24 Sep 2012

30 Months



Alhamdulillaaah
kemaren Dija tepat 30 bulan
kata Tante Elsa, itu artinya dua setengah tahun



kemarin Dija jalan jalan
sama adik Yasin







kita cari tanah lapang dekat rumah
lalu teriak sekenceng kencengnya





trus cari rumput...
lihat semut... lihat kupu-kupu



banyak angin...
Dija dan adik Yasin ditiup angin





Dija dan adik Yasin suka jalan jalan
duduk di rumput
sambil nyanyi, sambil piknik






besok Dija mau jalan jalan lagi aaah....







Catatan Tante Elsa :
* Amazingly, Dija ngefans sama COBOY JUNIOR!!!! What????? tante elsa sampe kaget dan tak percaya, ketika mendapati Dija senyum senyum sendiri lihat coboy junior di tv, begitu sadar kalo Dija dilihat Tante Elsa, Dija langsung tutup mukanya karena malu. Begitu Tante Elsa nyanyiin lagunya coboy junior, eh Dija marah sambil lari menjauh, juga karena malu. oh my god!!!!
* Udah mulai dandan, minta pakai bandana, atau ikat rambut warna warni.

45 comments:

  1. cie...cie...Dija....

    tante elsa nambah kerjaan dong, ngedandanin Dija,,, :):)

    ReplyDelete
  2. sama kek ponakan kaka sonk umurnya juga 2 stgh taun ..

    ReplyDelete
  3. baby dija makin gede makin cantik yaa
    semoga tumbuh menjadi anak yang soleh yaa

    ReplyDelete
  4. hahahahaha, hati2 loh tante, itu artinya profesi tante elsa bakal bertambah 1. jadi satpam buat ngusirin cowok2 yang mau godain dija. hahahahha :)

    ReplyDelete
  5. dija kompak ya sama adik yasin..

    Dija, suka sama coboy junior ya.xi xi xi sama dunk ya...

    ReplyDelete
  6. hello Dija, apa kabar, met ultah yg 30 bulan ye, sehat selalu..amin

    ReplyDelete
  7. hello Dija, apa kabar, met ultah yg 30 bulan ye, sehat selalu..amin

    ReplyDelete
  8. ah selalu suka ngeliatin foto2nya dija!!
    modelnya cakep, fotografernya jago!!

    ReplyDelete
  9. Wah, mangapnya oke banget Dija hihihi :D

    ReplyDelete
  10. happy birthday lil dija :)


    gambar yg di kaose itu loh.. kok mirip2 siapa gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu gambar dija waktu masuk kecil, Tante...

      Delete
  11. dija toss dulu ah.. sama2 suka coboy junior :D

    ReplyDelete
  12. Dija ikutan siapa tuh suka coboy junior, aku aja gak tau hehehe. selamat ulbul ya Dija

    ReplyDelete
  13. cantiknyaaa.... cepet banget ya, tau2 udah centil.
    seneng bgt liat ekspresinya Dija.

    cium dr jauh! :*

    ReplyDelete
  14. Postingan Dija selalu memberi inspirasi. Seneng liat dan bacanya tiap kali posting. Makin besar, makin pintar ya Sayang. salam untuk adik Yasin :)

    ReplyDelete
  15. Met berulang bulan kakak Dija:) Semoga makin pintar dan cantik ya...

    Wiiihhh...udah ngefans sama Cowboy Junior, ckckck;)

    ReplyDelete
  16. tante elsa ni rajin update perkembangan dija. Jempol dewh

    ReplyDelete
  17. Dija makin cantik dan tambah pintar ya :D

    ReplyDelete
  18. iiihhh seru deh dandanin anak kecil perempuan, apalagi anaknya cantik kayak Dija..

    ReplyDelete
  19. Coboy Junior? Oh no...:)

    Rok dan sandalnya lucu, Dija makin cantik deh...

    ReplyDelete
  20. wah Dija udah mau bisa masuk playgroup dong ya??? :P

    ReplyDelete
  21. Wuiiih... Anak2 jaman skrg... Hahahaaa

    ReplyDelete
  22. Pakabar Dija Cantik??
    Met Ulbul ya... moga sehat selalu ^_^

    ReplyDelete
  23. selamat ulang bulan ya, dija. fotonya yg lagi teriak lucu banget! hihihi :))

    ReplyDelete
  24. semoga, Dija.. nantinya jadi anak yang sholihah,,,amin

    ReplyDelete
  25. mbak elsaaa. salamm peluk buat dijaa
    hihihihi ahh jadi inget sepupuku yang juga ngefans sama coboy juniorrr
    dijaa ternyata suka juga :)
    selamat ulang bulan dijaa :*

    ReplyDelete
  26. kyaaaaa lucu banget baby dija ... sini kaka gendong

    ReplyDelete
  27. Waw....berasa Dija sudah beranjak gadis aja ya mbak. Semoga selalu sehat ya Dija.. :-)

    ReplyDelete
  28. aiiiih,,,kakak Dija makin cantik deh...
    cium dari #rafa ya...

    ReplyDelete
  29. wahhh Dija udah mulai genit yachhh hihihihihiih.........trus Dija hafal ngga lagu-lagunya cowboy junior? minta ajarin Tante Elsa yachh....kayaknya Tante Elsa hafal dech hehehehe......

    ReplyDelete
  30. dija cantik...:) wah tambah gede yah makin pintar...
    senangnya main main sama kawan yah..:)

    ReplyDelete
  31. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  32. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  33. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  34. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  35. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  36. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  37. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  38. saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...