8 Dec 2014

Keraton Yogyakarta


Waktu ke Yogyakarta
Aku sempat mampir ke Keraton Sultan lho
tempatnya luuuuuasss dan teduh
asyik sekali buat main main




di Museum Keraton banyak barang barang Sultan yang dipajang
ada baju baju Putri
ada piring dan perhiasan Putri Raja
ada topi nya juga



Ruangannya ada banyaaak sekali
Aku jadi bingung. 
semuanya pajang benda benda milik Sultan
lukisan dan foto foto juga ada


Aku dan Kakak Adin mengelilingi semua sudut Keraton
Museumnya baguus dan bersih
Aku nyaman sekali di sana


Teman-teman blogger sudah pernah berkunjung ke Museum Keraton?
Bagus ya? 
Kapan kapan Aku mau main main kesana lagi aaah....


17 comments:

  1. wah, dija makin fotogenic aja :)

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah ke museum keraton Yogya nih Dija

    ReplyDelete
  3. Dija, celananya bagus, hihihi. Iya, aku juga suka ke keraton Jogja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. keraton Jogja nyaman banget buat jalan jalan ya Tante

      Delete
  4. Tema bajunya Frozen ya Dija, bagus! :D

    ReplyDelete
  5. aah dijaa, lucu banget seh, itu pakai celana frozenn , kelabangan rambutnya keren, :D

    Tante pernah ke kraton jogja juga lho bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante Niar suka Frozen juga ya?
      hehehhe

      Delete
  6. Dija jago bergaya yaah.. Saya belom pernah masuk ke keraton. Cuma lewat depannya aja :D

    ReplyDelete
  7. Dija cantik dan pastinya senang ya berkunjung ke Museum...

    ReplyDelete
  8. wah asyiknya ya kalo nemu tempat luas gitu, bisa main lari larian, ya DIja....

    ReplyDelete
  9. Seneng ya Dija bisa jalan2 ke Yogya ...

    ReplyDelete
  10. Lama ga berkunjung ke blognya Dija, kangen~
    Dija sekarang udah besar ya? makin cantik deh, Masya Allah.. ^__^

    ReplyDelete
  11. wah.. aku ga pernah ke keraton yogyaaa, pingin jugaaaa

    ReplyDelete
  12. saya belum pernah. Kapan-kapan Dija ajak tante, ya :)

    ReplyDelete
  13. Wah sudah lama Om nda mampir ke blog DIJA nih
    Waaaaaaa sudah besar dan tambah pintar
    Kraton Jogja juga pernah om datangi. Terakhir tahun 2005 yang lalu
    Heiheihieei lama juga

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...