13 Sep 2014

Gebyar Al Iman 16 Tahun


Sekolahku merayakan ulang tahun yang ke 16
hehehe udah banyak ya ulang tahunnya



kayak tahun kemaren, acaranya meriah sekali
pagi pagi berkumpul  di sekolah
lalu jalan sehat bersama sama




bikin barisan panjaaaaaaaaaaaaaang sekali




jalan kaki rame rame
jalannya sampe macet




bergandengan tangan dengan teman
"biar gak hilang" kata bu guru




setelah jalan jalan, kembali lagi ke sekolah
istirahat dan makan makan
meriah sekali



Bu Guru menyiapkan aneka lomba
yang paling meriah adalah lomba makan kerupuk
Dija ikut juga lho... tapi gak menang
hahahahhahaa



lomba makan kerupuknya berkali kali
ada lomba makan kerupuk khusus ibu dan ayah
ada lomba makan kerupuk khusus anak anak
seru kan??


setelah semua lomba selesai,
barongsainya datang deh....



Aku gak berani mendekat, 
takut lihat mulut barongsai yang terbuka lebaaaar
matanya besaaar




barongsai nya ada tiga
hitam, merah dan kuning
semuanya pandai beratraksi dan akrobat
loncat sana sini



teman-temanku suka sekali lihat barongsai....
tapi aku tetap takut mendekat

lihatnya dari jauh aja ah


21 comments:

  1. Duh, lama gak nengok Dija..makin pinter, makin cantik aja nih kponakan Tante Elsa...

    ReplyDelete
  2. Walaupun gak menang tapi Dija senang ya bisa ikutan lomba

    ReplyDelete
  3. Liat barongsainya di temenin Aa Fauzan aja yuk ...

    ReplyDelete
  4. Aih lucunya ..... waktu tujuhbelasan, ikut lomba makan kerupuk juga gak, Dija? :)

    ReplyDelete
  5. Kok ngga ada foto Dija pas lomba makan kerupuk :D

    ReplyDelete
  6. Wah ada barongsaynya Juga..wah Sekolah Dija sudah 16 tahun ya...

    Dija ikutan lomba makan kerupuk juga??

    ReplyDelete
  7. seru ya ada barongsay-nya... Dija tambah cantik ajah. Mmuaaah...dari mama entik ya

    ReplyDelete
  8. seru juga acara ulang tahun sekolahnya Dija :D

    ReplyDelete
  9. Seru dan meriah juga ya ulang tahun sekolahnya Dija, ada barongsaynya lagi ...

    ReplyDelete
  10. waaahhhhh banyak permainannya... meriah banget acaranya...

    ReplyDelete
  11. Wahhh meriahnya ultah sekolah nya Dija ... ada aneka lomba Dija juga ikut lomba 'makan kerupuk ... gak menang gak pa2 - yg penting ikut patisipasi aktif :)

    ReplyDelete
  12. singgah kemari sambil menyimak saja ^_^, salam perkenalan ya. bila ada waktu mampir ketempat saya ya ^_^

    ReplyDelete
  13. waah seru banget ya ada barongsaynya

    ReplyDelete
  14. meriah dan seru sekali karna ada barongsainya juga

    ReplyDelete
  15. meriah sekali perayaan ultah sekolahnya,,dokumentasinya juga lengkap,,sukses

    ReplyDelete
  16. Iya nih.. lama banget gak nengok kemari, si adek cantik uda gedhe dan tambah cantik :)

    ReplyDelete
  17. semoga tambah sukses dan makin maju al iman

    ReplyDelete
  18. dijaa celananya lucuu ...hahahaha nahloh salah fokus

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...