24 Nov 2014

Prambanan


Setelah dari Candi Borobudur,
kami ke Candi Prambanan

waktu tiba di sana
mendungnya gelap sekali

saat beli tiket masuk,
eeeeh hujan turun cukup deras



Dija dan Kakak Adin berteduh di bawah pohon
sambil foto foto Prambanan dari jauh.


Waktu hujannya agak reda,
kami jalan kaki mendekati candi

tapi tak lama kemudian, hujan lagi


gak bisa foto foto deh
main main di bawah candi juga gak bisa

akhirnya hujan hujanan sama kakak
seru sih
tapi lama lama kedinginan juga


Waktu mau pulang
hujannya agak reda
jadi bisa foto Prambanan dari jauh



Kapan kapan Dija sama Kakak mau ke Prambanan lagi
karena kemarin belum puas main main di Candi Prambanan

23 comments:

  1. Replies
    1. asyik sih
      tapi kalo lama lama jadi kedinginan Bunda
      hehehhe

      Delete
  2. Wah sayang banget ya Dija kok ujan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Tante Una...
      jalannya jadi becek
      gak nyaman kan

      Delete
  3. Hihihi seru yaaa... fotonya bagus baguuus mba ^^

    ReplyDelete
  4. Meski ujan2 tetep ajah keren yaa buat foto2 nya yaa dija :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih keren?
      lebih keren fotonya Tante Niar yang terbang terbang gitu
      levitasi

      Delete
  5. Dija riang sekali, sekalian bisa main hujan ya Dija?? hehehe
    Cantik-cantik dan bagus fotonya, jadi penasaran yang foto siapa Dija?

    ReplyDelete
  6. topi payungnya kakak Dija kece banget, itu beli di area prambanan situ ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. topi payungnya gak beli di Prambanan Tante,
      bawa sendiri dari rumah kok, hehehehe

      Delete
  7. dijaaa .. makin tinggi aja .. terakhir mampir sini masih kecil ..hahaha

    ReplyDelete
  8. baru pertama main ke sini, langsung terpesona sama Dija :D :D

    ReplyDelete
  9. Serunya Dija hujan-hujanan di Prambanan, hihihi :)

    ReplyDelete
  10. Dija cantikkk, tante kangenn!!!!

    ReplyDelete
  11. de dija makin hari makin cantik dan lucu aja, semoga kedepannya dija menjadi wanita, yang cantik bukan hanya wajahnya tapi juga hatinya :)

    ReplyDelete
  12. oalaa udah tambah gede ponakan om ayas.. kapan maen ke jkt nak? ketemu sama adek al ntar :)

    ReplyDelete
  13. wah asyik ya bu liburan ke prambanan nya sama keluarga...

    ReplyDelete
  14. Dija tetap ceria walopun jalan-jalannya pas hujan :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...