23 Mar 2013

3 Years Old











Alhamdulillaaah Dija sudah 3 tahun...
Ayoo ikutan Syukuran Rame Rame

37 comments:

  1. Selamat ulang tahun Dija sayang, Tante Asty dan Ade Naufal cuma bisa mengirimkan doa semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan berkah berlimpah bagi Dija, aamiin yra :D

    ReplyDelete
  2. MET MILAD.. DIJJA YANG CANTIK *HUGS*
    SEMOGA DENGAN BERTAMBAHNYA USIA, DIJJA JADI ANAK YANG MAKIN PINTAR DAN PENYAYANG.. SLALU DALAM RAHMAT ALLAH SWT

    *btw, tante boleh minta kue2nya dikit??

    ReplyDelete
  3. Happy Birthday Little Dijaaa....
    Semoga dengan bertambahnya usia, Dija selalu sehat yaa. makin pinter dan makin cantik like a princess :)
    Semoga kelak jadi wanita sholehah dan apa yang Dija cita2kan bisa terwujud..
    Amiinn ya Robbal 'aalamiinn..

    ReplyDelete
  4. Hai Dija sayang..
    Selamat ulang tahun ya cantik..
    Semoga panjang umu, tambah pintar, tambah ngegemesin..
    Dan semoga menjadi anak yang sholeh dan nurut sama Tante Elsa :D

    #peluukk..mmuah..cipika cipiki

    ReplyDelete
  5. Wah di kuenya ada foto Dija...
    Selamat ulang tahun yappp!

    ReplyDelete
  6. aih Dija cantik banget, selamat ulang tahun ya sayang .

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Partynya cantik...secantik yang ulang tahun...met ulang tahun Dijaaaa....muaaahhhh !!!!

    ReplyDelete
  9. selamat ulangtahun dija cantik...semoga sehat selalu ya..:)

    ReplyDelete
  10. dija sayangggg,

    selamat milad yah,,,
    semoga panjang umur, makin manis, dan makin disayang semuanya..:)

    ReplyDelete
  11. selamat ulang tahun Dija sayaang... moga yang terbaik selalu buat Dija. aamiiin :)

    peluk & cium darikuu :* :*

    ReplyDelete
  12. Selamat ulang tahun Dija, moga selalu sehat, tambah pintar ya...tahun depan daftar ikutan littel miss indonesia ya.

    ReplyDelete
  13. Cantij bgt DIja, kuenya banyak deh...MEt milad ya....

    ReplyDelete
  14. met ultah Dija sayang. sehat n makin patuh pada tante Elsanya...amiiin

    ReplyDelete
  15. Selamat Ulang Tahun Dijaaaaa,, moga cepet dewasa yahhhh...!!

    ReplyDelete
  16. happy birthday dija!!!
    semoga selalu bahagia, sehat dan panjang umur ya!!
    dan tambah pinter dan tambah cantik juga... :)

    ReplyDelete
  17. Selamat ulang tahun Dija!! Tante doakan semoga Dija selalu sehat dan semakin semakin deh hihi.. Tante Miwwa mau dong kue nya.. :9

    ReplyDelete
  18. Selamat ulaNG tahun Dija.... moga panjang umur, tambah pinter, dan tambah segalanya yg baik2 Amiiin

    ReplyDelete
  19. Dija....selamat ulang tahun yachh...ngga kerasa udah 3 tahun....smoga menjadi anak yg soleha....btw kuenya banyak bangett.....mau dong....klihatannya enak2 hehhehe....

    ReplyDelete
  20. Selamat ulang tahun ya Dija, hadiahnya banyak sekali pastinya ya dari tante Elsa

    ReplyDelete
  21. met ultah Dija cantik, makin pintar, sholehah, baik hati dan baik budi, aamiin
    smg sehat terus ya Nduk, tante sukaaaa sekali senyum ceriamu

    ReplyDelete
  22. met ultah .. ya semoga tambah cantik dan baik serta murah rejekinya

    ReplyDelete
  23. turut mengamini doa-doa yg dihadiahkan kepadamu, Dija :)

    ReplyDelete
  24. Happy Birthday Dija...Semoga menjadi anak sholehah dan pintar.
    Wah kuenya enak banget kayanya...Samara juga mau tuh rainbow cake nya :)

    ReplyDelete
  25. eh sayang maaf om lupa kmrin.. selamat ulang tahun ya. semoga dija tambah pinter dan bs jadi kebanggaan mama disana.. amin. xoxo

    ReplyDelete
  26. selamat ulang tahun yang ke-3 ya Dija sayang. sehat selalu, makin pintar. makin saya yang Ti n eyangkung. ayah, kakak dan tante Elsa cencunya. kiss , kisss, n bighug dari tante Rika n dedek Bev :)

    ReplyDelete
  27. Selamat ulang tahun baby dija sayang.. in ke-3 kalinya tante ucapin iltah ya,, di beberap postingan dija' :D ,, soalnya biar banyak doa buat dija cantik,, Semoga ALLAH selalu memberikan perlindungan untuk Dija, Selalu jadi kebanggaan Tante elsa, papa, kakak dan keluarga ya nak,, kecup buat dija :)

    ReplyDelete
  28. cantik banget kak putrinya, semoga saya di masa depan bisa dikarunia malikat kecil secantik dan seimut baby dija juga, :)

    ReplyDelete
  29. Selamat ulang tahun sayang...
    semoga makin pinter, makin cantik, sehat selalu, dan tetap eksis ya dija..

    Aamiin

    ReplyDelete
  30. selamat ulang tahun neng cantik ... semoga Allah selalu melindungi Dija dan keluarga ya dan selalu melimpahkan rahmat dan rizki Nya .. emieenn

    ReplyDelete
  31. Hi Dija...makin cantik ya ...selamat ualng tahun ya nak, bagi kuenya doong

    ReplyDelete
  32. selamat ulang tahun dija cantik
    ikut mengaamiinkan semua doa yg terucap buat dija..

    itu kuenya enak2 bgt sich...
    hebat dech tante elsa bikin dessert table

    ReplyDelete
  33. Happy milad dija, Allah bless u...
    Tartnya cantiq skali, jd pengen deh



    Jeni

    ReplyDelete
  34. Happy milad dija, Allah bless u...
    Tartnya cantiq skali, jd pengen deh



    Jeni

    ReplyDelete
  35. alhamdulillah Dija cantik dah tiga tahun, semoga sehat selalu ya cantik. tapi maaf, Tante dan Riski blum bisa ikutan syukurannya, kemarin Tante dan Riski sakit, jadi selama syukuran itu, Tante hanya dapat berbaring di tempat tidur, hiks :'(

    tapi selamat ya buat Dijaaaa :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...