16 Sep 2017

Sunday Morning @Kebonrojo Jombang





seperti kota kota lain yang lebih dulu punya air mancur 
akhirnya Jombang juga punya lhoo
taman terbuka hijau yang lengkap air mancur
dan kita bisa main main di situ


Haaaaaaiiii.......
hari minggu kemarin aku jalan jalan di Car Free Day Jombang
kemudian mampir ke taman Kebon Rojo


senang sekali di sana
karena ada air mancur nya


air mancurnya pinter banget
airnya timbul tenggelam.... muncul dan menghilang
serasa main petak umpet sama air nya


tentu saja kami yang bermain di situ riang bukan kepalang
basah seluruh badan, dari rambut sampai kaki

tertawa bersama teman teman
berbagi air mancur



Terima Kasih Pak Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko 
dan Ibu Wakil Bupati Jombang, Mundjidah Wahab
yang sudah menjadikan Jombang sebagai Kabupaten  Layak Anak




Komitmen dan Konsistensi Pemerintah Kabupaten Jombang Jawa Timur dibawah kepemimpinan Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, dalam implementasi program perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Pusat.
Pada tahun ini, Kabupaten Jombang mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Madya. Penganugerahan KLA Tingkat Madya kepada Kabupaten Jombang untuk tahun 2017 ini bukan yang pertama, tapi sudah kali keempat kalinya secara berturut turut.



Terima kasih juga buat bapak bapak pemelihara air mancur kebonrojo Jombang
semoga dalam perawatan bapak bapak ini, air mancurnya gak pernah rusak ya paaak

supaya kami bisa main main setiap hari


21 comments:

  1. nikmatnya main2 air mancur pagi2 ... bunda jadi pengen ikutan juga deh Dija

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoooo bunda
      kita main basah basahan
      hehehe

      Delete
  2. Kesukaan anak2 nih yah main air mancur pagi2, muka Dija happy sekali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya tante
      siapa yang gak suka main air mancur
      mau pagi, siang , sore
      tetep aja suka

      Delete
  3. seru bgt ya dija taman air mancurnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Bunda...
      pingin kesana lagi deh

      Delete
  4. Wah, air mancur kayak gini sih kesukaan bocah-bocah di rumah. Kalo main ke waterpark gitu, pasti lamanya main di air mancur. Bisa sampe keriput deh tangan mereka kalo main air di air mancur. :D

    ReplyDelete
  5. Wah..Dija udah gede ya...

    Asyik banget main air mancurnya.

    ReplyDelete
  6. Asik banget maenan air nih, udah lama gak maenan air gini..haha
    Kesukaan anak-anak banget kalau maenan air gini mah ya..

    ReplyDelete
  7. Kabupaten jombang is the best (y) jadi ingin pergi kesana untuk merasakan air mancurnya :)

    ReplyDelete
  8. Jombang semakin asyiik dengan tambahan air mancur petak umpet kesukaan anak2 nih. Senangnya Dija main basah-basahan. Salam

    ReplyDelete
  9. waah...kalau main ke Jombang mampir ke sini ah... tapi udah lama ga main ke Jombang, hiks..

    ReplyDelete
  10. Dija sekarang udah besar yaa, udah lamaa banget rasanya ga denger kabar Dija.
    Airnya bening dan seger banget kelihatannya. Ngelihat foto Dija aja jadi pengen ikutan main air.

    ReplyDelete
  11. Seru sekali ya ada air mancur dan bs buat main2. Lumayan deh Dija dan teman2 bs main tanpa ke sungai

    ReplyDelete
  12. waah... senang ya Dija bisa main air di pancuran taman :)

    ReplyDelete
  13. PAsti betah ya main air seperti itu. Apalagi mainnya bersama teman2. Lebih seru.

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...