21 Mar 2017

Today I'm Wearing #11 : Shocking Pink Hijab


Ada kejutan !!!
Dija dapat kiriman hadiah dari Tante Dwi
Dija jadi bertanya tanya,
Tante Dwi yang mana yaa... kok tahu alamatnya Dija?




Dija belom pernah ketemu Tante Dwi
tapi Tante Dwi hebat sekali
tahu banget kesukaan Dija warna pink



Tante Dwi kirimin hijab pink 
dan dress cantik bermotif moustaches
lucu kan??
baju nya pas banget sama Dija



Dija suka bajunya
longgar banget
dan roknya lebaaaar
kalo berputar putar, roknya seperti payung


untuk hiasan kepalanya,
Dija pake flower headband warna pink juga
jilbab nya jadi tambah cantik deh


tak lupa sambil bawa tas kecil yang lucu
untuk menyimpan benda benda kecil
misalnya karet rambut dan jepit rambut
hihiihi.... hihihihi....


Tante Dwi, terima kasih banget ya hadiahnya
Dija suka sekali
Semoga kebaikan Tante Dwi dibalas Allah
dengan kebaikan yang jaaauuuuh lebih besar dan berlipat lipat
aaaamiiiin aaamiiiin ya robbal alamiiiinnn

Semoga Tante Dwi baca blog nya Dija


15 comments:

  1. Bagus hijab dan gamisnya, jd pengen beliin jg buat anakku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli yang ukuran besar aja tante
      dipake sendiri, hehehe

      Delete
  2. motifnya itu lho syuuuukaaaak sekali....
    be soleha yaa syaaai :*

    ReplyDelete
  3. Dija apa kabar? lama tante gak ke sini, sekarang usia Dija sudah 7 tahun? Barokalloh ya, Nak. Hijabnya cakep banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, alhamdulillah Dija sudah besar tante
      terima kasih sudah mampir yaa

      Delete
  4. Wah cucuku semakin cantik.
    Semoga selalu sehat, pintar dan tambah sholihah ya Nduk.
    Salam sayang dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbahkung, kapan kapan kita piknik lagi ya
      di pinggir kali
      hehehhee

      Delete
  5. Makin cantiiiiiik... Duh kangen ih pengen ketemu Dija lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk tante inge...kita ketemuan lagi yuk

      Delete
  6. Selalu ingat ultah Dija di bulan Maret, tapi lupa tanggalnya .. hehe.
    Yang pasti, bareng sama Om Hakim, Aa Pascal & Alvinnya Tante Lidya ya. Ngga bikin GA lagi ? :D

    Selamat ya cantik, sehat selalu.

    ReplyDelete
  7. Dija bakat model banget kayanya yaaa. Difoto gaya apapun mau. hihiiii. Pinknya cantik banget ya Dijaaa. Tante Dian juga mau sih kalo dikasi hijab pink kaya gituuu. Hihihihihihiiii

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...