5 Mar 2013

Tumpeng Ulang Tahun

Dija baru dua kali ulang tahun
yang pertama, ada nasi tumpeng warna warni



yang kedua, juga ada nasi tumpeng warna warni



sebentar lagi Dija ulang tahun lagi
ada nasi tumpeng lagi gak ya????


Kalo Samara ulang tahun, pakai nasi tumpeng juga gak???


35 comments:

  1. kaka Rani kemaren tumpengan ketika khatam Al Quran dek,,,enaaakk hhehe

    ReplyDelete
  2. bentar lg bikin tumpengan lg donk ya Dija... :)

    ReplyDelete
  3. Waktu ultah rafa yg pertama juga bikin nasi kuning..tapi gak dibikin tumpeng...hehehehe

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun Dija. Semoga sehat dan jadi anak baik.

    ReplyDelete
  5. bikin nasi tumpeng ntar dibagiin buat samara yaa dek dija :D

    ReplyDelete
  6. Waaah Dija bentar lagi ulang tahun yaaaa...Kali ini minta raibow cake aja, hehehe...

    ReplyDelete
  7. Samara belum pernah ada nasi tumpeng di ulang tahunnya, soalnya tante gak bisa bikin tumpeng :)

    Terima kasih ya Dija sudah berbagi cerita dan berpartisipasi dalam GA ultah Samara

    ReplyDelete
  8. yang foto kedua kok dija lagi nangis? apa lagi ngantuk itu? hehehe

    ReplyDelete
  9. wahhhh tumpengnya bagus bangettt.....siapa yang bikin? aahhh jadi inspirasi nech...kalo ada rejeki...ultah dd walu mau bikin tumpeng juga.....tp siapa yang bikin yach? soale emaknya cuma bisa bikin tumpeng mini hehehhe....

    ReplyDelete
  10. bentar lagi pasti ada tumpeng ke tiga :)

    ReplyDelete
  11. asyiik, InsyaAllah Dija ntar lagi ultah. minta nasi tumpengnya juga dong Dija sayang :*

    ReplyDelete
  12. Headernya Dija gantiiii...cantikkkk
    pasti lha Dija...tante Elsa akan bikin tumpeng istimewa :)

    ReplyDelete
  13. nasi kuningnya gede dan komplit lauknya, mama entik jadi ngiler nih

    ReplyDelete
  14. jangan lupa mba, Dijja dikasih mendhoan tuh? hehe...

    ReplyDelete
  15. ntr kalo dija tumpengan lagi, kirim buat ayra yaa :)

    ReplyDelete
  16. Dija...good luck ganya ya...mmm tumpengnya dija menggiurkan deh..

    ReplyDelete
  17. jd ngiler liat isi tumpengnya Dija:))
    keknya tahun ini ada tumpeng spesial lagi buat Dija.. *__~

    ReplyDelete
  18. wih,,enaknya masak tumpeng,,kalau saya ngak,,hiksss

    ReplyDelete
  19. enaknya @_@ banyak bgt isi tumpengnya

    ReplyDelete
  20. mantab!!! buat Dija, apa sih yg nggak :D

    ReplyDelete
  21. Nanti ulang tahun ke 3 (tiga) bikin tumpengnya juga 3 (tiga) ya tante. :)

    ReplyDelete
  22. mantab banget nih makan-makan......
    Hahay....

    Posted by: Mas ihsan Blog's

    ReplyDelete
  23. waw tumpengnya bikin ngiler nih
    ulang tahun yang ke 3 nanti, Nayla di bagi juga ya tumpeng nya

    ReplyDelete
  24. kalau dikasih tumpeng lagi, jangan lupa Uncle sisain ya Dija hehe

    ReplyDelete
  25. wah, tumpegnya kayaknya enak banget, nih :)

    ReplyDelete
  26. mbak jadi pingin nie lihat tumpengnya, tergugah selera saya, rasanya klo dekat mau mamam duluan, hehehehe

    ReplyDelete
  27. ayoo buat lomba blog tuk ultah ketiga nanti yaaaa :D

    ReplyDelete
  28. waaa lat tumpeng nya jadi laper :D
    ultah ktiga nanti biki GA dong :D

    ReplyDelete
  29. mau di bagi tumpengnya kak Dija dong pas ultah nanti :)

    ReplyDelete
  30. bentar lagi makan makan dong dengan nasi tumpeng cap Dija hehehehehe

    ReplyDelete
  31. hihihihi Dija tuh memang sayang banget sama Abah yach...terus bersamaan kayaknya...tenah Dija...mama pasti buatin kok tumpengnya..ya kan mbak???

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...