10 Sep 2012

Meet Bella



Hari minggu kemaren
Dija diajak tante Elsa pergi
ternyata buat ketemu Kakak Bella



Kakak Bella tuh keren deh
langsung ajak main Dija
tapi Dija masih malu
hihihii....





Kakak Bella juga ngajarin  Dija
pose pose kalo difoto
bagus kan posenya....





Kami main ayunan...
sampe dipanggil Eyang Cholik
waktunya makan katanya




Dija pesan nasi goreng, enak deh...
lagi makan, difotoin sama Tante Yuni
Dija kan malu...
akhirnya Dija merem aja





habis tuh...
foto rame rame...
sama Eyang Cholik dan Eyang Ipung
sama Kakak Bella dan mama-papanya
sama Tante Yuni dan Om
sama Om Jun juga




pas mau pulang,
Dija dikasi coklat pula
hiihihihiihihi......
senangnyaaaa....



39 comments:

  1. seneng ya dija bisa main sama kakak bella... :)

    ReplyDelete
  2. nasi gorengnya gak pedas dija ?

    ReplyDelete
  3. alvin juga suka nasi goreng, berarti kalau kopdar nanti makan sepiring berdua aja ya supaya irit hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga suka nasi goreng. Berarti nanti sepiring bertiga donk! :D

      Delete
  4. waa..dijaaa..apa kabar...? udah lama tante ga maen ke sini..wah asik ya ketemu sm kakak bela dan eyang cholik dan eyang ipung.. :)
    pasti seru ya.. :)

    ReplyDelete
  5. ih seru banget yaa dija , kapan nih ajakin kaka kopdar bareng dija ? hehe

    ReplyDelete
  6. waaaah yang sama princes dija chubi banget ..
    klo dija chubi juga tamabh lucu looh ..

    ReplyDelete
  7. wiih pasti dija seneng banget yaa .
    seru sekali acaranya

    ReplyDelete
  8. asiknya dija ketemu temen baru ..
    bagi coklatnya doonk cantik .hehe

    ReplyDelete
  9. Sejak mengikuti blog ini sejak awal, salut dengan Tantenya Dija dengan segala curahan kasih sayang merawat Dija!

    ReplyDelete
  10. wah asiknya dija ikut kopdaran ya....hi hi dija bloggr paling cilik ya

    ReplyDelete
  11. keren nih dija udah ikut kopdaran tante elsa, enak ya nasi gorengnya :)

    ReplyDelete
  12. waahhh.. senangnya. Dija kecil-kecil udah kopdar :D

    Kak Vales blom pernah kopdar nih... Kapan ya bisa kopdar sama Dija...

    ReplyDelete
  13. Asyik dong yah bisa ketemu temen2 baru
    mudah2an bisa menambah rejeki dan memperpanjang usia Dija :)

    ReplyDelete
  14. Dija gak kurus kok, cuma bellanya aja yg terlalu chubby hehehehe

    ReplyDelete
  15. Dija gak kurus kok, cuma bellanya aja yg terlalu chubby hehehe

    ReplyDelete
  16. Klo di tamatin, Dija itu anaknya ceria dan gampang kenal orang, mungkin kemarin itu Dija sekali tau makanya masih malu-malu, klo sudah sering ketemu pasti malu-maluin hihi.. ya Nduk ya.. :)
    Dija Pinter deh..

    ReplyDelete
  17. wahh asyik nech Dija udah ketemu Eyang Cholik...kalo walu belum pernah ketemu nech....mudah2an nanti walu bisa ketemu Eyang Cholik....aamiin

    ReplyDelete
  18. Hmmm enaknya , kapan ya kakak Dini bisa ketemu sama Bela dan Dija. Pasti pertemuan kemarin asik dan seruu.
    Dija keliatan udah besar ya Tan.

    ReplyDelete
  19. Pipi Bela emang mengemaskan, pipi Dija juga ngak kalah kok.
    Adenya Dini pipinya juga kayak bakpao..kalah kakak Dini.

    ReplyDelete
  20. asyiiiik, dija punya temen :D dua2nya lucuuu :*

    ReplyDelete
  21. Dija ama Bella cantik semuaaa...
    Dija kalau jejer Bella kok ketok cilik ya :D

    ReplyDelete
  22. ngeliat bela, difoto paling atas, ekspresinya nggak mau difoto tuh mam :D. lucu2 pgn cubit pipinya deh. . .

    ReplyDelete
  23. Foto-fotonya bagus-bagus banget, Dija. Dija dan Bella sama-sama cantik deh!

    ReplyDelete
  24. dijaaa kaka mau coklatnya dong... (^_^) lucu banget sih dijaaa... :)

    ReplyDelete
  25. dija pinter dech...
    maem nasi goreng sendiri...:)

    ReplyDelete
  26. wah duo blogger cilik bertemu nieh..:)
    senangnya dija ketemu dengan bella yah..main ayunan bareng..

    ReplyDelete
  27. seru ya ,. bisa jalan" bersama keluarga , :)

    ReplyDelete
  28. pinter bnget dija, makan nasi goreng sendiri
    hehe....:)

    ReplyDelete
  29. terimakasih sob udah mau share :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...