ReplyDelete
  49. semoga Dija sehat dan bahagia selalu dalam lindungan ALLAH

    ReplyDelete
  50. Happy Ulbul Dija. Selalu sehat dan makin cantik dan pintar ya :-)

    ReplyDelete
  51. Dija...tambah besar tambah cantik ajaahh.....pinter bergaya lagi....ajarin dd walu dong....

    ReplyDelete
  52. Ih lucu benget sih Dija_
    Pengen nyubit deh..
    Pinter pula, moga jadi kebanggaan ayah dan bundanya_

    ReplyDelete
  53. dija unyuu, semoga kau berbakti pada orgtuamu yaah ^_^

    ReplyDelete
  54. dija lucu,.semoga kelak kalau sudah gede bisa membanggakan dan membahagiakan orang tua


    Berbagi info
    Ready template

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...