18 Sep 2012

Makan Sendiri


Sebelum Kita makan, Dik...
cuci tanganmu dulu
menjaga kebersihan, Dik...
untuk kesehatanmu

Banyak banyak makan
jangan ada sisa
makan jangan bersuara

Banyak banyak makan
jangan ada sisa
ayo makan bersama




Dija kan sudah besar
jadi harus bisa makan sendiri






Kalo makan sama Kakak Adin...
seru sekali lho
soalnya Kakak Adin suka bercanda



Kami makan sambil bernyanyi juga
hihihihii....
makan nasi dan sosis



Ayooo Kak...
kita makan yang banyaaaakk yaaa






Sebelum Kita makan, Dik...
cuci tanganmu dulu
menjaga kebersihan, Dik...
untuk kesehatanmu

Banyak banyak makan
jangan ada sisa
makan jangan bersuara

Banyak banyak makan
jangan ada sisa
ayo makan bersama





Catatan Tante Elsa :
* Dija sedang tergila gila dengan nata de coco. udah seminggu ini cemilannya nata de coco terus.
* Sekarang sudah jarang pake kaos kaki. kalo dulu sempat ada masa 24 jam pake kaus kaki terus menerus kecuali saat mandi.
* Toilet Training alhamdulillah berhasil. Dija sudah pergi ke luar kota, dan sukses tanpa ngompol. Dengan ini, Tante Elsa menyatakan Dija sudah lulus toilet trainingnya. Ngompol malem sangat jarang. kalaupun sesekali ngompol, pasti ngompolnya udah hampir siang, biasanya jam 6- 7. Jadi ngompolnya karena Dija bangun kesiangan. Tidak pernah ngompol tengah malam. Alhamdulillaaahh...
* Dija suka muntah (mabuk)  saat bepergian naik mobil ke luar kota.  Apa itu keturunan ya... karena Ibunya dulu seperti itu juga, bahkan sampai menjelang dewasa. Bepergian baginya adalah penderitaan. Kasihan Dija.... Tante Elsa sudah mencoba berbagai cara, mematikan AC, menghirup udara segar, memberi minyak angin... Dija tetap muntah. 


38 comments:

  1. Semakin bertambahnay usia, semakin pintar ya, Dija. Sudah bisa makan sendiri dan sudah nggak ngompol lagi kalo tengah malam. Hebaaatttt :-bd

    ReplyDelete
  2. wah, dija udah besar, ayo dija, semakin nakal ya di usia muda, biar kreatif di usia tua ^^

    salam kenal untuk adek dija ^^

    ReplyDelete
  3. wah dija pintar skali ya sudah bisa mam sendiri...

    ReplyDelete
  4. sodara aku juga ada, sama kaya Dija. Tapi mudah2an kalo nantinya bisa tanpa mabuk lagi pas pergi2an. Itu enak banget makan sosis, aku mau Dija..

    ReplyDelete
  5. kok makannya sambil pake kacamata berenang ya? huahahaha

    ReplyDelete
  6. kirain Dija maam abis berenang....

    ReplyDelete
  7. makin pintar sajah nie lil dija :)

    upload video dija nyanyi dong :)

    sebelum kita makan, dik...
    cuci tanganmu dulu....

    ReplyDelete
  8. makannya pake kaca mata renang ya dek, hehehe, lucuuu >:D<

    ReplyDelete
  9. berarti kalo uda bisa makan sendiri dija uda gede ..

    ReplyDelete
  10. Dija udah bisa makan sendiri! ASYikk...Tante Elsa udah bisa leyeh2 donk sekarang. ga perlu ngejar2 Dija.. :D

    ReplyDelete
  11. tosss....zia juga suka banget nata decoco :D

    ReplyDelete
  12. ciee dija heboh nih uda bisa makan sendiri ..
    little dija sekarang uda besar yaa, ngga kerasa ..

    ReplyDelete
  13. dija uda gede ya uda bisa makan sendiri, makannya sambil berenang ya ? xoq pake kacamata renang ? hehe

    ReplyDelete
  14. wuiihhh... Dija pinter, udah bisa makan sendiri :) Hmm, kalo mabuk dalam perjalanan jangan khawatir, ntar juga gede ilang sendiri asal Dija gak kapok kalo jalan jauh... Pengalaman pribadi tante ndiri loh, kecil dulu suka mabok eehh udah gede gak lagi tuh :)

    ReplyDelete
  15. wah, selamat ya dija toilet trainingnya sukses :) supaya gak muntah pas diperjalanan, coba deh dija minta tante elsa berhenti tiap 1 jam, pasti baikan :)

    ReplyDelete
  16. abis berenang ya, Dija kok pk kacamata renang :)

    ReplyDelete
  17. Dija pintar...abis berenang trus lapar ya? :)

    ReplyDelete
  18. kalau sama kakak Adin jadi seru ya ... makannya jadi banyak

    ReplyDelete
  19. Nata de coco emang enakkk, hihihi!
    Hebattt udah bisa makan sendiri :)

    ReplyDelete
  20. Hai Dija :)
    Dija gak kurus ah.... emang mungil aja kali..
    yang jelas Dija putih, cantik, lucu dan pintarrr!!

    ReplyDelete
  21. yey, jagoan udah bisa makan sendiri :D

    ReplyDelete
  22. fotonya dija baguuus, warna warni..makan yang banyak ya dija biar tambah sehat.Gaya ih pake kacamata makannya :)

    ReplyDelete
  23. Halo cantiiikk.. Lama ga maen ke sini udah makin gede ya kamuu *yaiyalah :p

    Pinter ya makan sendiri, salam gembul dari babyRaka :)

    ReplyDelete
  24. Waahhh...Dija makannya lahap dan pintar....Alisha mau dooong...

    ReplyDelete
  25. halo Nak..
    mama Hilsya berkunjung nengok Dija.. siapa yang habis duluan nih, Dija apa kak Adin?

    ReplyDelete
  26. Kakak dija pinter seali mau maem sendiri, Kaninda lagi susyaaahh bt maemnya.. Huhuhu

    ReplyDelete
  27. ah, dija makin cantik ajah..., mama entik jadi pengen punya anak cewek kayak dija

    ReplyDelete
  28. wah, hebat bener nih dija sekarang udah bisa makan sendiri.. jangan-jangan besokmah udah bisa cuci piring sendiri.. hee..

    ReplyDelete
  29. hebatttnya dija udah lulus toilet traininggg..
    dija sama kyk ayra, suka mabuk.
    makanya ayra kalo mau naik angkutan ga dikasi coklat ama tante...en sebisa mungkin disuruh tidur di mobil :)

    ReplyDelete
  30. Dik Adzka ikutan makan bareng donk biar rame hehehe...

    ReplyDelete
  31. waahh ternyata Dija suka mabuk kalo bepergian yachh? kasihan yach mbak...mungkin juga itu keturunan...tapi mudah2an kalo Dija sering jalan2 nanti maboknya bisa hilang dgn sendirinya......

    ReplyDelete
  32. selamat dija hebat..udah lulus TT...:)
    kiss kiss dari mama kinan karena dija hebat..:)
    makannya juga hebat, makan sendiri..:)
    ayo kalahkan kakak yah makannya..:)

    ReplyDelete
  33. Kalo liat anak kecil selalu jadi gemes pengen nyubit,hihi...hai, Dija!

    ReplyDelete
  34. dija cantik + lucu ya klo lg makan ,, :)

    ReplyDelete
  35. dija ngegemesin ... lucu ,, semoga dija menjadi anak yang soleh ya .. :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...