8 Oct 2012

Bermain di Trawas


Hari Minggu
Dija jalan-jalan lhooo
sama Ayah dan kakak-kakak
sama Abah dan Oma juga

Kami ke Trawas - Mojokerto
disana kami keliling naik kuda
banyak mainan juga!!!












Dija senang sekali
main main sampai puasss....
naik turun tangga
main ayunan, main perosotan....

Dija juga lari lari di rumput











ketemu Kurcaci
lucu sekali.
Kata Tante Elsa, Dija jadi Snow White nya





Dija juga sempat bercanda dengan Ayah
cerita ini kingkong, cerita odong-odong
cerita semuanya deh...



makin sore makin dingin....
setelah lelah bermain
kami pun pulang.

Kapan-kapan kita jalan-jalan lagi ya Ayah....




Catatan Tante Elsa :
- Trawas adalah daerah pegunungan di Mojokerto. Karena lokasinya yang dingin dan relatif sepi, banyak dibangun tempat peristirahatan, villa-villa pribadi, dan hotel-hotel.
- Dija sudah mulai hafal lagu   "Eeeaaa" nya Coboy Junior.
- Sedang belajar naik sepeda. Dija belum bisa mengayuh, hehehehe....
- Susu biasanya Anmum, sekarang sedang dicoba beralih ke Chil-Kid.
- Masih susah ngomong kata-kata berakhiran [S].
     /nanas/ jadi  /nanang/
     /kipas/ jadi  /kipang/
     /awas/ jadi  /awang/    dan lain lain.

46 comments:

  1. hai lil dija... :)

    senang yah bisa jalan2 sama ayah :)

    ReplyDelete
  2. Dija senang ya main-main disana. warna bajunya ungu bagus

    ReplyDelete
  3. selalu suka dengan foto2 Dija deh, cantik banget :)

    ReplyDelete
  4. wah seneng banget pastinya ya dija bisa jalan2 ama ayah... :)

    ReplyDelete
  5. Dija cantik pakai baju ungu.....

    ReplyDelete
  6. halo kakak Dija...
    seru ya maen ama ayahnya...

    ReplyDelete
  7. asiiiik, dija maiin. senang ya :))

    ReplyDelete
  8. Dija cantiiikk... mmmmmhhh.. pengen nyubiiit.. hehehe..

    ReplyDelete
  9. Sudah lama om Cipu ga main ke tempat ini. Wah Dija makin menggemaskan yah.... Mirip mirip sama Afika yah :D

    ReplyDelete
  10. rambut Dija udah bisa dikucir. kelihatan dewasa deh. hihi.. tambah cantik aja Dija :)

    ReplyDelete
  11. Dija dikucir lucu mbak...
    Itu tone fotone editnya pake apa sih @.@
    Sukaaaa

    ReplyDelete
  12. Dija cantikkkkk .....
    seneng ngeliat foto yg Dija sedang digendong ayah.

    ReplyDelete
  13. Dijaaa...
    Apa kabar? Serunya acara jalan2nya..
    Dija naek kuda juga ya.. heheheh
    Eh, kalo kata tante elsa dija snow white-nya, kalo kata aku Dija itu seperti bidadari datang dari surga jatuh dihadapanku eeaaaaaa.... :D :D

    ReplyDelete
  14. waaaahh asyiknya jalan2 ama ayah ya, Dija. Bajunya Dija lucuuuu....

    ReplyDelete
  15. duh dija maapkeun dah lama ga kesini padahal kangen sama wajah cantiknya dija..... udara dingin kaya begini bikin betah ya.... kapan2 kalau ke Jakarta ketemuan sama Kanaya yaaa...

    ReplyDelete
  16. asiknya dija jalan rame2 sekeluarga ya, baju ayah dija ma kakak2 dija kembar nih ....

    ReplyDelete
  17. Subhanallah........Dija cantik bener........
    seneng ya bisa jalan2 sekeluarga, menikmati kebersamaan........

    ReplyDelete
  18. Ya ampun Dija suka ama Eeaa nya Coboy Junior ?? Sama dong ama keponakan tante yang sudah kelas 1 SMP, dan muin juga Dija sudah jadi Comet #nama fans clubnya coboy junior hehehe

    ReplyDelete
  19. halo Dija, tambah ayu ae rek :) salam buat Tante Elsa aja ye hehehe

    ReplyDelete
  20. hallo kakak Dija, ihhhhh rambutnya udh bisa ikat belakang ya...

    ReplyDelete
  21. Dija pasti seneng banget yah, bisa jalan2 sama ayah...semoga bakal sering2 jalan sama ayah ya Dija :)

    ReplyDelete
  22. Loh Dija kok nggak naik kuda? Takut ya? hihihi

    ReplyDelete
  23. waaah senengnya Dija bisa jalan-jalan.. lain kalo oom Goiq diajak juga yaah biar bisa nebeng di blognya Dija :)

    ReplyDelete
  24. Dija semua kata berakhiran "Ng"..wah, besok gede pasti fasih bahasa Perancis! hihi..

    ReplyDelete
  25. asyiikknya Dija naik kuda, tante malah belom pernah :(

    ReplyDelete
  26. Mauuu dong Kaninda diajak kak Dija... hihi

    ReplyDelete
  27. wah jalan jalan ke trawas yah..mama kinan belom pernah ke trawas..apalagi kakak kinan..dingin yah dija disana..seru yah naik kuda..:)

    ReplyDelete
  28. wah ade nya sangat lucu banget nie gan ,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  29. am just curious, for dija and family goodness, why dont you marry her father?

    ReplyDelete
  30. Coboy junior heheheheh...kakak dini suka lagunya yang bidadari turun dari surga

    ReplyDelete
  31. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  32. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  33. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  34. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  35. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...