25 Oct 2017

Selo Ageng Wonosalam Jombang




Selamat Datang di Wana Wisata Selo Ageng
Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang
Propinsi Jawa Timur





tempatnya nyamaaan sekali
apalagi buat teman teman blogger
yang lagi nyari "inner peace"

atau yang lagi galau


Sebenernya ini bumi perkemahan
jadi tempat orang-orang berkemah semalam atau dua malam
seperti rombongan anak sekolahan
pramuka, atau rombongan kantor




tapi.... cocok pula buat yang cuman pingin jalan jalan
gak usah berkemah

karena tempatnya kereeen banget!
ada banyak pohon besar
ada taman bunga
ada spot-spot foto baguuss


selain itu, bisa sewa motocross juga disini
jalurnya top markotop
karena melewati hutan, bukit, sungai
dan pedesaan yang alami


kalo Dija sih... main main aja di sana
foto fotoan sampe puuuasss
lari-larian karena tempatnya luuaasss
panjat pohon, naik batu besar



dengerin suara burung burung
 mengejar kupu-kupu
mencari aneka serangga
atau bisa juga mengagumi bunga




Ada bunga raksasa yang bisa dinaikin
lalu kita bisa berfoto di atasnya


tapi tentu saja
yang paling seru adalah main air!!!

di Selo Ageng, ada sungai kecil
airnya diiingiiiiin....
ada ikan kecil dan kepiting imut


batu batunya besaar dan hitam

karena sempat hujan,
airnya jadi keruh bercampur lumpur

gak apa apa
tetep aja asyiik main air


Dija juga sempat main ayunan
hehehehhee...
sedikit ngeri
karena ayunannya di tepi tebing
di samping tebing langsung jurang dan sungai kecil
hehehehee... hehehhe

senang campur takut!!





baca juga ulasan yang lain :




26 comments:

  1. keliatan banget kalau tempatnya adem banget Dija... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..adeem
      apalagi kalo habis hujan

      Delete
  2. Anakku pasti seneng itu diajak ke kali-nya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dijamin suuuueneng
      dan gak mau pulang
      hihihihi

      Delete
  3. Waah, Dija cantik banget, seru ya jalan-jalannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih tante
      cantiknya sama persis kayak Tante Rani deh

      Delete
  4. Kaka Dija,kenalan yuk sama Aa Fathan, nanti bisa main bareng

    ReplyDelete
  5. Dija, semakin besar, semakin cantik yaa..
    udah lama gak mampir liat liat Dija disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah berkunjung ke sini ya Tante
      semoga gak bosen berkunjungnya

      Delete
  6. Wow asri ya. Lucu jg duduk di atas bunga besar hihihi.. Kapan2 kalau ke Jombang mampir ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus mampir Tante
      rugi kalo gak mampir ke tempat ini

      Delete
  7. Wahhhh lucunya tempatt ini
    Terutama bunga2nyaaaaww

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu dan nyamaaaaan tante
      enak banget buat cari udara bersiiih

      Delete
  8. yang duduk diatas tempat yang mirip bunga itu lucu deh Dija kayak dongen thumbelina :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iya ya
      serasa jadi peri kecil

      Delete
  9. Aloo Dija cantik yg suka main di alam terbuka...sikasik ya wana wisata Selo Ageng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah
      terima kasih sudah berkunjung ke sini
      hehehee

      Delete
  10. Wah, bagus foto-fotonya, Dija. Tempatnya damai ya, jadi pengen jalan-jalan juga, hihihi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.... iya, tempatnya damaaaiiiii
      serasa kembali ke alam

      Delete
  11. Kalo kita ketemu, ajak Tante ke sini yaaa Dija :)

    ReplyDelete
  12. wah, di kampung kelahiran sy ini mbak :)

    ReplyDelete
  13. Dija udah gede banget, rambutnya panjang, tetep cantik.
    sekarang lagi trennya wisata alam ya, bagus sih daripada anak2 mainnya ke mall aja hehee

    ReplyDelete
  14. cantik banget Dija! kebanyang suasananya pasti hawanya dingin ya

    ReplyDelete
  15. Segerrr banget ya di Wonosalam. Jadi teringat dulu saya pernah ke Wonosolam dari Jombang naik sepeda onthel, hehe...

    ReplyDelete
  16. kalo dija kesana lagi mau dong ikut...pingin poto-poto cantik kayak Dija...

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...