23 Oct 2011

19 Months


Horeeee.....
Dija tambah besar
tambah tinggi....






soalnya hari ini Dija ulang bulan
umur Dija sekarang 19 bulan lhooo
banyak yaaa umurnya..
hihihihihi





Doain Dija tetep sehat yaaaa
doain juga tambah pinter ter ter...
amiiiiiiiin amiiiiiiiiiiin






Catatan Tante Elsa:
- Alhamdulillaaaah, makin hari makin lucu... (ehehehe gak apa kan ibu memuji anaknya sendiri? sekali sekali aja...hehehehe)
- Bicara masih satu kata. Kosa kata belum banyak. Semoga tidak masuk kategori telat  ngomong yaa...
- Kalo ketemu Ayah sudah gak merasa asing lagi...langsung akrab. Alhamdulillah.
- Mulai suka ajak main kakaknya.
- Gigi geraham sudah tumbuh kanan kiri atas bawah. Tante Elsa gak ngitung lagi deh jumlahnya...
- Suka banget Es Krim. gara gara kakaknya suka makan es krim, mau tak mau Dija juga ikutan deh.
- Hobinya sekarang memakai alas kaki orang dewasa. Semua sandal dan sepatu ukuran besar yang ada di rumah sudah dicobanya. Untung saja Tante Elsa gak punya highheels. Dija juga sudah ahli pake sandal jepit.
- Kurus banget, beratnya cuma 9,6 kg. Tingginya belom diukur, hehehee...




43 comments:

  1. dija hai sudah besar ya? alhamdulillah.

    ReplyDelete
  2. Dija syg, happy birth month ya.. hehe.. Tante aminkan doa tante Elsa, semoga sehat selalu ya Nak.
    Dija gk keliatan kurus kok, mlh keliatan perutnya ndut tuh.. hehe....
    Salam peluk cium Syg... :*

    ReplyDelete
  3. selamat ulbul Dija :) makin gede makin cute aja :)
    sukaa banget sama outfit dan foto Dija yang ini, keren kayak putri peri :D

    ReplyDelete
  4. makin pinter ya sayang...
    banyak2 ngomong ma tante Elsa yah, ntar tambah banyak kosa kata yg Dija tahu loh ^_^

    picnya ngegemesin banget...

    ReplyDelete
  5. kenapa Dija kalo difoto kebanyakan manyun yah? hihihi....tapi tetep aja cute..

    ReplyDelete
  6. makin sehat ya Dija
    buat Mbak Elsa titip cubit perut Dija dong, endut jd gemes, hihihihi

    ReplyDelete
  7. Berarti hari ini adalah hari istimewa juga buat Om, hehe..

    Selamat ya sayang. Teruslah bertumbuh dan menebar senyum termanis..

    ReplyDelete
  8. foto2nya itu lho, menggemaskan ..

    ReplyDelete
  9. happy ulbul Dija, aku belum posting ulbul alvin nih :(

    ReplyDelete
  10. Hai Dija sayang yg makin cantik, duh udah lama bgt ga mampir ke sini, rambutnya Dija udah makin panjang ya. Gpp deh kurus jg, yg penting lincah dan sehat yaaa.....

    ReplyDelete
  11. Salam sayang cantik, semoga tetap menebarkan senyum untuk membahagiakan orang disekitarmu ya nak. Kok mirip sama dede aira ya

    ReplyDelete
  12. Semoga sehat selalu untuk Dija yang makin besar...
    Dija..IbuDini sedang ngebayangin Dija pakai sendal besar pasti jalannya kayak bebek...lucu..

    ReplyDelete
  13. dija makin lucu, makin cantik...moga selalu sehat ya, dan tambah pinter teruuuusss... heheh..

    ReplyDelete
  14. Alhamdulilah...

    sehat-sehat ya nak,,,

    tapi biasa tuh Elsa, kalo umur segitu, emang susah naik BB nya, karena lagi aktif-aktifnya, asal sehat, engga papa deh...

    ReplyDelete
  15. SEMOGA SEHAT SELALU YA SAYANG, Ibu Noni PASTI SENeNG LIHAT Dija YG SEMAKIN LUCU DAN PInTER. BTW, UNTUK TANTE ELSA, boleh dong minta alamat emailnya, mau sedikit share tentang pengalaman mengurus Dija, maklumlah, serasa senasib, hehehe mksh

    ReplyDelete
  16. makin tambar umur makin keliatan smart nih.
    selamat ya Nduk, moga main pinter dan sholiha

    ReplyDelete
  17. bagus foto2nya!!!
    selamat ulang bulan ya dija!

    ReplyDelete
  18. dija, biar kurus yg penting, lincah, aktif dan sehat yaaa

    ReplyDelete
  19. selamat yah buat Dija,makin besar makin cantikkk,luar dan dalam.love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  20. alo dija, apa kabar :) perutnye endut tuh hehee

    ReplyDelete
  21. Makin besar, makin banyak gerak. Jadi anak cenderung turun berat badannya. But yg penting sehaat y Dija..

    Happy ulang bulan nak.. Roknya tante pinjam y? ;)

    ReplyDelete
  22. Dija..tlong tanya ke tante Elsa: itu rambutmu gimana bisa panjang gitu? Kak Jasmine kok gundul melulu ya? hehe..

    ReplyDelete
  23. waao ditinggal bentar udah 19 bulan?.. cepet gede yah ternyata..

    5 bulan lagi ultah dija kedua doonk.. waaaaaaaaah.. seruu seruuu..

    udah bisa banyak hal nih Dija :)

    ReplyDelete
  24. selamat ulbul ya Cantik, makin ngegemesin, rambutnya udah panjang ya bs dipitain. Alisha masi seuprit nih rambutnya, masi malu-mlu numbuhnya xixixix

    ReplyDelete
  25. wah..wah....udah gede ya dija sayang.. ^^

    mudah2an tambah pinter..ak kerasa, udah hampir 2 tahun aja nih..kurang 5 bulan... :D

    btw, bajunya dija lucu ya, kayak penari balet aja... hihihi..tante elsa yang bikin kah? :)

    ReplyDelete
  26. eh perutnya dija buncit juga yah?

    ReplyDelete
  27. waaah lucu babynya mbak...pengen punya yg kyak bgitu juga hehehe.,
    anyway salam kenal,..kunjungi rumahku juga y mbak^_^

    ReplyDelete
  28. I <3 you DIJA cantik...
    makin pintar n sehat selalu ya sayang...

    love,
    aunty Jeanie

    ReplyDelete
  29. gwemessshhhnya sama Dija... *cium*

    ReplyDelete
  30. ihh... >.<

    gemes liat poto2nya ade dijaa... lagi lucu-lucunyaaa

    hai dija sayaaangg.. ^_^

    smoga dija jadi anak sholehah yaa... aamiinnn..

    ReplyDelete
  31. Dija gak keliatan kurus kok, malah keliatan endut gitu :D

    Cantik banget, Dija, bener-bener kayak a little princess deh pake tutu gitu..

    Met ulang bulan ya Dija, sehat2 terus dan tambah pinter yaaa

    ReplyDelete
  32. dija sekarang sudah 1 1/2 tahun yah :)

    ReplyDelete
  33. si cantik udah gedeee... tante naksir banget sama rok tutu nya deh :) dijaitin ama tante elsa ya?

    ReplyDelete
  34. Dija...hihihihi lucu banget bajunya....maaf yach mama ina baru nengokin Dija lagi.....udah besar yachhh....hampir sama ama dd walu...ngomongnya belum banyak...tp gpp yach...nanti sekalinya bisa ngomong....bakalan ngomooong terus alias cerewet hihih...pasti Tante Elsa nanti kewalahan jawab pertanyaan Dija....

    Met ulang bulan sayang.....aamiin...smoga doa Tante Elsa di Ijabah Allah SWT

    ReplyDelete
  35. kehidupan sangat menarik dari kelucuan anak, dengan kacamata sucinya; tidak ada kegelisahan karena kejernihannya dari prasangka, terima kasih

    ReplyDelete
  36. dija sayang, selamat ulang bulan ya :) masa ah dija kurus? mbulet gitu perutnya :) suka tutu'nya dija, hihihi, pinjem dong :p

    ReplyDelete
  37. semoga sehat selalu ya dija. anak memang punya kelucuan sendiri

    ReplyDelete
  38. dede' Dija, selamat ulang bulan ya... tambah cantik aja nih... ah Vania ngiri sama tutu-nya... hehehe... bagus banget, pasti Tante Elsa yang bikinin yaaa... :-D

    Semoga sehat selalu ya De... dan tambah pintar.. ;-)

    ReplyDelete
  39. gadis kecil yang lucu..semoga bisa berprestasi..

    ReplyDelete
  40. Dija Happy Ulbul, maaf mama kinan telat ngucapinnya dah mau ulbul lagi nieh nopember :) tapi bener tante suka kangen lihat perkembangannya dija makanya disela sela kerjaan disempatkan main kemari, semakin pinter dan selalu sehat yah dija, semoga suatu saat bisa berkawan dengan kakak kinan :)
    pasti seneng punya sahabat blogger yang cantik seperti dija..:)

    ReplyDelete
  41. haloo apa akabar ade dija ??
    lucu lucu ii potonya
    pake aplikasi apa tuu??

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...